Mi 11 Ultra Bukan Untuk Kaum Mendang Mending!

mi 11 ultra

Apa yang ada di benak kalian tentang Xiaomi Mi 11 Ultra?

Sepertinya, Xiaomi akhir-akhir ini memang sedang serius untuk mencari pasarnya di Indonesia. Semua segmen yang ada saat ini disikat habis oleh perusahaan bermaskot kelinci tersebut.

Seperti untuk seri entry level saat ini, Xiaomi memiliki device terbaru mereka seperti Redmi 9A.

Lalu untuk posisi mid-range, banyak sekali HP Xiaomi yang mengisi kategori ini, mulai dari Redmi Note 10 series, Poco X3 series, dan yang terbaru saat ini, seperti Mi 11 Lite.

Lalu lini HP flagship mereka juga tidak kalah ramai dari segmen mid-range mereka nih Vicigers!

Untuk urusan HP flagship, Xiaomi Indonesia saat ini menyediakan Mi 10T series, Poco F3, dan yang paling anyar dan termahal saat ini, yaitu Mi 11 Ultra.

Alih-alih mengadakan launch event untuk Mi 11 Lite, Xiaomi malah menghadirkan kejutan di tengah acara peluncuran dengan mengenalkan produk flagship Ultra mereka untuk diluncurkan di Indonesia.

Baca juga: 12 Fakta Menarik New Poco F3 Flagship Killer Reborn

Mi 11 Ultra Jadi Flagship Resmi Xiaomi Termahal di Indonesia

mi 11 ultra

Banyak kan yang bilang, kalau sebenarnya Xiaomi tidak butuh fitur IP68 tahan air, karena Xiaomi fokus dengan spesifikasi HP yang mereka buat.

Beberapa dari kalian juga mungkin berpendapat, kalau Xiaomi tidak memerlukan layar AMOLED dari Samsung untuk tampil menonjol.

Namun, kini Xiaomi menghadirkan Mi 11 Ultra sebagai sebuah flagship yang didalamnya lengkap dan serba ada.

Mau fitur IP68 tahan air? Ada! Mau panel layar AMOLED terbaru dari Samsung? Ada! Mau perlindungan kaca Gorilla Glass Victus paling tahan banting? Ada!

Semuanya seakan hadir melengkapi Xiaomi Mi 11 Ultra ini, mungkin Xiaomi gerah selalu dipojokkan para Mi Fans karena dituduh tidak pernah membuat flagship yang benar-benar mempunyai fitur lengkap serba ada.

Namun, hal ini akhirnya berimbas pada satu aspek, yaitu “harga”, dimana jika kamu ingin meminang HP ini, setidaknya kamu harus mengeluarkan uang lebih dari 15 juta rupiah!

Baca juga: Poco F3 Flagship Baru Dari Poco by Xiaomi!

Fitur Baru Mi 11 Ultra Lengkap Dengan Layar AMOLED 1.1″

mi 11 ultra

Pasti kamu tertarik dengan Mi 11 Ultra salah satunya karena ada yang baru dari HP ini kan?

Benar! HP ini hadir dengan tambahan layar sentuh AMOLED mungil sebesar 1.1 inci di bagian belakang, tepatnya di samping kamera utama.

Layar ini nantinya, dapat kamu maksimalkan penggunaannya untuk mengambil foto selfie dengan kamera utama/kamera belakang.

Layar mungil ini juga dapat digunakan untuk memeriksa notifikasi, mengecek daya baterai, screen saver, dan menampilkan foto.

mi 11 ultra

Keren banget kan? pastinya kamu akan tampil berbeda dari yang lain, kalau pakai HP ini.

HP ini didukung dengan semua teknologi terbaru, dari prosesor Snapdragon 888, Gorilla Glass Victus, Wi-Fi 6E teranyar, dan fitur mewah high-end lainnya.

Baca juga: 9 Fakta Poco X3 Pro Wajib Kalian Tahu!

Bagaimana Vicigers? Sudah siap meminang HP ini? Untuk kamu yang beruntung, Xiaomi akan mengirimkan kamu email yang berisi sebuah kode untuk kemudian dapat kamu tukarkan sebagai tiket pembelian Mi 11 Ultra.

Karena rumornya, hanya Mi Fans terpilih di Indonesia yang dapat membeli HP flagship termahal Xiaomi ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!