Jangan Gunakan Karakter Ini di Mode Ranked FF, Noob Banget!

Maro vs Wolfrahh

Tidak semua karakter bisa kamu memiliki skill yang mumpuni. Nah, ketika kamu main di mode ranked FF, jangan gunakan mereka. Noob banget bro!

Karakter di Free Fire berperilaku seperti perpanjangan pemain dalam game. Dengan menggunakan kemampuan unik mereka, gamer dapat mendominasi pertandingan dan meningkatkan rasio K/D mereka. Namun, tidak semua karakter bagus dalam situasi tertentu.

Meskipun dapat dikatakan bahwa karakter hanya sebaik pemain yang mengendalikannya, ini jauh dari kebenaran. Pada kenyataannya, beberapa karakter lebih lemah dari yang lain dan harus dihindari dalam mode ranked FF.

Hindari menggunakan karakter Free Fire ini di mode ranked FF, mereka sangat noob dan tidak layak untuk digunakan. Siapa sajakah karakter tersebut? Cek ulasan di bawah ini.

Karakter Paling Noob di Mode Ranked FF

Tidak diragukan lagi semua karakter di Free Fire memiliki beberapa kemampuan unik. Ini mungkin atau mungkin tidak banyak berguna, tergantung pada situasinya.

Sementara pemain yang terampil mungkin masih dapat menemukan kegunaan dalam kemampuan itu, sebagian besar hanya akan menghindari penggunaan karakter tersebut.

Karena itu, kamu harus menghindari penggunaan karakter tertentu yang cocok dengan mode ranked FF. Meskipun kemampuannya mungkin menyenangkan untuk digunakan, itu tidak memberikan banyak manfaat saat paling dibutuhkan.

Wukong

Mode Ranked FF
Wukong

Wukong adalah karakter yang menyenangkan untuk dimainkan. Kemampuannya, Kamuflase, memungkinkan karakter berubah menjadi semak dan tetap low profile dalam pertempuran. Namun, dalam hal penggunaan praktis, mereka sedikit dan jarang.

Meskipun profil rendah karakter membantu membuatnya tetap tersembunyi, pengurangan kecepatan membuat gerakan menjadi lebih lambat. Jika musuh melihat semak yang bergerak, menembak dan mengamankan kill akan terlalu mudah. Sayangnya, dia tidak cocok digunakan pada mode ranked FF.

Wukong adalah karakter yang hebat untuk digunakan dalam pertandingan normal dan skenario khusus. Kemampuannya, Kamuflase, memungkinkan para gamer untuk tidak menonjolkan diri selama beberapa waktu. Saat diaktifkan, karakter berubah menjadi semak, menjadikannya target yang lebih kecil di medan perang.

Meskipun menjadi target yang lebih kecil memiliki keuntungannya sendiri, pemain yang terampil dalam mode peringkat masih dapat menembak dengan mudah. Mengingat pengurangan kecepatan 20 persen, pengguna akan merasa lebih sulit untuk nge-rush untuk menutupi, yang pada akhirnya menyebabkan kematian mereka.

Ford

Mode Ranked FF
Ford

Ketika datang ke utilitas kemampuan tertentu di Free Fire, Ford berada di garis belakang dalam banyak hal. Perknya memungkinkan pemain untuk menerima pengurangan damage saat berada di luar zona aman.

Namun, pertanyaannya di sini adalah mengapa pemain ingin memposisikan diri di luar zona aman? Meski dengan pengurangan damage, tidak ada yang mau mengambil risiko terjebak di luar, terutama di mode ranked FF.

Ford merupakan karakter Free Fire dengan seperangkat skill khusus yang dapat berguna bagi pengguna atau bertahan hidup, terutama dalam mode rank. Dan skill atau kemampuan Ford adalah “The Wild of Iron”, dimana skill atau kemampuan tersebut meminimalkan damage di luar zona aman.

Pada setiap level, pengurangan geser berbeda, dan semakin tinggi level di The Wild of Iron, semakin besar pengurangan geser.

Selain itu, kamu harus tahu bahwa di The Wild of Iron Level 3, kamu akan menyediakan seragam Ford sebagai kadet pelatihan. Tidak hanya level 3, tetapi juga level terakhir, yaitu level 6, yaitu The Wild atau Iron level 6, Ford mendapatkan Ford Achievement.

Kla

Mode Ranked FF
Kla

Beberapa pemain mungkin kesal setelah melihat Kla di daftar ini, tetapi fakta tidak dapat disangkal. Meskipun karakternya sangat kuat dalam perkelahian, dia tidak memiliki keuntungan ketika senjata dibawa ke dalam gambar.

Lawan kemungkinan akan menembaknya bahkan sebelum dia mencapai jangkauan tinju. Memiliki 100 persen damage hanya dapat melakukan begitu banyak untuk karakter. Pepatah “jangan tinju ke tembak-menembak” berlaku dalam skenario ini. Dia lebih cocok untuk CS dan bukan untuk mode ranked FF.

Baca juga: 5 Combo Skill Karakter Kelly Free Fire, Badass Bro!

Misha

Mode Ranked FF
Misha

Kemampuan Misha di Free Fire disebut Afterburner. Seperti namanya, kemampuannya ditujukan untuk meningkatkan performa kendaraan. Saat mengemudi, kecepatan meningkat 5 persen, dan damage yang diterima berkurang 5 persen.

Meskipun kemampuan ini berharga, utilitasnya dalam pertandingan peringkat relatif rendah. Mengingat bahwa pemain tidak akan mengemudi sepanjang pertandingan, itu tidak dapat digunakan secara praktis di sebagian besar situasi pertempuran.

Misha adalah salah satu karakter Free Fire yang paling unik, berkat kemampuannya, Afterburner. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengendarai kendaraan 5 persen lebih cepat dan mengurangi damage yang terjadi saat berada di dalam kendaraan sebesar 5 persen.

Meskipun berguna saat drag-racing, skill ini tidak praktis digunakan di sebagian besar skenario. Satu-satunya utilitas logis adalah menggunakan karakter untuk merobohkan lawan. Namun, karena ini adalah pertandingan peringkat, taktik ini pasti akan gagal.

Baca juga: Inilah Karakter Free Fire Terlemah Pada Maret 2022!

Antonio

Mode Ranked FF
Antonio

Dalam pertandingan dalam mode ranked FF, Antonio tidak berguna dalam pertempuran. Ini karena kemampuannya, Gangster Spirit, yang memberinya HP ekstra di setiap awal pertandingan.

Sayangnya, bonus HP tidak akan kembali setelah damage dipertahankan. Ini pada dasarnya membuatnya menjadi karakter yang tidak memiliki kemampuan dalam mode BR. Namun, Antonio adalah karakter terbaik dalam pertandingan Free Fire untuk Clash Squad.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!