Hero Meta ML Sekarang Paling Sangar, Cocok Push Rank!

Karina Blood Moon

Apakah kamu masih stuck di rank Epic? Tenang saja, karena pada artikel kali ini, VCGamers ingin memberikan rekomendasi hero meta ml sekarang yang terkuat di Mobile Legends Season 25.

Jadi buat kamu yang ingin keluar dari tier Epic sebenarnya bisa menggunakan hero-hero tersebut untuk push rank di Mobile Legends.

Daftar Hero Meta ML Sekarang Season 25

Ada banyak hero meta ml sekarang yang bisa kamu mainkan saat kamu naik rank. Namun, hanya ada beberapa hero meta ml sekarang yang menjadi efektif bahkan menjadi pilihan terbaik untuk posisi solo. Pada dasarnya, tidak semua hero akan mendapatkan tier Mythic Glory.

Julian

meta ml sekarang
Julian

Rekomendasi hero meta ml sekarang dan terkuat pertama adalah Julian. Hero Fighter ini sangat kuat dan fleksibel. Julian bisa digunakan di berbagai jalur, mulai dari Jungler, Mid Lane atau bahkan EXP Lane.

Setelah mengeluarkan 2 skill yang berbeda, Julian akan menambahkan skill ke-3 miliknya. Saat kamu menggunakan skill yang ditingkatkan, Cooldown semua skill berkurang dan serangan dasar Julian meningkat 3 detik.

Setiap serangan dasar yang ditingkatkan memberikan 75 (+100 total serangan fisik) (+50 persen total kekuatan sihir) kerusakan sihir dan menarik musuh ke sana. 

Selain itu, dengan pasif ini, Julian dapat meningkatkan skillnya sebanyak 5 kali. Biasanya, seorang hero hanya bisa mengupgrade skill-nya sebanyak 3 kali.

Saat kamu menggunakan skill, Julian melempar sabit (senjata berbentuk sabit) ke arah yang ditunjukkan, memberikan 500 (+ 80 persen dari total kekuatan sihir) kerusakan sihir dan memperlambatnya sebesar 30 persen selama 1 detik. Scythe menghilang ketika hero musuh terkena.

Karena itulah para pemain game selalu bertarung dengan hero ini. Jadi kalau tim kamu punya kesempatan untuk mendapatkan hero Julian, jangan sia-siakan!

Xavier

meta ml sekarang
Xavier MLBB

Rekomendasi hero meta ml sekarang adalah Xavier. Sebagai salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends, Xavier memiliki kemampuan yang sangat baik.

Hero ini memiliki ground defense yang sangat tinggi dan damage yang menyakitkan karena skill pasifnya. Apalagi jika didukung dengan build Xavier yang sakit, serangannya akan semakin mematikan.

Damage burst dan efek CC ganda, Xavier saat ini adalah salah satu penyihir terkuat di META. Xavier adalah hero yang banyak di banned sejak rilis karena pengaruhnya yang besar dalam teamfight

Xavier mem-buff skill berikut setiap kali skillnya mengenai hero musuh. Fase pertama bisa meningkatkan kemampuan sampai 120 persen.

Fase kedua damage skill meningkat 125 persen, jangkauan keterampilan sangat meningkat. Tahap III: Kerusakan kemampuan meningkat 130 persen, cooldown berkurang 4 detik (12 detik untuk Ultimate). Di fase ketiga Xavier memasuki Mode Transendensi saat dia menggunakan skill berikutnya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Xavier menembakkan Mystic Bullet yang memberikan magic damage ke musuh yang dilewatinya. Jangkauan terbang Mystic Bullet meningkat setiap kali mengenai lawan atau Mystic Barrier (hingga 5 kali).

Beatrix

meta ml sekarang
Beatrix

Beatrix adalah hero lain yang bisa kamu gunakan jika ingin naik peringkat di Mobile Legends. Keunggulan Beatrix dibandingkan hero Marksman lainnya adalah kombinasi senjata yang dimilikinya.

Berkat kombinasi senjata ini, Beatrix dapat disesuaikan dengan semua kondisi permainan. Hero ini bisa kamu dapatkan dengan menukarkan beberapa battle point atau diamond, jadi pastikan kamu mengisi ulang diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Baca juga: Terlalu Kuat, Julian Nerf Oleh Moonton di Patch Terbaru

Karina

meta ml sekarang
Karina Doom Duelist. Source: MLBB Designs

Rekomendasi hero META terbaik berikutnya adalah Karina. Sejak META Tank menjadi populer, Karina menjadi salah satu hero yang mendominasi dalam game.

Apalagi jika menggunakan build Karina Tank, akan sulit bagi Karina untuk mengalahkan lawan. Nah, hero ini bisa kamu gunakan di posisi Jungler, karena kemampuan yang dimilikinya memungkinkan Karina untuk berbalik dan berpindah tempat dengan mudah.

Karina merupakan hero hybrid yang memiliki dua role sekaligus, Assassin dan Mage. Hero ini memiliki damage early dan late game yang sangat tinggi, sehingga memudahkan Karina untuk membunuh hero lawan. Meski kekuatannya tidak tinggi, Karina masih bisa diandalkan untuk menghabisi lawannya.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Beatrix di Mobile Legends 2022, Damage Gila!

Ling

meta ml sekarang
Ling. Source: SKOR.ID

Selain Karina, Ling merupakan hero assassin kuat lainnya di META ini. Hero ini memiliki pergerakan yang cepat dan damage yang mematikan.

Namun, Ling sendiri sulit digunakan. Pertama-tama, kamu perlu mengetahui tips menggunakan Ling untuk memaksimalkannya.

Saat Ling berada di dinding, dia mendapatkan 2 poin lightness setiap detik, dan setiap serangan musuh yang berhasil memberikan Ling 5 poin lightness. Ling’s Light memberikan 40 persen peluang kritis, tetapi mengurangi kerusakan kritisnya sebesar 60 persen.

Ling menggunakan titik ringannya untuk melompati tembok. Saat berada di dinding, Ling bisa melompat ke dinding lain tanpa cooldown sampai dia kembali ke tanah.

Ling menyerang satu arah dan menusuk musuh di sekitar dengan critical chance yang lebih tinggi dari serangan biasa. Devian Sword dapat memicu efek serangan sebagai serangan dasar dan mengembalikan 35 HP ke Ling setiap kali mengenai lawan.

Baca juga: Hero Counter Ling MLBB, Keluarkan Dari Kudanya!

Nah itulah beberapa hero meta ml sekarang yang bisa kamu gunakan di dalam game. Kira-kira hero favoritmu ada atau tidak? Pastikan untuk top up diamond MLBB hanya di VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID