Menjadi Viking Terhebat dalam Coin Master

Bagaimana rasanya berperan sebagai sosok Viking paling kuat di dunia? Dalam game Coin Master  ini pemain diajak melalui waktu demi berpetualang menuju daratan magis. Di sana pemain akan menjadi seorang hipster, bajak laut, raja, petarung dan viking terhebat yang pernah ada. Menaklukkan semua pemain lain agar menjadi desa viking terbaik adalah tujuan dalam Coin Master.

Berebut Uang

Coin Master merupakan pilihan game online, yang mana pemain akan duel satu sama lain untuk mengumpulkan uang yang digunakan mendirikan sebuah desa viking. Game ini bersifat real time, sehingga para pemain akan dapat mengunjungi berbagai desa yang dimiliki pemain lain dengan tujuan merampok harta benda yang ada di sana. Dan itu memang takdir Viking. Pada prinsipnya, permainan dalam Coin Master ada tiga fase, meliputi masa pembangunan, masa bermain mesin slot, dan fase menyerang musuh.

Membangun Desa

Pemain dalam Coin Master  disediakan satu tempat guna dikembangkan sebagai sebuah desa viking yang sejahtera. Cara yang harus dilakukan pemain yaitu berbelanja satu demi satu berbagai komponen penyusun desa misalnya rumah, kawasan pertanian, patung, dan masih banyak lagi. Tiap-tiap elemen tersebut pun dapat dilakukan upgrade. Lalu tiap kali membeli item maka pemain pun langsung menerima bintang. Kemudian jika koleksi bintang yang dimiliki telah memadai, otomatis pemain dapat beralih di tempat lain untuk membangun desa selanjutnya.

Memainkan Slot

Jika dalam Coin Master  ini uang yang dimiliki pemain guna membangun desa, maka ia dapat bermain mesin slot agar memperoleh uang ekstra. Namun mesin slot tersebut dibatasi penggunaannya cuma 5 kali per jam. Setelah itu pemain memiliki waktu menunggu yang membuat pemain tak dapat dengan segera menyelesaikan pembangunan desa. Kecuali uang, mesin slot tersebut pun dapat mengeluarkan berbagai item lain, misalnya palu sebagai senjata melawan pemain lain, tameng sebagai alat melindungi diri dari gempuran lawan, atau dapat pula menjalankan mini game untuk mencuri dari pemain Coin Master lain.

Merampok

Saat pemain memperoleh 3 palu dari mesin slot, maka berpeluang menyerang pemain lain kemudian merampok berbagai barang yang dimiliki. Bila pemain yang dirampok itu punya tameng maka hasil yang didapat pun tak akan banyak. Pun sebaliknya, pemain dapat pula dirampok pemain lain untuk kemudian desanya dihancurkan. Oleh karena itu perlu membenahi desa yang hancur itu agar dapat dilanjutkan pembangunannya.

Visual Minimalis

Apabila dikatakan tentang suku Viking, boleh jadi yang ada di benak yaitu sosok yang sadis dengan suasana desa yang hiruk-pikuk. Tetapi tampilan itu tak akan ada dalam Coin Master. Sebab penggambaran desa yang ditampilkan bisa dikatakan begitu sederhana. Namun animasi yang ditampilkan sudah cukup oke, kendati sedikit minim. Gameplay Coin Master memang tak perlu penggambaran animasi yang kelewat megah. Penggambaran santai pun sudah mencukupi.

Terkoneksi ke Facebook

Mengusung konsep game online, Coin Master  mengaplikasikan koneksi ke jejaring sosial Facebook. Pemain dapat berpartisipasi bermain lalu berkompetisi bersama banyak teman Facebook. Para pemain dapat saling bertukar kartu sehingga koleksinya pun makin lengkap. Pemain pun bisa bertemu dengan banyak teman Viking lain. Coin Master memang harus dijalankan via online, dimana sistem stamina yaitu waktu menunggu dalam menjalankan mesin slot. Coin Master adalah game gratis yang tentunya ditemukan fitur mikrotransaksi. Dalam fitur itu pemain dapat menebus pemakaian mesin slot sehingga lebih sering dan juga membeli sejumlah koin.

Kendati game Coin Master karakternya santai, akan tetapi aspek pertempuran yang dibawanya nyatanya lumayan menantang sehingga membuat pemain pun tak menjadi lekas bosan. Membangun desa Viking, melakukan perampokan desa lain dengan tujuan menjadi kelompok Viking terkuat yang pernah ada adalah inti bermain Coin Master.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.