MG3 Vs DP-28 PUBG Mobile: Manakah LMG Terbaik di Game Ini?

cara menaikkan kd pubg

MG3 sangat dinanti di PUBG Mobile. Senjata ini akan segera menjadi salah satu dari tiga LMG dalam game ini. Jadi, MG3 vs DP-28 PUBG Mobile, LMG mana yang lebih baik? Mari kita bandingkan di bawah ini.

Menurut beberapa kebocoran, MG3 menjadi salah satu dari tiga LMG terbaik dalam game ini. Mari kita bandingkan MG3 vs DP-28 PUBG Mobile untuk mendapatkan senjata yang lebih baik untuk fraggers di game ini.

Perbandingan MG3 Vs DP-28 PUBG Mobile

Update yang baru juga menampilkan senjata LMG baru yang disebut MG3. Senjata tersebut menggunakan amunisi 7.62mm. Senjata ini adalah salah satu senjata pengganti terbaik untuk DP-28 dalam game. 

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Pada artikel ini, kami membahas apakah senjata MG3 baru lebih baik daripadanya 8 di pembaruan terbaru.

Base Damage

Di versi PC, developer membuat nerf di semua stats senjata ini. Namun, itu masih OP. Namun DP-28 PUBG Mobile masih memiliki base damage yang lebih tinggi dari LMG airdrop baru ini.

Base damage MG3 hanya 40 sedangkan DP-28 51 di DP-28 meskipun menggunakan jenis peluru yang sama. Kemudian, DP-28 memenangkan babak ini dalam perbandingan antara MG3 vs DP-28 PUBG Mobile.

Rate Of Fire

DP-28 PUBG Mobile

Meskipun LMG ikonik DP-28 PUBG Mobile memiliki base damage yang lebih tinggi, rate of fire-nya yang lebih rendah masih membuatnya lebih lemah. Hal itu bisa menembak 550 putaran per menit (RPM).

Status ini lebih rendah daripada MG3 dalam mode penembakan default dan otomatis penuh. Laju tembakan MG3 adalah 660 RPM dalam mode default dan 990 RPM dalam mode full-auto, yang jauh lebih tinggi daripada laju tembak DP-28 PUBG Mobile.

DPS & Kapasitas  Amunisi

DP-28 PUBG Mobile

Dengan damage hit yang tinggi, DP-28 PUBG Mobile bisa membuat target kehilangan 467,5 HP/s. Ini sedikit lebih tinggi dari DPS MG3 dalam mode pembakaran default (440 HP/s). Namun, dalam mode full-auto, DPS senjata baru MG3 mencapai 660 HP/s.

Hal itu membuat LMG ini lebih kuat dalam mode menembak ini. Selain itu, MG3 dapat menampung 75 peluru per beban sementara kapasitas amunisi DP-28 PUBG Mobile adalah 48. Kedua senjata ini tidak mendukung mag tambahan.

Faktor pertama adalah damage per hit. MG3 yang baru diperkenalkan memiliki damage dasar rata-rata 40 hitpoints. DP-28 memiliki damage per hit yang jauh lebih baik dari 51 hitpoints.

Jadi DP-28 adalah pemenangnya dengan damage lebih banyak. Kamu dapat mengetuk atau menghabisi musuh jauh lebih cepat dengan lebih banyak peluru yang memberikan damage.

Kecepatan Peluru 

DP-28 PUBG Mobile
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

MG3 memiliki kecepatan muzzle yang lebih tinggi dari DP-28 PUBG Mobile. Kecepatan peluru awalnya mencapai 820 m/s. Kemudian, peluru MG3 akan mencapai target lebih awal.

Selain itu, juga lebih akurat dalam pertempuran jarak jauh karena kecepatan peluru yang lebih tinggi. Oleh karena itu, jika dua player dengan kedua senjata ini menembak secara bersamaan, pemain yang memiliki MG3 dapat menjatuhkan musuh terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Untuk Mendapatkan NC PUBG New State Gratis

Jarak efektif

DP-28 PUBG Mobile

MG3 bukanlah pilihan senjata yang baik untuk pertarungan jarak jauh karena recoil vertikalnya yang bagus. Kamu harus sering menyesuaikan kembali crosshair setelah setiap tembakan.

Sebaliknya, menggunakan DP-28 PUBG Mobile cukup lebih stabil. Oleh karena itu, banyak pro player PUBG Mobile memilih senjata ini untuk menembak jarak menengah.

Krafton menawarkan banyak mode tembak dalam berbagai senjata. kamu dapat memilih antara mode tunggal, otomatis, dan burst dalam pembaruan PUBG. Kedua senjata ini hanya mendukung mode tembakan otomatis.

Senjata MG3 adalah senjata airdrop. Kamu dapat melengkapi senjata di semua peta, termasuk Erangel, Miramar, Sanhok, Livik, dan Karakin. Namun, DP-28 PUBG Mobile hanya tersedia di beberapa map saja. MG3 memiliki ketersediaan yang lebih baik di seluruh map dan memenangkan putaran ini.

Baca juga: Micro UZI PUBG Mobile: Panduan Lengkap, Tips, Dan Taktik!

Kesimpulan

MG3 adalah senjata yang jauh lebih baik daripada DP-28 PUBG Mobile. Dengan rate of fire dan kapasitas amunisi yang lebih baik, ia mengalahkannya di hampir semua segmen. DP-28 adalah salah satu senjata mid-range terbaik dalam game tetapi hanya tersedia di map Erangel.

Add a comment