5 Mob Minecraft 1.20 yang Belum Dirilis

Enchantment Minecraft

Ada banyak mob Minecraft yang ditambahkan dalam pengembangan tetapi tidak pernah ditambahkan ke game secara nyata. 

Pembaruan Minecraft 1.19 telah menambahkan empat monster baru ke dalam game, yang pada gilirannya menghadirkan mekanisme unik mereka sendiri. Penambahan mereka menunjukkan betapa berdampaknya penambahan massa baru dalam pembaruan Minecraft. 

Namun, Mojang jarang menambahkan mob Minecraft, dan masih banyak mob yang tidak digunakan dalam file game. 

Pada artikel ini, VCGamers akan membuat daftar 5 mob Minecraft yang belum dirilis yang harus ditambahkan Mojang ke Minecraft 1.20.

Daftar Mob Minecraft yang Belum Ditambahkan

Pada update terbaru game ini, ada beberapa mob yang belum ditambahkan dan seharunya harus ada untuk membuat permainan jauh lebih seru.

Moobloom

Mob Minecraft
Taiga

Mooblooms adalah varian berwarna buttercup dari mooshroom. Itu adalah bagian dari pemungutan suara massa Minecraft pada tahun 2020 tetapi pada akhirnya, kalah dari Glow Squid.

Mereka akan bertelur di hutan bunga dan berinteraksi dengan lebah dalam beberapa cara. Menambahkan moobloom ke hutan bunga dan padang rumput akan lebih meningkatkan bioma ini.

Tubuhnya berwarna kuning dengan bintik-bintik putih besar tersebar di seluruh tubuh dan kepalanya. Itu memiliki dua mata hitam besar, seperti mooshroom. Itu memiliki 4 buttercups yang tumbuh darinya, dengan tiga di punggungnya, dan satu di kepalanya.

Itu memiliki moncong putih, moncong abu-abu gelap, dan tanduk abu-abu. Secara eksklusif, Mooblooms akan meninggalkan jejak buttercup ketika mereka berjalan, menjadikannya sumber terbarukan untuk pewarna kuning.

Iceologer

Mob Minecraft
Ice

Iceologer adalah penduduk desa yang bermusuhan yang bisa memanggil es. Ini juga merupakan salah satu opsi suara di Minecraft vote 2020, mirip dengan Moobloom. Iceologer disebut Chillager di Minecraft: Dungeons.

Serangannya disebut “Blok Es” – itu memanggil awan es yang melayang di atas pemain. Saat jatuh, pemain akan terkena efek Stun dan Slowness Effect selama beberapa detik.

Secara keseluruhan, memiliki monster yang lebih berbahaya dalam kelangsungan hidup Minecraft selalu merupakan hal yang baik, terutama kastor ajaib seperti Iceologer.

Illusioner

Mob Minecraft
Illusioner
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Illusioner adalah gerombolan illager bermusuhan yang tidak digunakan yang dilengkapi dengan busur. Mereka ditambahkan di Java Edition 1.12 tetapi hanya dapat ditelurkan melalui /summon. Rupanya, Mojang memiliki rencana bagi mereka untuk bertelur dan mengambil bagian dalam penggerebekan di masa depan.

Illusioner menyerang pemain dengan busur mereka dan memunculkan ilusi/klon dari diri mereka sendiri ketika ada pemain yang terlalu dekat untuk membuat busurnya efektif.

Selanjutnya, mereka menjadi tidak terlihat selama 60 detik saat menggunakan kemampuan ini. Ilusi dapat memberikan kerusakan dan kebal, pemain harus menemukan gerombolan nyata untuk mengalahkan mereka.

Di Minecraft, ada beberapa monster yang tersedia dalam kode game tetapi tidak dapat muncul secara alami. Illusioner adalah salah satu dari sedikit gerombolan sial yang tidak pernah ditambahkan ke permainan penuh. Namun, dengan bantuan perintah, pemain dapat memanggil ilusi.

Baca juga: 5 Low End Shader Minecraft Terbaik Untuk Digunakan

Copper Golem

Mob Minecraft
Golem

Copper Golem akan menjadi mob Minecraft kecil seperti robot yang dibuat dengan tembaga. Itu akan tertarik pada kancing tembaga, yang juga akan datang dengan golem jika dia menang.

Mojang pasti harus mempertimbangkan untuk menambahkannya kembali ke Minecraft di pembaruan mendatang, karena kemampuannya untuk memicu alat redstone dapat berguna dalam banyak build.

Mirip dengan blok tembaga, golem tembaga juga dipengaruhi oleh oksidasi. Pemain perlu menghilangkan oksidasi sesekali dengan kapak atau massa akan berubah menjadi patung.

Copper Golem tampaknya tidak membantu seperti gang, tetapi tembaga sangat mudah ditemukan dan memiliki beberapa aplikasi sehingga gerombolan ini kemungkinan akan mendapatkan banyak suara.

Plus, golem adalah bagian hebat dari Minecraft dan sangat menyenangkan untuk dibuat dan dibuat sehingga menambahkan yang lain terdengar seperti pilihan yang sangat bagus.

Ini tidak akan melindungi seperti golem besi, tetapi juga akan memberi pemain item baru: tombol tembaga. Item ini mungkin atau mungkin tidak masuk ke dalam permainan jika golem tembaga tidak, tetapi jika pemain menginginkan item itu, mereka harus mencoba untuk memilih golem.

Baca juga: 5 Bioma Minecraft Terbaik Untuk Bangunan Pangkalan

Glare

Mob Minecraft
Kecebong

Glare akan menjadi gerombolan kecil seperti hantu yang akan mampu memperingatkan pemain ke area yang cukup gelap untuk gerombolan musuh untuk bertelur. Ini akan menjadi alat pendukung yang sempurna saat menjelajahi lokasi yang dalam dan gelap seperti gua dan lubang ranjau. .

Glare adalah kandidat pertama untuk Minecraft Mob Vote 2022. Mereka adalah gerombolan kecil berwarna hijau, menggemaskan yang suka mengunjungi area gelap tempat entitas musuh dapat muncul.

Glare akan menjadi massa dengan dua jenis perilaku. Di area yang cukup terang, itu akan menunjukkan sisi yang lucu dan sehat. Namun di bawah naungan area gelap, Glare akan berubah menjadi pemarah dan memberi tahu pemain bahwa monster dapat menelurkannya.

Baca juga: 6 Sepatu Boots Minecraft Paling Berguna, Pake Banget!

Mojang akan merilis bagian kedua dari pembaruan Gua dan Tebing dalam beberapa bulan dan akhirnya menambahkan bioma gua yang sangat ditunggu-tunggu. Sementara gua yang rimbun dan gua yang gelap gulita memiliki gerombolan yang unik, gua dripstone cukup sepi. Silau dapat mengisi kekosongan ini.

Untuk sobat Vicigers yang ingin top up diamond dan voucher game, silahkan top up hanya di VCGamers. Kami menyediakan banyak promo menarik setiap hari, bro!

Add a comment