WAW! Bocoran Event Kolaborasi Mobile Legends x Transformers

Kolaborasi Mobile Legends x Transformers oke 1

Pada event sebelumnya Mobile Legends x Transformers sudah pernah melakukan kolaborasi dan sekarang kembali lagi untuk kedua kalinya. Ada tiga skin Transformers baru di Land of Dawn!

Kolaborasi kedua Mobile Legends x Transformers telah diumumkan yang akan diumumkan pada 25 Mei 2022 mendatang. Kolaborasi itu selalu kembali karena kolaborasi pertama sukses besar.

Kali ini, tiga skin sebelumnya hadir kembali dengan tiga skin baru di event tipe baru. Ini adalah kabar gembira bagi para penggemar Transformers di komunitas MLBB.

Tahap 2 dari kolaborasi ini awalnya merupakan kelanjutan dari seri Transformers sebelumnya. Pada kolaborasi terakhir, pemain berkesempatan untuk mengumpulkan tiga skin Transformers Granger, Johnson, dan X-Borg.

Hero hero ini memiliki skin fitur Optimus Prime, Megatron, dan Bumblebee. Tahun ini tiga skin tambahan sedang menunggu yang berarti akan ada event yang berisi total 6 skin Transformers.

Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Dengan Tiga Skin Eksklusif Baru

Mobile Legends x Transformers
MLBB

Mobile Legends x Transformers kemungkinan akan diumumkan akhir bulan ini. Event utama dapat dimulai pada bulan Juni dan berlanjut hingga Juli.

Kali ini, tiga skin baru akan diberikan kepada Roger, Aldous, Popol dan Kupa. Mereka mendapatkan skin Transformers baru yang menarik dari Grimlock, Starscream, dan Soundwave.

Selain skin Transformers, MOONTON juga menambahkan penghargaan berupa skin unik, normal, dan epic yang bisa pemain dapatkan dari event ini. Untuk memenangkan penghargaan tahun ini, pemain harus bermain bingo, seperti acara KOF.

Jadi tahun ini, pemain tidak bisa memilih hadiah yang ingin dimenangkan, melainkan dengan sistem acak. Pemain yang menginginkan kulit saku tahun ini harus merogoh kocek lebih dalam untuk turnamen tahun lalu.

Sedangkan untuk skin Transformers yang baru, Roger memiliki skin Grimlock, dimana ia menjadi robot dalam mode normal dan dinosaurus dalam mode werewolf.

Untuk tampilan Aldous Starscream, Aldous merupakan robot pertarungan jarak dekat dan menjadi petarung Starscream menggunakan Ultimate. Untuk skin Popol dan Kupa Soundwave, Popol Soundwave akan menjadi dan robot panther Ravage akan bertindak sebagai sahabat Popol, Kupa.

Jika kita melihat informasi yang disebarkan oleh Mobile Legends, 3 skin hero yang disebutkan dalam kolaborasi di bagian kedua ini adalah Starscream, Grimlock dan Soundwave. Anda pasti tahu ketiga karakter ini untuk para penggemar setia Transformers.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment