Mobile Legend Development League ID Season 4 Kedatangan 2 Tim Baru Ini!

Mobile Legend Development League
Aloha Vicigers! Salah satu liga professional E-sport pada game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia adalah Mobile Legend Development League Indonesia (MDL ID) ini sudah akan memasuki season keempatnya untuk liga profesional di Indonesia. Mobile Legend Development League Indonesia ini merupakan liga duanya esport di game Mobile Legends yang juga bergengsi di Indonesia setelah Mobile Legend Professional League Indonesia. MDL Season 4 ini sudah memasuki musim ke tiga nya dan akan memasuki musim ke empat tahun ini. Namun ada hal yang baru dari sistem yang ada di MDL Season 4 ini. Seperti apa sistem yang baru yang akan digunakan pada musim ke 4 Mobile Legend Development League Indonesia ini? Yuk simak pembahasan di bawah ini!

Sistem baru di Mobile Legend Development League

Sistem baru yang akan digunakan pada Mobile Legend Professional League Indonesia ini adalah untuk musim keempatnya akan menambah tim baru. Dimana tim ini akan ikut berpartisipasi pada liga ini dengan memasuki babak play-in terlebih dahulu. Babak play-in ini merupakan babak kualifikasi bagi para tim yang akan berpartisipasi dalam Mobile Legend Professional League Indonesia musim keempat. Format dalam babak ini adalah menggunakan sistem gugur dengan upper bracket dan lower bracket. Berdasarkan kabar yang diterima untuk mengetahui siapa tim yang bisa masuk ke Mobile Legend Professional League Indonesia ini diambil dengan format Best of Three. Sehingga tim yang mengikuti babak play-in ini akan memperebutkan 3 slot untuk bisa promosi ke liga duanya Mobile Legend.Rencananya ada beberapa tim yang akan mengikuti babak play-in ini.

Tim-tim yang mengikuti babak Play-in

Secara keseluruhan, berikut ini beberapa tim yang rencananya akan mengikuti babak play in bisa promosi ke Mobile Legend Development League Indonesia antara lain:

Saint Spartan

Tim ini merupakan tim yang berasal dari kerjasama Saints Indo dengan Spartan Esport. Kerja sama ini dilakukan oleh kedua pihak karena berdasarkan hasil evaluasi mereka. Oleh sebab itu, untuk mengikuti babak play-in ini mereka melakukan perubahan-perubahan pada tim nya. Untuk roaster yang ada pada tim ini diantaranya adalah :
  • Daylen
  • Vinn
  • Neesty
  • Ahok
  • Traktor
  • Mail
  • Masomplehh
  • Ciki

Pabz Esport

Baru dibentuk pada 2020, tim yang cukup terkenal di komunitas Mobile Legend Indonesia ini boleh dibilang menjadi salah satu tim junior yang menjadi tim kedua yang akan mengikuti babak play-in ini untuk bisa promosi ke Mobile Legend Development League Indonesia season ke-4 ini. Tim ini juga sebelum-sebelumnya sering mengikuti turnamen-turnamen Mobile Legend besar dan sering juga menjadi juara di turnamen-turnamen tersebut. Untuk roaster dari tim ini khusus MDL ID Season 4 terdiri atas :

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment