Micro UZI PUBG Mobile: Panduan Lengkap, Tips, Dan Taktik!

SMG Terbaik Di PUBG Mobile

PUBG Mobile memiliki banyak Submachine gun (SMG) untuk pertarungan jarak dekat. Micro UZI PUBG Mobile adalah SMG pro player yang paling favorit dan paling banyak digunakan hingga saat ini.

PUBG Mobile memiliki banyak SMG untuk pertarungan jarak dekat. Sedangkan Micro UZI PUBG Mobile menjadi salah satu SMG  yang sering digunakan oleh pro player. Lihat beberapa tips dan taktik untuk menguasai senjata Micro UZI PUBG Mobile di sini bersama VCGamers.com.

Detail Micro UZI PUBG Mobile

Micro UZI PUBG Mobile

Micro UZI PUBG Moile merupakan SMG yang paling populer dan powerful di game ini senjata ini juga menjadi pilihan terbaik dalam melee karena damage dan fire ratenya yang tinggi.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Selain itu sangat mudah ditemukan dan digunakan. Secara khusus Micro UZI PUBG Moile dapat menemakkan 2
peluru per detik. Oleh karena itu damage per second (DPS) senjata ini sangat tinggi.

Selain itu senjata ini memiliki recoil yang sangat rendah. Kemudian Anda isa menemak dengan akurat dan memunuh musuh dengan cepat dan mudah. UZI tersedia di seagian esar peta dan mode permainan PUBG Moile.

Begitu anyak pemain profesional mencoa menguasai senjata ini untuk mendapatkan leih anyak kemenangan. Akurasi senjata ini aik dalam mode ADS maupun mode peluru tinggi. Walaupun ase damage UZI tidak tinggi namun tetap sangat kuat karena dapat meluncurkan peluru dua kali leih anyak dari senjata lainnya.

Jadi isa menjadi senjata yang mematikan jika kamu tahu cara menggunakannya dengan enar. Meski damage-nya rendah senjata ini sangat akurat ketika ditemakkan dari pinggul dan isa menemakkan peluru dua kali leih anyak dari senjata lain dalam waktu ersamaan.

Diketahui rate of fire Micro Uzi adalah yang tercepat di antara senjata otomatis. Performa tetap konstan saat memidik atau memperesar dengan scope atau iron sight.

Trik Untuk Menguasai Micro UZI PUBG Mobile

uzi pubg Mobile
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tidak perlu mencari scope atau teropong untuk senjata ini karena akurasinya dalam pertarungan jarak dekat sangat aik. Saat menghadapi musuh arahkan reticle ke kepala atau dada mereka gerakkan ke kiri dan ke kanan saat menemak.

Jika sobat Vicigers tidak dapat menjatuhkannya dalam satu peluru ganti senjata dengan cepat jika kamu memiliki SMG atau AR lain. Atau melompat dan ergerak saat memuat ulang.

Micro UZI PUBG Mobile memiliki tingkat peluru terendah dari senjata apa pun. Itu seanya pistol ini adalah senjata teraik untuk menemak musuh di pinggul.

Kamu juga tidak oleh memuka ruang lingkup selama serangan mendadak karena dapat memakan waktu dan membuat kamu mati. Jika musuh erada sekitar 50 yard dari posisimu, buka scope untuk menemak secara akurat selain itu perlu menamahkan inventaris taktis dan majalah quick-draw yang diperluas untuk menguahnya menjadi senjata mematikan.

Kamu tidak perlu menggunakan kompensator untuk senjata ini. Temukan saja flash atau penghalang untuk menyembunyikan lokasi dari musuh.

Baca juga: Kupas Tuntas Soal Senjata Micro Uzi!

Lebih mudahnya, silahkan simak beberapa trik di bawah ini;

  • Jika kamu seorang player FPP, tidak disarankan menggunakan compensator karena tidak menghilangkan flash muzzle. Flash Muzzle mungkin menghalangi separuh pandangan saat menembaki musuh. Hide flash atau suppressor akan menjadi pilihan yang lebih baik.
  • Jika kamu bukan player FPP maka compensator adalah attachment muzzle terbaik karena menawarkan pengurangan recoil paling banyak sekitar sepuluh hingga lima belas persen dan menindaklanjuti dengan hide flash pengurangan recoil lima hingga sepuluh persen.
  • Extended mag atau extended mag quick draw, Extended mag memperluas kapasitas amunisi dari 25 menjadi 35 putaran untuk setiap beban.
  • UZI dan Deagle membuat salah satu kombo senjata terbaik untuk mode TDM dalam game.

Selain itu, sangat ideal untuk menggunakan M416 dengan Uzi. Sementara Uzi akan menangani pertarungan jarak dekat, M4 akan menangani pertarungan jarak menengah hingga jauh.

Micro Uzi PUBG Mobile adalah SMG yang sangat populer di PUBG Mobile dan BGMI. Bahkan, biasanya membuatnya mendekati peringkat teratas dalam banyak daftar untuk SMG terbaik dalam permainan.

Baca juga: UZI PUBG Vs Vector: SMG Mana yang Lebih Baik? Ini Perbandingannya!

Jadi kapan dan mengapa kamu harus menggunakan senjata ini dan yang paling penting, bagaimana cara menggunakan Micro Uzi dengan benar. Di atas adalah semua tips dan trik Micro Uzi yang perlu kamu ketahui.

Jangan meremehkan senjata yang satu ini dalam pertempuran Battle Royale di PUBG Mobile. Banyak sekali pro player dan youtuber PUBG yang sering menggunakan senjata SMG ini. Lantas, apakah sobat Vicigers juga menggunakannya? Beri tahu kami di bagian kolom komentar di bawah ya!

Add a comment