Tips Ini Akan Membantumu Menguasai MP 40 FF, Salah Satu Senjata Jarak Pendek Terbaik!

MP 40 FF

Berikut adalah 5 tips teratas bagi kamu untuk menguasai MP 40 FF, salah satu senjata jarak dekat terkuat di Free Fire.

Di Free Fire, kamu dapat menemukan berbagai jenis senjata, masing-masing dengan keunggulannya sendiri. Sementara sniper rifle paling baik dalam pertempuran jarak jauh, shotgun dan SMG adalah raja pertempuran jarak dekat.

Di antara mereka, MP 40 FF menonjol sebagai salah satu pilihan terbaik bagi sebagian besar player karena laju tembakannya yang ekstrem dan mudah digunakan. Senjata ini direkomendasikan untuk semua player, tidak peduli apakah kamu seorang veteran atau pemula.

Meskipun setiap player dapat mengambil senjata ini dan menggunakannya, tidak semua player dapat menggunakan potensi penuhnya. Hari ini, kami akan memberi kamu 5 tips untuk menggunakan MP 40 FF seperti seorang player profesional.

Trik Menggunakan MP 40 FF Ala Pro Player

Pilih Skin yang Tepat

MP 40 FF

Tidak seperti game lain, skin di Free Fire tidak hanya untuk pertunjukan. Mereka akan memberi senjatamu buff stat yang besar, membuat senjatamu lebih kuat dari yang sudah ada.

Ada berbagai pilihan bagi kamu untuk memilih dari store. Kamu bisa meningkatkan damage atau fire rate dan kapasitas magazin. Banyak pro player memilih damage atau fire rate untuk menghancurkan musuh secepat mungkin. Skin Sneaky Clown, misalnya, adalah pilihan yang bagus untuk meningkatkan kecepatan tembakanmu bersama MP 40 FF.

Tentu saja, kulit ini akan dikenakan biaya beberapa diamond jadi pastikan untuk selalu menyimpan sebagian di akunmu.

Naikkan Bidikan Kamu

MP 40 FF

Saat menembaki lawan kamu, naikkan tombol tembak dan bidikanmu akan mengenai kepala mereka, mengirim mereka kembali ke lobby dengan beberapa headshots yang bagus.

Kamu juga bisa melakukan trik jump shot. Melompat atau jump shot sangat penting untuk menghindari peluru musuh. Karena ketika melakukan trik ini, musuh akan mengalami kesulitan menembak dan sangat efektif untuk membidik kepala musuh.

Karena MP 40 FF adalah senjata SMG, kemudian trik jump shot di MP 40 FF sangat berbeda dari trik jump shot dengan shotgun, yaitu, ketika melompat dengan menembak ke belakang dan tombol tendangan merangkak ke atas.

Trik ini dilakukan oleh banyak pro player, karena untuk menghindari tembakan musuh yang menggunakan shotgun dan meningkatkan tembakan di kepala.

Jangan Tahan Trigger 

MP 40 FF

Jika kamu menahan trigger terlalu lama, akurasi senjata akan berkurang dan crosshair akan semakin besar. Jika kamu gagal menghabisi musuh di beberapa tembakan pertama, lebih baik berhenti menembak, membidik lagi, dan kemudian mulai menembak musuh.

Terlalu lama menahan trigger hanya akan membuat bidikanmu meleset dan musuh akan lebih dulu menembakmu. Kamu menjadi sasaran paling empuk pada kondisi seperti itu.

Jangan Terlalu Dekat

MP 40 FF

MP 40 FF adalah senjata jarak dekat yang hebat, tetapi tidak ketika kamu terlalu dekat dengan musuh, terutama player vs shotgun. Dari 3 hingga 5 m adalah jarak optimal untuk memaksimalkan akurasi dan kekuatan MP 40 FF.

Karena MP 40 FF memiliki tingkat tembakan yang tinggi, maka kamu harus membawa peluru SMG sebanyak mungkin. Setidaknya 150 amunisi SMG, karena peluru MP40 kehabisan dengan cepat. Kamu juga harus menggunakannya secara optimal.

Menggunakan SMG melawan shotgun adalah kesalahan fatal banyak player pemula. Sekali saja kamu terkena tembakan shotgun musuh, kamu bisa knock dan tidak berdaya.

Baca  juga: Overview Detektif Panda FF Dan Cara Mendapatkannya Secara Gratis!

Tetap fokus

MP 40 FF

Tidak apa-apa jika kamu tidak dapat meng-knock lawan saat kamu melihatnya. Kamu selalu dapat memasang cover, menemukan sudut yang berbeda, dan kemudian mulai menyerang mereka lagi.

Karena MP 40 FF adalah senjata tipe SMG, itu harus disimpan di kejauhan dari musuh. Jika kamu menembak musuh terlalu dekat, kemungkinan kamu akan menembak musuh yang menggunakan shotgun dan ini membuatmu kalah.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Chrono Membutuhkan Buff Serius di Update OB32 Free Fire

Di atas adalah tips untuk menggunakan MP 40 FF dengan optimal, mari mencobanya langsung di Battle Royale. Semoga beruntung bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!