MLBB Season 23: Ada Map Baru, Lord, Dan Pembaharuan Turtle

Push Rank Mobile Legends

Lord yang berevolusi terlihat lebih menakutkan dari sebelumnya pada MLBB season 23. Season 22 Mobile Legends: Bang Bang akan segera berakhir, yang berarti MLBB Season 23 sudah di depan mata.

Jika kamu berhasil mencapai rank Master atau lebih tinggi, kamu akan menerima skin Rustwreck Terizla eksklusif season 22 secara gratis mulai 25 Desember 2021.

Mengenakan kepala dengan rambut putih yang ditarik ke belakang dan mengenakan baju besi merah dan hitam, Rustwreck Terizla terlihat seperti keluar dari anime “My Hero Academia” dan masuk ke Land of Dawn Mobile Legends. Efek skillnya juga telah diwarnai merah, melengkapi tampilan badassnya secara keseluruhan.

Penyesuaian Lord di MLBB Season 23

MLBB Season 23

Lord yang berevolusi memiliki pertahanan yang lebih tinggi, dan membutuhkan lebih banyak rekan tim untuk turun mengalahkannya. Saat muncul di lane, berkelompok bersama dengan Lord yang berevolusi juga akan meningkatkan pertahanannya saat lebih banyak sekutu berada di dekatnya. Plus, hero kamu akan dapat memberikan lebih banyak damage pada musuh.

  • Pemijahan pertama Lord berkurang dari 9 menit menjadi 8 menit
  • Timer respawn Lord berkurang dari 4 menit menjadi 3 menit
  • (Baru) Lord berevolusi lagi setelah 18 menit

Serangkaian penyesuaian Lord ini kemungkinan besar akan memengaruhi cara permainan yang dimainkan di medan perang, termasuk mengadopsi strategi yang berbeda tentang kapan dan bagaimana menyerang Neutral Lord tanpa membuat musuh mengganggu dan mencuri lord.

Dengan skill baru yang didapatkan hero sekutu saat berada di dekat Summoned Lord, itu akan menjadi tantangan bagi tim musuh untuk mencoba membunuh baik Lord maupun hero sekutu di dekatnya.

Perubahan Jungle dan Map Baru di MLBB Season 23

MLBB Season 23

Tujuan Moonton dengan perubahan ini adalah untuk membuatnya lebih aman bagi kamu untuk farming di jungle kamu sendiri selama dua menit pertama permainan.

Setelah mengambil buff ungu, celah baru di dinding akan muncul di belakangnya, yang memudahkan kamu untuk menavigasi melalui jungle.

Buff orange juga telah disesuaikan untuk memberikan penetrasi tambahan kepada pembawa. Terlebih lagi, Turtle baru akan menghadiahi tim kamu dengan perisai.

Selain update jungle, Moonton akan memberikan perlindungan tambahan pada base turret, dan buff kecepatan gerakan air mancur baru di late game.

Serangkaian penyesuaian sistem Jungle dalam game ini pasti akan menguntungkan para hero Jungler, yang sekarang dapat Jungle di lingkungan yang lebih efisien dan lebih aman tanpa harus terlalu takut dengan tim musuh yang mungkin menyerang dan mencoba mencuri monster Jungle.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Terlebih lagi, Moonton mengisyaratkan bahwa mereka sedang mengerjakan map baru yang disebut “Pulau Sanctum” yang menjanjikan pengalaman pertempuran yang lebih menarik.

Desain map yang baru kemungkinan besar akan membantu menciptakan skenario pertarungan tim yang lebih menantang di medan perang bagi pemain kedua tim dan mendorong persaingan yang lebih ketat untuk muncul sebagai pemenang.

Akan sangat menarik untuk melihat strategi dan teknik baru apa yang dapat digunakan oleh player di map yang serba baru ini.

Penyesuaian Hero di MLBB Season 23

MLBB Season 23

Beberapa hero Mobile Legends favorit kamu juga akan disesuaikan di patch selanjutnya.

Moonton akan melakukan nerf pada hero berikut:

  • Aamon
  • Clint
  • Natan
  • Valentine

Sedangkan hero-hero ini akan mendapatkan buff dari Moonton:

  • Franco
  • Leslie
  • Popol dan Kupa
  • Badang
  • Cecilion
Baca juga: Tips Gameplay Karina di Mobile Legends yang Mematikan

MLBB Season 23 Memperkenalkan Skin Wheel of Justice Karrie Baru

MLBB Season 23

Berlangsung dari akhir Desember 2021 hingga Maret 2022 adalah MLBB Season 23. Skin pertama yang menyambut tahun baru adalah Wheel of Justice Karrie.

Setelah kamu melakukan top up 20 diamond untuk menerima Avatar Border eksklusif Musim ini, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli Skin Elite top up season ini seharga 100 diamond setelah diskon.

Lightwheel biru dan kuning berkilau yang dia lemparkan adalah sorotan dari skin Wheel of Justice Karrie. Mengambil tema Mesir, Karrie memakai hiasan kepala seperti kucing, jubah ungu yang mengalir, dan mata kuning yang bersinar.

Baca juga: 5 Tips Pro Untuk Menggunakan Claude Mobile Legends Dengan Benar

MLBB Season 23 akan semakin menarik dengan adanya map baru dan juga kehadiran Lord yang lebih menakutkan dari sebelumnya. Berakhirnya kejuaraan dunia M3 memberikan Moonton untuk menghadirkan sesuatu yang lebih menarik lagi bagi para player.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID