Trik Main di Mode Hyper Blend ML

Feeder adalah

Salah satu mode baru Arcade Mobile Legends adalah Mode Hyper Blend ML. Jadi mode Hyper Blend Mobile Legends ini adalah mode dimana kamu bisa menggabungkan skill dari hero lain dengan salah satu hero yang kamu gunakan.

Tentunya mode ini asyik dimainkan untuk menghilangkan stres karena ketinggalan rating Mobile Legends. 

Nah buat kamu yang ingin memainkan mode ini, berikut beberapa tips bermain mode Hyper Blend Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Tips Memainkan Mode Hyper Blend ML

Untuk kamu yang barus bermain di Mode Hyper Blend ML, kamu bisa menerapkan beberapa tips dan trik yang sudah VCGamers rangkum di bawah ini.

Pilih Hero Andalanmu

Mode Hyper Blend ML
Roger Anubis. Source: MLBB Designs

Tips pertama bagi yang ingin bermain di mode Hyper Blend adalah memilih hero yang kamu kuasai. Pada mode ini pemilihan hero sama seperti pada mode Brawl, dimana kamu hanya bisa memilih satu hero dari 2 pilihan hero yang tersedia.

Cobalah untuk memilih hero yang kamu kuasai. Namun jika kamu memang ingin bermain untuk iseng, ada baiknya kamu mencoba menggunakan hero yang berbeda, meski kamu tidak mengontrolnya.

Tentukan Battle Spell

Mode Hyper Blend ML
Batlle Spell di game mode baru ML

Setelah memilih hero untuk digunakan, kamu harus memilih battle spell untuk digunakan dalam permainan.

Untuk Battle Spell, sesuaikan dengan hero yang kamu gunakan, atau kamu bisa sesuaikan dengan skill lain yang ingin kamu tambahkan nanti.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Baca juga: Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2022 MLBB

Gunakan Skill Tambahan yang Sesuai

Mode Hyper Blend ML
menggunakan skill Paquito

Nah, jika kamu memilih skill lain, kamu harus menyesuaikannya dengan hero yang kamu gunakan atau apakah itu akan berguna dalam permainan.

Dengan menggunakan skill ekstra yang kamu gunakan dalam pertempuran akan membuatmu menang dalam mode baru ini. Jangan biarkan skill lain yang kamu gunakan tidak digunakan dan menjadi pajangan.

Mode baru ini sendiri akan ada pada tanggal 9 Agustus 2022. Kamu bisa membuat skill hero yang kamu inginkan.

Tentunya pemain akan merasa sangat senang dalam mode ini karena pemain dapat dengan bebas menggunakan skill dari semua hero Mobile Legends. Ada 4 skill yang bisa dipilih seperti skill 1 Franco, skill 2 Guinevere, skill 3 Lunox dan skill 4 Chou.

Jika ingin mendapatkan keterampilan blending terbaik dalam mode ini, kamu dapat mencarinya di Google atau YouTube. Sebagian besar pemain yang memainkan mode ini, dipastikan untuk bersenang-senang, setelah sebelumnya mengalami lose streak.

Itulah beberapa tips cara memainkan mode Hyper Blend ML. Bagi kamu yang ingin melakukan isi ulang Diamond Mobile Legends, kamu bisa melakukan isi ulang Diamond Mobile Legends di VCGamers.

Baca juga: Ayo Ikut Turnamen MLBB Gratis, Menangkan Laptop ROG dengan Kumpulkan Poin

Jangan lupa follow Instagram VCGamers dan subscribe channel YouTube VCGamers untuk informasi dan promosi terbaru.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID