Jangan Ketinggalan! Berikut Bocoran MLBB x Star Wars 2022!

Feeder adalah

MLBB x Star Wars 2022 kembali hadir di event Mobile Legends: Bang Bang. Event ini merupakan salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh fans Mobile Legends ataupun Star Wars, pasalnya pada event ini akan menghadirkan skin-skin yang ciamik dari karakter-karakter Star Wars seperti Stormtrooper, Darth Vader, Yoda, dll.

Oleh karena itu, event ini merupakan event yang wajib diikuti terlebih bagi para pemain Mobile Legends yang juga mengikuti franchise Star Wars.

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang atau yang biasa akrab dipanggil ML atau MLBB, merupakan game mobile dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Moonton, yang merupakan anak perusahaan dari ByteDance. Mobile Legends: Bang Bang dirilis pada tahun 2016 dan semakin lama game ini semakin populer di seluruh dunia dan paling menonjol di Asia Tenggara.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Kini, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai 1 miliar orang yang men-downloadnya dan menyentuh angka 100 juta pemain setiap bulannya.

Pada tahun 2021, Mobile Legends: Bang Bang mendapatkan pendapatan kotor terbesar sejak game ini dirilis yaitu sebesar US$1 miliar, dengan 44 persen pendapatannya berasal dari luar Asia dan menjadikannya game mobile teratas dan terpopuler dari genrenya dengan daya tarik paling global.

Sama seperti game-game lainnya, yang dimana pada momen-momen tertentu akan mengalami update untuk penambahan fitur-fitur terbaru, patch update, evaluasi, hingga adanya kolaborasi dengan brand yang dimasukkan ke item maupun skin. Salah satu update yang paling dinantikan oleh penggemar dan pemain Mobile Legends ialah MLBB x Star Wars 2022.

Baca Juga: Hasil MSC 2022: RSG PH Jadi Jawara Setelah Kalahkan RRQ Hoshi!

MLBB x Star Wars

MLBB x Star Wars 2022
MLBB x Star Wars

Seperti yang kita tahu, Star Wars merupakan salah satu franchise film terbesar di dunia dan termasuk salah satu yang populer termasuk di Indonesia. Dan kali ini, Star Wars akan melakukan kolaborasi kembali dengan Mobile Legends: Bang Bang untuk yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, Mobile Legends dan Star Wars sudah pernah berkolaborasi pada tahun lalu di pertengahan tahun dan di akhir tahun. Pada event sebelumnya, kolaborasi antara Mobile Legends dan Star Wars memunculkan skin seperti skin Darth Vader dan Yoda yang dapat digunakan untuk hero Argus dan Cyclops.

Tak hanya skin, kolaborasi antara Mobile Legends dan Star Wars juga menghadirkan event-event lainnya seperti Star Wars Twibbon yang dimana peserta harus mengupload twibbon stiker Star Wars ke Instagram dan pemenang yang beruntung berhak mendapatkan hadiah total 10 skin Star Wars dan 20 skin Elite. Selain itu, kolaborasi keduanya juga pernah menghadirkan Skin Review yang dimana terdapat sekitar 30 Key Opinion Leader (KOL) yang akan mereview skin Darth Vader dan Yoda.

Karena kemeriahan inilah event MLBB x Star Wars 2022 merupakan salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh kalangan pecintan game Mobile Legends ataupun franchise Star Wars.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Estes M3 di Mobile Legends 2022

MLBB x Star Wars 2022

MLBB x Star Wars 2022
MLBB x Star Wars
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah sebelumnya mereka telah dua kali berkolaborasi, kini kolaborasi mereka kembali lagi hadir di MLBB x Star Wars 2022. Event MLBB X Star Wars 2022 merupakan Fase ketiga dan sudah dapat dilihat pada bulan Juni ini yang menampilkan skin-skin yang sudah mereka kolaborasikan, yakni Argus “Darth Vader”, Cyclops “Master Yoda”, Alucard “Obi-Wan Kenobi”, dan Kimmy “Stormtrooper” yang baru.

Event MLBB x Star Wars ini akan hadir setelah event Transformer part 2 selesai.

Baca Juga: 5 Karakter CC Genshin Impact Terbaik 2022

Kimmy Stormtrooper

MLBB x Star Wars 2022
KImmy

Sama seperti event MLBB x Star Wars sebelumnya, pada event kali ini akan dihadirkan hero baru yang akan mendapatkan skin kolaborasi antara Mobile Legends dengan Star Wars. Dan pada event MLBB x Star Wars 2022 kali ini, hero yang akan mendapatkan skin kolaborasi adalah Kimmy dengan skin Stormtrooper.

Stormtroopermerupakan seorang prajurit fiksi dalam franchise Star Wars yang dibuat oleh George Lucas. Sepertinya kehadiran Stormtrooper sudah tidak asing lagi bagi kalian penyuka franchise Star Wars ataupun tidak karena Stormtrooper merupakan salah satu karakter fiksi yang cukup populer.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan skin Stormtrooper ini, skin Kimmy Stormtrooper ini bisa kalian dapatkan melalui gacha ataupun melalui Exchange Store dengan cara menukarkan Galactic Coins. Jika kalian bisa, kalian bisa melakukan 10x draw gacha dengan harga 1000 Diamond.

Jika kalian memutuskan untuk gacha, pada kesempatan pertamanya kalian akan memperoleh diskon sebanyak satu kali sebesar 700 Diamond. Dan jika kalian tidak mendapatkan skin Kimmy Stormtrooper hingga gacha ke-10, Vicigers tidak perlu khawatir karena kalian sebagai pemain sudah dijamin akan mendapatkan skin Special Kimmy Stormtrooper ini pada 10x draw pertama.

Baca Juga: Daftar Nama ML Keren dan Belum Pernah Digunakan 2022

Dan untuk skin yang bisa didapatkan secara gratis, pihak Moonton masih belum memberikan informasi lebih lanjut karena event MLBB x Star Wars 2022 ini masih akan berlangsung hingga bulan Juli depan.

Kamu bisa membeli TopUp Diamond, Voucher, Akun, Skin Mobile Legends: Bang Bang di VC Market by VCGamers sekarang juga dengan harga yang tentunya lebih terjangkau.

Beli kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kamu sekarang juga!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers