Tips Menghancurkan Gloo wall di Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

kode redeem ff

Cek postingan ini untuk melihat apa saja tips menghancurkan gloo wall di Free Fire. kamu harus mencatat ini baik-baik, agar kamu bisa memenangkan pertempuran.

Gloo wall di Free Fire menimbulkan ancaman serius bagi pemain mana pun dalam pertempuran. Jika musuh tahu cara menggunakan item utilitas ini secara maksimal, mengatasinya dalam pertarungan akan agak sulit. Namun, ini tidak berarti bahwa dinding kegelapan tidak terkalahkan.

Sama seperti semua hal lain dalam game, mereka memiliki batas HP. Setelah batas telah dilewati, mereka akan hancur menjadi debu. Dengan situasi seperti itu, pemain memiliki segudang pilihan untuk dipilih saat bertarung untuk menghancurkan gloo wall dalam game.

Gunakan tips ini untuk menghancurkan gloo wall dengan mudah di Free Fire dan mendapatkan Booyah dengan mudah.

Trik Menghancurkan Gloo Wall

Free Fire MAX adalah game strategi seperti halnya Battle Royale. Item seperti gloo wall berguna untuk menyerang dan bertahan. Mereka bisa dibilang salah satu item yang paling penting dalam permainan.

Di sisi lain, ini bisa menjadi masalah jika lawan selalu berlindung di balik dinding suram. Namun, mereka juga memiliki kelemahan dan dapat dirobohkan dengan strategi dan rencana permainan yang tepat.

Gunakan Kemampuan Skyler

Menghancurkan Gloo wall
Skyler

Cara mengatasi gloo walls di Free Fire yang paling mudah adalah dengan menggunakan kemampuan Skyler. Ini disebut Riptide Rhythm dan merupakan kemampuan aktif. Ia bekerja dengan melepaskan gelombang sonik yang bergerak dalam garis lurus.

Hingga lima gloo wall, hingga jarak 100 meter di jalur gelombang, dapat dihancurkan saat kemampuannya mencapai level maksimal. Gelombang soniknya sangat kuat sehingga bahkan skill Robo, Wall Enforcement, tidak dapat menghentikan dan menghancurkan gloo wall.

Gunakan M82B Untuk Membunuh Pemain di Belakang Gloo Wall

Menghancurkan Gloo wall
M82B

Beberapa senjata di Free Fire melakukan damage penetrasi armor. Namun, hanya senapan sniper M82B yang mampu menembus gloo wall dan secara langsung menimbulkan damage pada orang-orang di sisi lain.

Ini membuka banyak opsi taktis yang dapat dipilih para pemain. Jika mereka mampu menandai lawan yang bersembunyi di balik gloo wall, mereka dapat mengatur tembakan sempurna menggunakan M82B dan mengamankan pembunuhan dengan mudah.

M82B juga sering disebut sebagai Baretta. Pemain yang akrab dengan senjata ini akan tahu perbedaan besar yang dibuatnya dalam pertempuran. Yang membuat unik adalah fakta bahwa itu adalah satu-satunya senjata di Free Fire MAX yang dapat menembus item tersebut.

Jika pemain memilih untuk menggunakan M82B, mereka dapat langsung memberikan kerusakan pada musuh yang bersembunyi dan berlindung di balik gloo wall. Ini pada dasarnya membuat mereka tidak berguna.

Gunakan Flamethrower

Menghancurkan Gloo wall
Parafal

Meskipun peluru biasa menimbulkan damage pada gloo wall, banyak yang dibutuhkan untuk menghancurkannya. Ini membuat penggunaan senjata standar tidak efektif dalam banyak kasus. Daripada menembak tanpa berpikir, pemain harus mencoba pendekatan yang ganas terhadap situasi tersebut.

Alih-alih menghancurkan gloo wall dengan peluru, pemain dapat mencoba melelehkannya menggunakan penyembur api. Ini akan menghemat banyak waktu dan usaha mereka. Selain itu, lawan yang bersembunyi di balik gloo wall cenderung panik melihat api menelan penghalang pelindung mereka.

Gunakan Karakter Seperti Xayne dan Nairi

Menghancurkan Gloo wall
Nairi

Kamu harus memanfaatkan sejumlah besar skill unik yang dimiliki karakter Free Fire MAX. Skyler adalah karakter terbaik untuk menghadapi gloo wall. Riptide Rhythm miliknya dapat merusak lima  gloo wall sekaligus dalam jarak 50 meter.

Seperti Skyler, Xayne adalah karakter lain yang dapat secara efektif menjatuhkan lawan dengan gloo wall. Kemampuan Xtreme Encounter miliknya dapat diaktifkan untuk menimbulkan kerusakan besar pada perisai dan gloo wall.

Selain Skyler, yang ahli dalam menghancurkan gloo wall, dua karakter Free Fire lainnya juga menonjol karena kemampuan anti-gloo wall mereka. Dua yang dimaksud adalah Xayne dan Nairi.

Kemampuan Xayne, Xtreme Encounter, memungkinkan karakter untuk memberikan 130 persen bonus damage ke gloo wall selama beberapa detik singkat. Nairi, di sisi lain, memberikan tambahan 20 persen damage saat menggunakan AR.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Max di Pertempuran Jarak Dekat

Gunakan Bahan Peledak dan Kendaraan

Menghancurkan Gloo wall
Granat

Untuk menghancurkan gloo wall di dalam game ini, kau bisa menggunakan bahan peledak dan juga kendaraan. Jika karakter Free Fire yang disebutkan di atas terbukti terlalu mahal untuk didapatkan, pemain juga dapat menggunakan granat frag untuk menghancurkan gloo wall. Namun, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Untuk menghancurkan gloo wall menggunakan granat, pemain harus memperhitungkan faktor pantulan. Jika granat melampaui target, gloo wal tidak akan menerima damage.

Selain granat, pemain bahkan dapat menggunakan kendaraan untuk menabrak gloo wall dan menghancurkannya. Namun, harus hati-hati karena kendaraan akan berhenti saat terjadi benturan.

Saat lawan menggunakan item ini, pemain sering tidak memiliki peluang untuk memasang serangan yang berhasil. Di sinilah kendaraan mulai digunakan. Selain bagus untuk mobilitas, mereka juga bisa digunakan sebagai senjata.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Max di Pertempuran Jarak Dekat

Menggunakan kendaraan untuk menerobos dinding kegelapan adalah salah satu cara paling efektif namun paling sederhana untuk melawan lawan yang mengandalkan penggunaannya. Namun, harus berhati-hati saat kendaraan menabrak dinding suram, kendaraan itu berhenti. Lawan dapat melakukan serangan balik saat ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!