WAW! Bocoran Event Kolaborasi Mobile Legends x Transformers

Kolaborasi Mobile Legends x Transformers oke 1

Pada event sebelumnya Mobile Legends x Transformers sudah pernah melakukan kolaborasi dan sekarang kembali lagi untuk kedua kalinya. Ada tiga skin Transformers baru di Land of Dawn!

Kolaborasi kedua Mobile Legends x Transformers telah diumumkan yang akan diumumkan pada 25 Mei 2022 mendatang. Kolaborasi itu selalu kembali karena kolaborasi pertama sukses besar.

Kali ini, tiga skin sebelumnya hadir kembali dengan tiga skin baru di event tipe baru. Ini adalah kabar gembira bagi para penggemar Transformers di komunitas MLBB.

Tahap 2 dari kolaborasi ini awalnya merupakan kelanjutan dari seri Transformers sebelumnya. Pada kolaborasi terakhir, pemain berkesempatan untuk mengumpulkan tiga skin Transformers Granger, Johnson, dan X-Borg.

Hero hero ini memiliki skin fitur Optimus Prime, Megatron, dan Bumblebee. Tahun ini tiga skin tambahan sedang menunggu yang berarti akan ada event yang berisi total 6 skin Transformers.

Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Dengan Tiga Skin Eksklusif Baru

Mobile Legends x Transformers
MLBB

Mobile Legends x Transformers kemungkinan akan diumumkan akhir bulan ini. Event utama dapat dimulai pada bulan Juni dan berlanjut hingga Juli.

Kali ini, tiga skin baru akan diberikan kepada Roger, Aldous, Popol dan Kupa. Mereka mendapatkan skin Transformers baru yang menarik dari Grimlock, Starscream, dan Soundwave.

Selain skin Transformers, MOONTON juga menambahkan penghargaan berupa skin unik, normal, dan epic yang bisa pemain dapatkan dari event ini. Untuk memenangkan penghargaan tahun ini, pemain harus bermain bingo, seperti acara KOF.

Jadi tahun ini, pemain tidak bisa memilih hadiah yang ingin dimenangkan, melainkan dengan sistem acak. Pemain yang menginginkan kulit saku tahun ini harus merogoh kocek lebih dalam untuk turnamen tahun lalu.

Sedangkan untuk skin Transformers yang baru, Roger memiliki skin Grimlock, dimana ia menjadi robot dalam mode normal dan dinosaurus dalam mode werewolf.

Untuk tampilan Aldous Starscream, Aldous merupakan robot pertarungan jarak dekat dan menjadi petarung Starscream menggunakan Ultimate. Untuk skin Popol dan Kupa Soundwave, Popol Soundwave akan menjadi dan robot panther Ravage akan bertindak sebagai sahabat Popol, Kupa.

Jika kita melihat informasi yang disebarkan oleh Mobile Legends, 3 skin hero yang disebutkan dalam kolaborasi di bagian kedua ini adalah Starscream, Grimlock dan Soundwave. Anda pasti tahu ketiga karakter ini untuk para penggemar setia Transformers.

Belum diketahui hero mana yang akan mendapatkan skin tersebut. Namun, menurut berbagai bocoran yang tersebar di internet, kenyataannya Transformers sangat erat kaitannya dengan ketiga hero tersebut. Berikut daftar tiga skin skin kolaborasi MLBB x Transformers part 2:

Aldous Starscream

Mobile Legends x Transformers
MLBB

Hero pertama adalah Aldous yang mendapatkan skin Starscream. Seperti yang kita semua tahu, Starscream adalah robot yang bisa berubah menjadi pesawat terbang. Jadi itu sangat cocok dengan skill Aldous.

Barats x Grimlock, MLBB x Transformers

Mobile Legends x Transformers
MLBB

Lalu ada Grimlock, yang menjadi dinosaurus. Sekarang hero Mobile Legends yang mirip dengannya benar-benar Barats. Tentu saja, menarik bahwa kami memprediksi seperti apa efek dari keterampilan itu nantinya. 

Baca juga: Penyebab dan Cara Menghindari Lose Streak di MLBB, Apa Saja?

Clint x Gelombang Suara

Mobile Legends x Transformers
MLBB

Dan yang tak kalah pentingnya adalah karakter Soundwave, yang sampai sekarang tidak tahu karakter apa itu. Namun menurut pelariannya, hero yang mendapatkan skin di Soundwave berada di antara Clint dan Popol & Kupa.

Dapatkan hero ini hari ini Bagian 2 Kolaborasi Skin oleh Transformers, kamu mungkin menyukainya. Dalam kolaborasi pertama kami bertemu 2 Autobots dan 1 Decepticons, tetapi tampaknya yang baru ini berlaku sebaliknya.

Mungkin juga Kolaborasi ingin menyeimbangkan Skin Transformers umum, jadi 3 Autobots dan Decepticons untuk melihat siapa yang menang. Sepertinya Hero dan skin juga sangat layak untuk diikuti dalam filmnya.

Karena Starscream selain menggunakan pedang, ia memiliki daya serang yang kuat dan dapat mendorong Jet dengan kecepatan tinggi. Gelombang suara tersebut mampu melakukan serangan jarak jauh dengan dampak yang berbahaya dan sekaligus mampu menghancurkan apapun dengan sangat cepat.

Bagi Grimlock sebagai dinosaurus raksasa yang dikendalikan oleh Optimus, ia memiliki banyak energi dan memuntahkan sebagian besar. Maka dari itu tidak heran jika cocok dengan 3 hero ini.

Kamu yang sangat suka menggunakan Hero Aldous, Clint atau Barats ingin menyiapkan Diamond untuk mendapatkan Skin ini. Belum ada kabar mengenai kerjasama Mobile Legends x Transformers Part 2, namun kita tunggu saja hingga tahun 2022 mendatang.

Setelah kamu mengetahui Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Part 2, maka itu adalah hal yang baik untuk permainan. Ketika kamu melihat potensi kerjasama yang baik, itu dapat menciptakan efek skin yang menantang saat memainkan game ini.

Lebih lanjut tentang event Mobile Legends x Transformers tersebut dapat diketahui segera. Sementara semua orang menantikan acara menarik yang penuh dengan hero robot favorit masa kecil mereka.

Ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan kulit Transformers sebelumnya bagi mereka yang ketinggalan tahun lalu dan lebih banyak lagi skin Transformers baru untuk diperebutkan bagi para kolektor ahli.

Baca juga: Hero Fragment Shop Mei 2022 di MLBB

Penasaran dengan event kolaborasi kedua Mobile Legends X Transformers yang akan datang? Beri tahu kami pendapat sobat Vicigers di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!