Tips Ini Akan Membantumu Menguasai MP 40 FF, Salah Satu Senjata Jarak Pendek Terbaik!

MP 40 FF
Berikut adalah 5 tips teratas bagi kamu untuk menguasai MP 40 FF, salah satu senjata jarak dekat terkuat di Free Fire. Di Free Fire, kamu dapat menemukan berbagai jenis senjata, masing-masing dengan keunggulannya sendiri. Sementara sniper rifle paling baik dalam pertempuran jarak jauh, shotgun dan SMG adalah raja pertempuran jarak dekat. Di antara mereka, MP 40 FF menonjol sebagai salah satu pilihan terbaik bagi sebagian besar player karena laju tembakannya yang ekstrem dan mudah digunakan. Senjata ini direkomendasikan untuk semua player, tidak peduli apakah kamu seorang veteran atau pemula. Meskipun setiap player dapat mengambil senjata ini dan menggunakannya, tidak semua player dapat menggunakan potensi penuhnya. Hari ini, kami akan memberi kamu 5 tips untuk menggunakan MP 40 FF seperti seorang player profesional.

Trik Menggunakan MP 40 FF Ala Pro Player

Pilih Skin yang Tepat

MP 40 FF
Tidak seperti game lain, skin di Free Fire tidak hanya untuk pertunjukan. Mereka akan memberi senjatamu buff stat yang besar, membuat senjatamu lebih kuat dari yang sudah ada. Ada berbagai pilihan bagi kamu untuk memilih dari store. Kamu bisa meningkatkan damage atau fire rate dan kapasitas magazin. Banyak pro player memilih damage atau fire rate untuk menghancurkan musuh secepat mungkin. Skin Sneaky Clown, misalnya, adalah pilihan yang bagus untuk meningkatkan kecepatan tembakanmu bersama MP 40 FF. Tentu saja, kulit ini akan dikenakan biaya beberapa diamond jadi pastikan untuk selalu menyimpan sebagian di akunmu.

Naikkan Bidikan Kamu

MP 40 FF
Saat menembaki lawan kamu, naikkan tombol tembak dan bidikanmu akan mengenai kepala mereka, mengirim mereka kembali ke lobby dengan beberapa headshots yang bagus. Kamu juga bisa melakukan trik jump shot. Melompat atau jump shot sangat penting untuk menghindari peluru musuh. Karena ketika melakukan trik ini, musuh akan mengalami kesulitan menembak dan sangat efektif untuk membidik kepala musuh. Karena MP 40 FF adalah senjata SMG, kemudian trik jump shot di MP 40 FF sangat berbeda dari trik jump shot dengan shotgun, yaitu, ketika melompat dengan menembak ke belakang dan tombol tendangan merangkak ke atas.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment