Bagaimana Meta Cloud Gaming Dapat Mengubah Cara Kamu Bermain Game

Gaming

Dengan semua informasi berbeda tentang Metaverse, game Blockchain, dan game Play-to-Earn, mungkin mudah untuk melewatkan beberapa fitur utama metaverse yang secara mengejutkan dapat berdampak pada industri game.

Salah satu aspek yang diremehkan dari efek metaverse pada game adalah game Meta Cloud. Sekarang, sementara teknologinya masih dalam pengembangan, seperti kebanyakan Metaverse, ada banyak hal yang menarik tentang bagaimana game Meta Cloud dapat mengubah cara kita bermain game.

Beruntung bagi kami, Meta sendiri telah menguraikan di situs tekniknya cara-cara meta cloud gaming akan mengubah cara kami bermain game seperti yang kami ketahui. Jika kamu ingin melihat cuplikan mereka tentang bagaimana game Meta Cloud akan mengubah game, kamu dapat mengunjungi situs mereka di sini.

Bagaimanapun, dalam artikel ini, kami akan melihat secara lebih umum dan luas beberapa rencana Meta untuk model cloud gaming-nya dan mencoba menangani rencana mereka dengan cara yang lebih mudah dicerna dan dipahami. Ini karena garis besar pembangunan Meta pada infrastruktur Meta Cloud mereka, yang sangat mendetail, ini sangat teknis.

Namun sebelum semua itu, pertama-tama kami ingin mendorong kamu untuk mengunjungi salah satu situs game teratas di internet saat ini — joystickgaming.io. Karena kamu membaca artikel tentang Metaverse, Meta Cloud, dan masa depan game, kami merasa bahwa Joystick akan sangat cocok untuk kamu.

Apa itu Joystik? Intinya, Joystick adalah hub all-in-one untuk semua hal yang berhubungan dengan game. Secara khusus, Joystick berspesialisasi dalam menawarkan konten pendidikan terbaik untuk genre play-to-earn yang sedang naik daun yang berada di garis depan game metaverse dan blockchain.

Tidak hanya itu, mereka memiliki komunitas pemain game online yang luar biasa dari seluruh dunia yang berbagi semangat untuk menjadi pengadopsi awal masa depan game seperti yang kita ketahui.

Jika salah satu dari ini menarik minat kamu, Kamu harus mengunjungi Joystick.

Dengan itu, saatnya untuk mulai berbicara tentang bagaimana Meta Cloud Gaming akan mengubah cara kita bermain game seperti yang kita kenal.

Menyediakan Game Cloud dengan Latensi Rendah

Meta mengatakan bahwa prioritas besar mereka dalam penerapan Meta Cloud Gaming adalah memberikan pengalaman latensi rendah bagi para gamer.

Apa artinya ini? Saat kamu bermain game di cloud, pada dasarnya kamu mengalirkan game dari komputer lain ke komputer kamu sendiri. Hal ini membutuhkan koneksi internet yang kuat dan stabil agar dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Sekarang, latensi telah menjadi masalah lama bagi cloud gaming karena ketidakstabilan dalam menjalankan semua hal di internet. Di situlah Meta’s Cloud Gaming masuk. Meta berencana untuk menyediakan pemain dengan latensi serendah mungkin dengan mengandalkan edge computing, menurunkan jarak antara gamer dan infrastruktur cloud gaming mereka.

Mereka akan melakukan ini dengan memiliki situs komputasi canggih yang memungkinkan pengalaman cloud gaming yang lancar dan stabil bagi para gamer.

Mengurangi Lag untuk Video dan Audio

Sejalan dengan menyediakan gameplay latensi rendah, visi Meta untuk infrastruktur Cloud Gaming mereka termasuk menghadirkan pengalaman video dan audio yang mulus ke setiap game yang dialirkan dari cloud.

Menurut Meta, mereka akan menggunakan sesuatu yang disebut WebRTC dengan teknologi Secure Real-Time Transport Protocol untuk secara signifikan meningkatkan input pengguna streaming dan bingkai audio dan video untuk game cloud.

Menjadikan Cloud Gaming aman dan terlindungi

Titik penekanan lain untuk Meta dalam infrastruktur Meta Cloud Gaming adalah memiliki pengalaman cloud gaming yang aman dan terjamin. Tanpa masuk ke seluk beluk, Meta mengatakan mengakui tantangan keamanan yang ditimbulkan dengan menggunakan sistem berbasis Windows dan Android.

Mengingat hal ini, Meta berencana untuk mengadopsi langkah-langkah keamanan yang berbeda seperti “peninjauan kode keamanan, pengujian fuzz, pemodelan ancaman,” dan banyak lainnya untuk memberikan pengalaman gaming cloud yang mulus dan aman kepada para gamer yang tidak akan membahayakan data mereka. jatuh ke tangan yang salah.

Pintu Gerbang ke Metaverse

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, pengalaman Cloud Gaming dari Meta akan menjadi jalan masuk yang bagus ke dalam pengalaman Metaverse secara keseluruhan. Bukan rahasia lagi bahwa Metaverse akan menjadi pilar besar dalam layanan cloud gaming apa pun yang akan disediakan Meta untuk para gamer. Apa pun yang kamu pikirkan tentang Metaverse saat ini, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa Meta memimpin dalam mencoba membuat gelombang dalam hal inovasi cara kita menggunakan internet dan bagaimana kita dapat menggunakannya dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, infrastruktur Meta Cloud Gaming yang disediakan oleh Meta akan menjadi batu loncatan yang sempurna bagi mereka yang ingin terjun ke Metaverse pada saat yang bersamaan. Tidak ada tempat atau layanan yang lebih baik jika kamu adalah calon pengguna Metaverse.

Dan dengan itu, kami baru saja selesai berbicara tentang bagaimana Meta Cloud Gaming dapat mengubah cara kami bermain video game seperti yang kami kenal. Saat-saat yang menyenangkan di depan!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!