Moonton Ban Franco Mobile Legends, Ini Asalannya

Franco Mobile Legends

Moonton melakukan ban pada Hero Franco Mobile Legends. Ban tersebut dilakukan pengembang game itu pada 29 Desember 2021 lalu.

Ban itu disebut-sebut terjadi karena bug yang dimiliki Franco Mobile Legends. Bug itu membuat para pemain Franco Mobile Legends dapat melakukan bug dengan menarik monster jungle ke arah dinding pembatas. Hal itu membuat monster tersebut tak bisa kembali pada posisi yang semula karena tersangkut di dinding pembatas itu.

Bug pada hero tersebut pun tentu merugikan hero lainnya yang ada di game yang sama. Karena, mereka akan terganggu dengan penggunaan bug tersebut.

Baca juga: 14 Hero Terlemah Di Mobile Legends Saat Ranked, Hati-Hati Setim Sama Mereka Guys!

Para pemain yang ingin push rank tentu akan diruginkan dengan bug ini. Karena, monster merupakan unsur yang cukup penting saat kamu ingin menang di dalam game Mobile Legends.

Hero lain yang ada di dalam game akan sulit mengeliminasi monster ketika Franco menggunakan bug yang dia miliki itu. Hal itu juga bakal bikin kamu kesulitan mendapatkan buff agar bisa menang di dalam game.

Kehadiran Franco di dalam game dinilai bisa menimbulkan masalah bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang lainnya. Sehingga, langkah ban Franco Mobile Legends itu pun diambil untuk menghindarinya.

Baca juga: Wajib Coba! 5 Build Emblem Mage Tersakit, Ubah Mage Kamu Jadi OP!

Lantas bagaimana sih sikap Moonton terkait dengan ban tersebut. Apa yang akan dilakukan Moonto dengan ban Franco Mobile Legends itu?.

Berikut ini pengumuman dari Moonton terkait dengan ban Franco dari dalam game Mobile Legends. Namun, kita akan mengulas bug Franco terlebih dahulu.

Bug Franco Mobile Legends

Bug Franco Mobile Legends

User Franco Mobile Legends tentu tahu betul apa bug yang dapat dilakukan hero itu di dalam game. Ya, Franco dapat menarik monster hingga terjebat di batu.

Terdapat sejumlah alasan pemakaian bug Franco Mobile Legends. Di antaranya, bocoran Bug Franco yang diunggah sejumlah YouTuber dan Content Creator melalui kanal mereka masing-masing.

Bocoran itu dibuat dalam video yang beredar di media sosial. Hal itu pun membuat banyak pemain MLBB yang penasaran untuk menggunakan bug dari hero tersebut.

Mereka pun mencoba untuk menggunakan bug tersebut saat berada di dalam permainan. Sehingga, dapat merugikan pemain lain yang ada di dalam game.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Baca juga: 5 Hero Ganteng Mobile Legends, Siapa Jagoanmu?

Sebaiknya, kita tidak memakai bug yang dapat merugikan pemain lain saat berada di dalam game. Sehingga, dapat memberikan pertandingan yang sportif dan adil.

Mungkin, bug tersebut menjadi alasan Moonton sempat menunda update patch 1.6.42 beberapa waktu lalu.

Alasan Moonton Ban Franco Mobile Legends

Bug Franco Mobile Legends

Moonton tentu memiliki alasan hingga melakukan ban Franco Mobile Legends. Franco di ban Moonton di dalam game Mobile Legends untuk sementara waktu.

Moonton memberikan pernyataan mengenai tindakan yang diambil untuk mengambil langkah melakukan ban pada Hero Franco Mobile Legends. Disampaikan bahwa terdapat sejumlah alasan dari Moonton hingga melakukan hal tersebut.

Meskipun tidak secara eksplisit, namun disampaikan bahwa Moonton Ban Franco Mobile Legends lantaran adanya masalah pada hero tersebut.

Baca juga: Simak! Tips Menembus Turret Mobile Legends Dengan Hero Meta Season 22!

Selain itu, mengenai sportifitas dalam permainan juga disinggung dari masalah Franco Mobile Legends. Disebutkan bahwa kendala itu bakal membuat permainan yang tidak kompetitif dan adil bagi player lainnya.

“Kami menemukan bahwa hero Franco dapat menimbulkan masalah selama bermain. Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi Player, kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan melakukan Ban sementara pada Hero ini,” demikian disampaikan Moonton dalam pemberitahuan Moonton.

Moonton mengaku akan kembali menghadirkan Franco ke dalam game tersebut. Namun, setelah dilakukan update berikutnya.

Baca juga: Baru Download Mobile Legends? Coba 24 Hero Tanpa Mekanik Rumit Ini Sob!

“Kami berharap dapat memperbaiki masalah ini dan menghadirkan kembali Franco setelah update patch berikutnya. Kami juga akan memberikan kompensasi kepada Player kami setelah masalah ini diperbaiki”

“Moonton mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih atas pengertian anda,” tulisnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID