5 Momen Terbaik di M3 World Championship, Bikin Gregetan Nontonnya!

MLBB M3 World Championship

Sobat Vicigers yang nonton M3 World Championship pasti sudah melihat tampilan skill yang sangat baik di Land of Dawn. Dari pertandingan M3 World Championship tersebut, ada beberapa momen yang bikin gregetan nontonnya.

M3 World Championship telah berakhir pada 19 Desember 2021, dan beberapa penonton masih belum puas.

Dari Blacklist International yang mengukuhkan mahkotanya, hingga tim non-MPL seperti BTK yang membuktikan kekuatan mereka di panggung dunia, M3 World Championship memberi para player dan penonton pengalaman MLBB yang tak terlupakan dan layak untuk disyukuri.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Berikut adalah lima drama terbaik dari babak penyisihan grup dan playoff M3 World Championship yang wajib kamu tonton ulang. Bikin gregetan bro!

Permainan Terbaik Dari M3 World Championship

Momen Kemenangan Permainan BTK Melawan PH Powerhouse Blacklist International

M3 World Championship

BTK memiliki salah satu awal terbaik di playoff M3 World Championship setelah mereka menjatuhkan favorit penonton Blacklist International ke braket yang lebih rendah. Momen itu adalah pertandingan yang ketat, tetapi pertarungan tim yang satu ini benar-benar membalikkan keadaan untuk skuad Amerika Utara.

Dalam beberapa saat terakhir dari game kelima dari seri, Blacklist International berada di atas angin pada awalnya, tetapi kopling BTK Fwyd Chicken Power of Order, Brilliance mengirim Blacklist International berebut.

BTK melancarkan serangan balik dan berhasil membunuh empat anggota tim Filipina. Dengan hanya satu player yang tersisa, BTK melanjutkan untuk push ke dasar untuk maju ke babak playoff braket atas berikutnya.

Wise Blacklist International Memanfaatkan Yi Sun-Shin

M3 World Championship

Danerie James “Wise” del Rosario dari Blacklist International juga memiliki salah satu permainan terbaik di M3 World Championship. Dalam playoff lower bracket melawan Keyd Stars, ia mampu membuktikan kekuatannya sebagai salah satu jungler marksman terbaik di Land of Dawn.

Keyd Stars melakukan pertahanan terakhir melawan dorongan agresif Blacklist International. Semuanya berjalan dengan baik, sampai Yi Sun-Shin dari Wise masuk ke pertahanan Keyd Stars dan mendapatkan Maniac yang mudah.

Mereka akhirnya mengamankan kemenangan 3-0 di lower bracket, menyingkirkan wakil terakhir MPL Brasil di turnamen tersebut.

FARWAY Bedel Dengan Tangan Cepat Ling

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

FARWAY dijuluki sebagai salah satu jungler non-MPL terbaik, dan drama ini membuktikannya. Ia mampu menunjukkan kehebatannya setelah berhasil mengamankan turtle dan membunuh empat anggota Keyd Stars MPL Brazil. Terlepas dari permainan yang mengesankan, mereka tidak dapat mengamankan kemenangan dan akhirnya tersingkir.

Namun demikian, tidak ada tempat lain selain FARWAY dan Bedel lainnya, karena mereka menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan wilayah MPL yang sudah mapan.

Maniac Sempurna Blacklist International OHEB Dengan Beatrix

Beatrix adalah salah satu hero yang paling mendominasi di M3 World Championship, semua berkat penampilan grand final MVP Kiel “OHEB” Soriano dengan hero tersebut.

Salah satu permainan terbaik adalah Maniac OHEB melawan Bedel Turki pada hari pertama turnamen. Hanya dengan menggunakan Nibiru, dia bisa mendapatkan empat anggota Bedel dalam pertarungan tim yang intens.

Mereka bisa mendapatkan kemenangan, semua berkat skill senjata gila penembak jitu Filipina.

Baca juga: Build Terbaik Untuk Beatrix Berdasarkan Performa Dari OHEB di M3, One Shot One Kill.

Permainan Savage Gila RRQ Alberttt

Superstar RRQ Hoshi memulai M3 World Championship mereka dengan gemilang. Di babak penyisihan grup, Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar berhasil mengamankan dua Maniacs, dan akhirnya savage ini menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Grup D.

Dalam permainan ini, Alberttt bertarung habis-habisan dengan Roger dan menganiaya lima anggota RSG SG untuk mengamankan savage pertama di turnamen.

Momen itu adalah tampilan yang sangat baik tentang cara memainkan hero, karena seluruh skuad RSG SG tidak bisa bereaksi terhadap serangan gencar Alberttt, menempatkannya di atas permainan terbaik di M3 World Championship.

Baca juga: 5 Hero Favorit Pro Player di M3 World Championship

Demikianlah beberapa momen terbaik di M3 World Championship yang baru saja selesai bulan ini. Permainan dan gameplay mereka benar-benar harus ditiru di rank match MLBB.

Add a comment