MiHoYo Hadirkan Program Spesial Genshin Impact v1.6 Esok Hari

Program Spesial Genshin Impact v1.6

Hari Jumat, tepatnya tanggal 28 Mei besok, pasti menjadi hari yang paling dinanti-nanti oleh kalian para fans dan pemain Genshin Impact.

Sebab, esok hari MiHoYo sebagai pengembang game ini akan mengadakan program spesial untuk versi 1.6 terbaru game ini.

Di dalam program spesial ini juga nantinya MiHoYo akan membagikan berbagai informasi anyar terkait Genshin Impact v1.6 terbaru.

Kira-kira apa saja ya informasi yang akan disajikan MiHoYo? Kami akan membahasnya segera setelah ini, jadi baca terus artikel ini sampai habi ya!

1.6 Program Spesial Genshin Impact

program spesial genshin impact

Program spesial Genshin Impact yang dihadirkan MiHoYo akan hadir dalam waktu kurang dari 24 jam. Lebih tepatnya program acara ini akan dimulai pada jam 11 malam WIB untuk versi Inggris, dan versi Tiongkok akan lebih dulu dimulai sebelumnya.

MiHoYo jelas akan membagikan beberapa informasi terkait versi baru dari game ini. Salah satunya yaitu kemunculan karakter baru yang ada pada banner. Informasi mengenai Inazuma juga kemungkinan besar akan diungkapkan pada program spesial ini.

Kazuha mungkin juga akan hadir bersamaan dengan perilisan Inazuma di versi terbaru kali ini. Hal ini dispekulasikan karena banyak sekali leaker yang akhir-akhir ini menampilkan pulau Inazuma.

Dikabarkan juga bahwa fitur Housing System game ini mendapatkan sedikit update dari sebelumnya. Lalu, ada pula informasi bahwa program spesial ini juga akan membahas soal kehadiran Klee. Sejatinya, Klee merupakan karakter dengan angka penjualan yang sangat tinggi di game ini.

Baca juga: Sedang Hits, Ini Perbedaan Genshin Impact dan Honkai Impact 3

Live Stream Program Spesial Genshin Impact

Tenang, kalian dapat menonton live stream program spesial ini di YouTube resmi Genshin Impact untuk versi Inggris esok hari jam 11 malam (WIB).

Namun, biasanya banyak juga kok streamer Genshin Impact yang mengadakan nonton bareng bila sedang ada event yang berlangsung, kalian bisa langsung cek di kolom pencarian YouTube.

Jika kalian tidak sabar ingin cepat menonton acara event tersebut, kalian dapat menonton lebih awal versi Tiongkok-nya, live stream di platform Bilibili.

Sudah ga sabar menunggu program spesial genshin impact ini? Bikin reminder di hp kamu sekarang, supaya ga terlewat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!