Penjelasan Lengkap Mikro Makro ML, Simak Ini!

mikro makro ml

Jika kamu pernah bermain Mobile Legends, kamu mungkin pernah mendengar tentang mikro makro ml. Kedua hal ini memiliki arti yang berbeda yang dipertaruhkan. 

Jika kamu bisa melakukan dua hal ini, kamu bisa bermain dengan baik. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui apa itu mikro makro ml saat bermain mobile legends.

Disini kami akan memberikan penjelasan tentang bermain game MOBA. Makro bisa menguasai map mobile legends dan lingkunganmu. Sedangkan mikro adalah skill para hero Mobile legends. Namun, kamu hanya tahu definisi kasarnya, jadi mari kita jelaskan lebih lanjut. 

Mikro Makro ML

mikro makro ml
Minotaur

Saat kamu bermain Mobile Legends, kamu harus mengontrol hero yang kamu mainkan. Peran yang kamu miliki atau keterampilan yang dimiliki. Dengan menguasainya, kamu bisa menggunakan hero ini dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, resistensi terhadap hero lain juga akan membantu kamu menyerang musuh.

Itulah mengapa skill hero sangat penting saat bermain game MOBA. Kamu bisa memulainya dengan mengetahui tipe dan cara memainkan hero yang kamu gunakan. Kemudian kamu akan mengetahui cara menggunakan hero dengan benar.

Setelah mengetahui hero yang kamu gunakan, sekarang kamu sudah mengetahui kartu andalanmu saat bermain Mobile Legends. Seperti yang kamu tahu, kamu tidak bisa hanya berkeliaran tanpa tujuan karena kamu dapat ditangkap oleh musuh.

Oleh karena itu diperlukan Map Awareness untuk memainkan game moba ini. Kamu harus memprediksi musuh di peta dan waspada terhadap gank. Kemudian kamu juga perlu membaca build lawan. Ketika kamu mengetahui keadaan lawan, kamu dapat menemukan cara untuk melawannya.

Nah, jika kamu ingin memahami apa yang dimaksud dengan mikro makro ml, kamu pasti akan bersenang-senang saat bermain.

Mikro dan makro memiliki arti yang berbeda. Jika kamu bisa melakukan dua hal ini, kamu juga bisa bermain dengan baik. Demikian penjelasan singkat tentang apa itu mikro dan makro di Mobile Legends.

Bagi yang belum paham apa itu makro dan mikro, akan kami jelaskan disini. Tentu saja, ini biasanya ditemukan dalam pidato seseorang atau sumber lain. Tetapi terkadang sulit untuk mengetahui apa arti spesifiknya.

Skill Makro Mobile Legends 

mikro makro ml
Karina

Makro Mobile Legends adalah skill pemetaan yang lengkap. Kamu perlu mengontrol map Mobile Legends dengan baik untuk mengontrol alur permainan.

Antisipasi kedatangan dan pergerakan musuh agar bisa menghindari gank. Tidak hanya itu, wave creep juga mencakup penguasaan peta. Jika kamu melakukannya dengan benar, kamu dapat dengan mudah mengontrol minion.

Mulailah dengan hal-hal kecil seperti keputusan sampai membaca kartu, membaca tindakan lawan dan bahkan memasuki permainan pikiran sudah cukup. Di sini sekali lagi naluri berperan dan makro cukup luas merupakan skill yang sulit dipelajari dan harus datang dari dalam.

Tentu saja kamu tidak dapat melakukannya sendiri, kamu membutuhkan tim untuk membantu. Jika kamu keluar dari peta atau tidak tahu ke mana harus pergi, itu berarti makro hilang. Ini berarti kamu tidak mengenal kartu dengan baik.

Jika microskills sangat kecil dan hanya kamu yang bisa mengontrolnya, berbeda dengan macro skills. Skill ini sangat mapan dan berdampak besar pada kemenangan tim.

Menguasai keterampilan makro akan memungkinkan tim bermain dengan tujuan, yaitu menghancurkan menara utama musuh dan memenangkan permainan. Contoh kemampuan makro adalah kesadaran peta dan kesadaran waktu.

Mengetahui peta berarti mengetahui apa yang terjadi pada minimap. Dari sana, kamu bisa melihat pergerakan rekan satu timmu sebagai tim musuh, status tower dan minion, dan banyak lagi. Sedangkan pengetahuan tentang waktu adalah tingkat pengetahuan tentang gameplay.

Skill Mikro Mobile Legends 

mikro makro ml
Natalia

Makna Mikro Mobile legends berbeda-beda. Mikro Mobile legends adalah skill para hero ML masa kini. Tujuan dari menguasai hero ini adalah menggunakan skill yang baik, menggunakan role yang baik, dan memilih jalur yang benar. Kemampuan mikro masing-masing hero berbeda, seperti antara Hayabusa dan Gusion.

Selain itu, hero yang berbeda memiliki level micro skill yang berbeda, seperti Fanny, yang sulit, dan Natalia, yang lebih mudah. Selain itu, ada contoh hero dengan makro yang sulit seperti Fanny.

Fanny membutuhkan makro yang baik dengan kecepatan dan akurasi untuk menggunakan keterampilan. Inilah sebabnya mengapa kamu membutuhkan makro yang bagus. Tidak hanya fanny tetapi juga hero lain membutuhkan mikro yang baik sehingga menggunakan hero lebih baik dari biasanya.

Baca juga: Rekomendasi Build Mathilda MLBB Juli 2022

Kemudian mengetahui hal-hal juga termasuk skill mikro. Jika sudah mengetahui kemampuan dan sifat hero di setiap mata pelajaran, kamu mungkin bisa membuatnya sendiri. Karena penggunaan item sangat bergantung pada skill dari hero itu sendiri.

Misalnya saja Granger adalah seorang marksman yang bisa melakukan serangan kritikal dengan skill pasifnya. Sementara itu, atribut kecepatan serangan dari perlengkapan atau emblem perlengkapan akan berkurang 50 persen.

Menggunakan item Fury di Berserker adalah pilihan yang sangat bagus untuk Granger. Sedangkan hal-hal yang menyerang dengan cepat seperti Tongkat Emas tidak cocok untuknya karena kualitas ini tidak keluar dengan baik.

Baca juga: Rekomendasi Build Valentina MLBB Mage Tersakit 2022

Demikian penjelasan singkat tentang mikro makro ml. Jika kamu bisa menguasai makro dan memiliki mikro yang bagus, kamu bisa menggunakan hero Mobile Legends. Kamu dapat berkontribusi dengan baik untuk tim. Itu juga dapat meningkatkan keuntungan, jadi kamu harus mencoba mengendalikan dua hal ini. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!