5 Mobil Terbaik di Need For Speed (NFS) Heat!


Mobil Terbaik NFS Heat.
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Menjadi impian banyak pemain untuk mendapatkan mobil terbaik di Need For Speed (NFS) Heat.  Tapi, apakah kalian tahu merk mobil terbaik apa saja yang bisa kamu dapatkan di game NFS Heat ini?

Kali ini, penulis ingin memberikan rekomendasi 5 mobil terbaik di NFS Heat.  Penasaran apa saja merk mobil tersebut?  Simak di bawah ini!

Baca Juga: Cara Download Need For Speed Heat di PC

Mobil di Need For Speed (NFS) Heat!

Contoh Dua Mobil Terbaik NFS Heat.

Need For Speed (NFS) Heat memiliki segudang mobil yang bisa kamu beli.  Mulai dari Nissan, Mercedes, Land Rover, Ford Mustang, hingga Lamborghini, semuanya ada!

Untuk membelinya, kamu harus memiliki dua hal: uang dan reputasi.  Kamu harus mengumpulkan uang untuk membeli sebuah mobil dari Bank. Harganya pun beragam, ada yang gratis seperti Chevrolet Covette hingga termahal yaitu McLaren P1 GTR ’15.

Kamu juga memerlukan yang namanya Reputasi.  Di game Need for Speed, reputasi menjadi “level” untuk bisa membuka mobil dan spareparts baru.  Maksimal dari level reputasi ini adalah level 50 atau setara dengan 3.150.650 poin reputasi.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan poin reputasi.  Cara pertama adalah kamu harus ikut berkompetisi di street race.  Ini adalah hal paling mudah, tapi kamu memerlukan mobil dengan kecepatan yang bagus.  Sedangkan cara kedua adalah dikejar oleh polisi.

Ya, semakin lama dan semakin besar kerusakan yang kamu berikan kepada polisi, reputasi kamu akan bertambah.  Tapi, jika kamu tertangkap, kamu hanya mendapatkan reputasi dengan jumlah yang kecil.

Baiklah, tanpa berlama-lama, penulis akan mengurutkan mobil terbaik dari posisi lima sampai pertama.  Inilah urutannya!

Baca Juga: Serunya Balapan Klasik dalam Horizon Chase for Android

Subaru Impreza WRX STI ‘06

Subaru Impreza. Sumber: nfs.fandom.com

Mobil di urutan kelima ada Subaru Impreza WEX STI ‘06.  Mobil buatan Jepang keluaran 2006 ini lebih baik daripada seri Subaru yang lainnya.  Secara dasar, Subaru Impreza ‘06 ini memiliki Top Speed 155 mph (249 km/h).

Untuk membelinya, kamu membutuhkan reputasi level 20 dan uang sebesar $52.000.  Harga yang murah dengan kualitas yang bagus.  Kamu juga bisa mengkustomisasinya menjadi sangat bagus.  

Bahkan mobil ini bisa diganti mesinnya dengan pilihan 10 engine.  Penulis menyarankan untuk menggantinya dengan 564 hp Forged 2.5L F4 seharga $293.500 atau 562 hp 3.8L V8 seharga $254.000.

BMW M3 ‘06

BMW M3 E46. Sumber: nfs.fandom.com

Di urutan keempat ada BMW M3 ‘06.  Mobil buatan Jerman 2006 ini mungkin bukan yang terbaik di kelas BMW, tapi menjadi yang terbaik untuk memulai game.  Mobil ini secara dasarnya dapat mencapai top speed 155 mph (249 km/h) dalam waktu 4.8 detik!

Alasan penulis mengatakan kalau mobil ini baik untuk memulai game karena harganya yang cukup murah dan level reputasi rendah.  Kamu bisa membelinya seharga $70.000 dengan reputasi level 7.  Murah, bukan?

Mobil ini bisa kamu ganti mesinnya dengan 10 mesin yang ada.  Jika kamu mau mengganti mesinnya, penulis menyarankan menggantinya dengan 591 hp 3.8L V8 seharga $254.000

Mobil Terbaik NFS Heat – McLaren P1 GTR ’15

Mobil Terbaik NFS Heat.
McLarenP1 GTR, Mobil NFS Heat. Sumber: nfs.fandom.com

Ketiga ada McLaren P1 GTR ‘15 yang dikenal sebagai mobil termahal dan bagus meski belum dimodifikasi.  Secara basic, sebagai mobil sport, dia memiliki power, high speed, dan akselerasi tertinggi kedua!

Tapi, harga mobil yang satu ini cukup fantastis dengan harga $2.120.500 dengan level reputasi 40.  Mobil ini cocok bagi kamu yang kurang suka memodifikasi berlebihan sebuah mobil dan tetap original.

Mobil buatan Inggris Raya keluaran 2015 ini memiliki biaya upgrade mesin yang cukup mahal.  Jika kamu mau mengganti mesinnya, siapkan uang $700.000 agar tidak nanggung.

Koenigsegg Regera

Mobil Terbaik NFS Heat.
Koenigsegg Regera. Mobil Tier Atas. Sumber: nfs.fandom.com

Jika mobil di atas menduduki posisi kedua di semua, Koenigsegg Regera menjadi posisi pertama!  Power dan Speed mencapai 10 dan akselerasinya mencapai angka 8.  Horsepowernya pun mencapai angka 1.500!

Karena sudah mencapai posisi tertinggi, mesin mobil ini tidak bisa diganti.  Dari segi harga, ternyata lebih murah daripada McLaren P1 di atas, yaitu $1.227.500.  Sedangkan untuk reputasinya, kamu harus mencapai level teratas, level 50.

Jika kamu menjadikan mobil ini sebagai “reward” mendapatkan reputasi teratas, maka mobil ini cocok.

Mobil Terbaik NFS Heat – Porsche 911 Carrera RSR 2.8

Mobil Terbaik NFS Heat.
Porsche 911 Carrera RSR 28, Mobil Terbaik NFS Heat. Sumber: nfs.fandom.com

Di game Need For Speed: Heat, ternyata mobil mahal bukanlah segalanya.  Menurut hasil riset para pemain NFS:Heat, Porsche 911 Carrera RSR 2.8 menjadi mobil terbaik urutan pertama!

Mobil yang terbilang murah ini cocok untuk kamu jadikan investasi jangka panjang.  Dengan menyicil uang perlahan-lahan dan meng-upgrade mobil ini sampai penuh, maka ia tidak kalah dengan Koenigsegg Regera.

Mobil yang satu ini memiliki harga $86.000 dengan reputasi level 16.  Cukup murah untuk kelasnya, tapi seperti yang penulis sampaikan di atas, full upgrade-nya sekelas mobil papan atas!

Agar lebih jelasnya, simak video di bawah ini!

Baca Juga: Simak! Game Balapan yang Wajib Kalian Mainkan di PC!

Penutup

Itulah kelima mobil terbaik Need For Speed (NFS) Heat yang bisa kamu beli.  Saat bermain game yang satu ini, kamu juga harus mengertu bagaimana cara meng-upgrade dan membaca mobil yang bagus. 

Karena, terkadang, yang memiliki harga mahal belum tentu terbaik.

Jadi, kamu mau beli mobil yang mana?

Penuhi kebutuhan saldo game kamu dengan Top-Up melalui VCGamers Marketplace dan dapatkan promo menarik di dalamnya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID