5 Misi Tersulit di GTA SA yang Menguji Kesabaran Pemain

Cheat GTA San Andreas

GTA San Andreas dianggap sebagai salah satu game terbaik dalam franchise GTA oleh para penggemar dan kritikus lama. Namun, ada beberapa misi tersulit di gta sa yang bikin pemain kesulitan menyelesaikannya.

Para pemain telah memuji dunia terbuka GTA San Andreas yang luar biasa dan cerita serta misi sampingannya yang dikuratori dengan cermat dan menantang. Beberapa misi tersulit di gta sa dianggap sangat merepotkan. Mereka membutuhkan banyak waktu dalam game dan bahkan membuat pemain frustasi.

Daftar Misi Tersulit di GTA SA

Meskipun GTA SA adalah game yang bagus, ada beberapa pencarian yang sangat membuat frustrasi di dalamnya. Di bawah ini adalah lima misi tersulit di gta sa yang bisa bikin stres.

End of Line

misi tersulit di gta sa
GTA San Andreas Android. Source: Pewarta Indonesia

Misi terakhir dari GTA San Andreas, yang disebut “End of the line”, juga bisa mengakhiri kesabaran pemain. Ini adalah misi multi-tahap, dan pemain harus mengendarai tank SWAT, meledakkan bangunan, dan membunuh musuh virtual, polisi, atau apa pun yang datang tanpa henti.

Kesulitan misi ini sebagian karena tutorialnya yang sangat panjang (sebagian besar tutorial berjalan 15-30 menit untuk ini) dan juga karena fakta bahwa pemain harus menyelamatkan Smoke dalam batas waktu yang tetap.

Lebih sulit untuk menghargai akhir permainan ketika pemain terus mati berkali-kali dalam upaya heroik untuk menyelesaikan permainan. Mungkin begitulah permainan seperti GTA San Andreas dengan banyak misi yang membuat frustasi harus berakhir.

Agak pas bahwa misi terakhir dari permainan menjadi yang paling menantang. End of the Line memiliki beberapa tahapan, kamu bisa mengendarai tank SWAT, menyerbu gedung, dan merobohkan gerombolan polisi dan preman musuh yang tak ada habisnya.

Bagian misi yang paling membuat frustasi adalah batas waktu, kamu harus menyelamatkan Asap sebelum atau misi akan gagal. Dengan semuanya menjadi sangat panjang, satu atau dua salah langkah bisa membuang banyak waktu.

Freefall

misi tersulit di gta sa
SA

Freefall adalah jenis misi tersulit di gta sa yang mengharuskan pemain menarik rambut mereka saat mencoba menyelesaikannya. Yang sulit di GTA San Andreas termasuk mengemudi dan yang paling sulit melibatkan terbang.

Di Freefall, pemain harus mencuri pesawat paling lambat di seluruh permainan untuk memburu pesawat yang jauh lebih cepat.

Di Freefall, CJ perlu mencuri pesawat paling lambat dalam permainan, Dodo, untuk mengejar Shamal, kendaraan yang jauh lebih cepat. Dibutuhkan akurasi yang ekstrim untuk tidak jatuh terlalu jauh di belakang Shamal karena akan sangat sulit untuk mengejar pesawat sebelum terlambat.

Ketika ditempatkan di atas semua mekanik terbang kikuk yang disebutkan sebelumnya, pencarian pasti akan memakan banyak waktu kamu untuk menyelesaikannya.

Merampok Paman Sam

misi tersulit di gta sa
Trevor Philips (Sumber: Gamexran)

Merampok Paman Sam adalah salah satu misi di GTA San Andreas di mana pemain harus melindungi mitra AI mereka yang hanya berdiri di sekitar.

Pemain harus menuju ke dermaga dan berurusan dengan banyak tentara militer. Ini sebelum pemain melanjutkan untuk mengisi bagian belakang van mereka dengan peti di gudang saat mengambil api.

Masalahnya terletak pada Ryder, mitra dalam game untuk misi tersebut. Ryder dapat diserang dan ditembak jatuh oleh gelombang tentara yang mendekat, sementara pemain memuat peti. Kamu harus melindunginya di antara peti pemuatan, yang membuat seluruh misi menjadi pengalaman yang membuat frustrasi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Misi menantang lainnya karena sifat permainan yang ketinggalan zaman. Kali ini, kesalahannya adalah karena karakter AI yang berdiri di sekitar saat kamu melakukan semua pekerjaan.

Di Robbing Paman Sam, kamu harus membersihkan dermaga yang penuh dengan tentara militer kemudian mencuri peti dari gudang yang terbakar. Mitra AI, Ryder, memiliki kecenderungan untuk disergap dan dibunuh oleh gelombang tentara yang akan datang.

Kamu harus menyelesaikan tugas misi sambil mempertahankannya pada saat yang sama, karena kematiannya gagal dalam misi. Dibandingkan dengan game GTA lainnya, San Andreas masih lebih baik.

Sebuah Rumah di Perbukitan

misi tersulit di gta sa
Cheat GTA SA Android. Source: GTAinside

A Home in the Hills dimulai dengan gaya blockbuster di mana pemain diharuskan melompat keluar dari pesawat untuk terjun payung menuju rumah teman mereka yang ditempati Madd Dogg di perbukitan.

Begitu mereka mendarat di atap, satu-satunya hal yang perlu dilakukan pemain adalah membunuh ratusan musuh AI umum yang telah merebut tempat itu.

Meskipun misi di GTA San Andreas ini merupakan kelegaan yang menyenangkan dari misi mengemudi, misi ini sangat bergantung pada aspek rumit permainan lainnya, menembak. Setelah pemain berjuang melewati mansion, mereka perlu mengemudi lagi saat mereka memburu Big Poppa.

Dalam misi ini, tugas kamu adalah membersihkan ratusan preman yang telah mengambil alih rumah teman Anda Madd Dogg.

Meskipun ada adegan kejar-kejaran di akhir, bagian yang paling menantang sebenarnya adalah pemotretan. Game ini akan melemparkan gerombolan demi gerombolan preman untuk melawanmu, bersiaplah untuk salah satu pertarungan paling membosankan dalam game.

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas Lengkap 2022

Sisi Trek yang Salah

misi tersulit di gta sa
GTA

Sisi Lintasan yang Salah di GTA San Andreas adalah misi yang mungkin tidak akan dilalui pemain pada upaya pertama mereka.

Pemain mengendarai sepeda motor dengan Big Smoke di mana dia harus membunuh anggota geng Vagos. Kesulitannya adalah lintasan, keterampilan menembak Big Smoke yang tumpul, dan kereta berada di ‘jalur yang salah’.

Misi menjadi lebih sulit dengan meminta pemain mengandalkan karakter AI saat mereka mencoba yang terbaik untuk tetap berada di dekat pelatih kereta dengan sepeda motor.

Dalam misi ini, kamu dan Big Poppa akan menghadapi seluruh geng Vagos. Sisi trek yang salah yang melibatkan ketiga fitur GTA SA yang paling menyebalkan: mengemudi, AI, dan mengejar. 

Baca juga: Daftar Cheat GTA San Andreas Android, Wajib Catat!

Kamu harus mengandalkan AI Big Poppa untuk menembak musuh di atas kereta yang bergerak sambil mencoba yang terbaik untuk tetap dekat dengannya di atas sepeda motor. Ini tidak akan terlalu buruk jika akurasi Big Poppa tidak terlalu rendah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID