Cara Naik Rank Cepat Menggunakan Thamuz Ala Sana Resurgence

Sana Resurgence

Dalam game peraih kejuaraan empat dari final MPL MY/SG Season 5 MLBB, Resurgence mengandalkan Thamuz dari Brandon “Sana Resurgence”.

Sana Resurgence memiliki tingkat kemenangan 80 persen pada hero ini, dan jelas sangat nyaman memainkan fighter ini. Dia tampil di Thamuz melawan Orange Esports Reborn di final lower bracket, dan sekali lagi di grand final melawan Geek Fam di MPL Season 5.

Berikut adalah lima tips dari Sana Resurgence untuk naik rank dengan cepat menggunakan Thamuz.

Trik Menggunakan Thamuz Ala Sana Resurgence

Gunakan Fighter Emblem Dan Sesuaikan Battle Spell

Sana Resurgence
Battle Spell

Sana Resurgence mengambil Fighter Emblem dan memasukkan poin ke Festival of Blood. Tidak bergantung pada line up musuh, Festival of Blood saat ini menjadi emblem terbaik untuk segala situasi.

Untuk Battle Spells, Sana Resurgence merekomendasikan Vengeance, Flicker, dan Revitalize tergantung situasi. Saat menghadapi banyak dealer damage sihir, yang terbaik adalah menggunakan Flicker.

Jika kamu bermain melawan banyak hero damage fisik, yang terbaik adalah menggunakan Vengeance atau Revitalize. Jika hero musuh tidak memiliki banyak burst, gunakan Revitalize untuk sustain awal.

Build Bloodlust Axe Dan Wings Of The Apocalypse Queen Untuk Item Inti

Sana Resurgence
Bloodlust Axe

Saat permainan berlangsung, build item Bloodlust Axe dan Wings of the Apocalypse Queen untuk item inti.

Spell vamp dari Bloodlust Axe sangat efektif di Thamuz, karena sebagian besar skillnya adalah AoE, sementara Wings of Apocalypse Queen membantunya bertahan selama teamfight.

Namun, jika mage terlalu banyak, dia tidak menyarankan untuk membeli Bloodlust Axe karena kebanyakan player akan membeli Necklace of Durance saat bermain melawan Thamuz.

Sebagai gantinya, beli Wings of Apocalypse Queen lebih awal, dan pilih item yang memberi kamu lebih banyak sustain, terutama jika tim membutuhkan kamu untuk menjadi garis depan mereka. Misalnya, kamu dapat membeli Magic Blade dan Athena’s Shield juga.

Jika tim tertinggal dalam game, Sana Resurgence sarankan untuk bergegas ke Immortality selain Wings of Apocalypse Queen.

Jalankan Combo Di Sekitar Molten Scythes

Sana Resurgence
Molten Scythes

Ingatlah untuk menaruh poin di Molten Scythes terlebih dahulu. Hal ini membantu kamu untuk membersihkan minion dan melecehkan lawan.

Combo dasar Thamuz adalah Molten Scythes (roda) menjadi Chasm Trample (lompat), Cauterant Inferno (ultimate), lalu Molten Scythes lagi.

Pastikan posisi Molten Scythes berada di belakang hero musuh agar saat melompat menggunakan Chasm Trample, kamu bisa menarik roda ke arahmu dan menarik musuh ke dalam juga.

Berkeliaran, Serap Damage, Dan Combo Dengan Atlas

Sana Resurgence
Thamuz

Di early game, tekan lane dengan keras, lalu roam. Jika kamu sedang melakukan laning melawan hero yang lebih lemah, usahakan untuk memotong minion sebelum mereka mencapai lane, agar kamu dapat menekan buff musuh.

Selama pertarungan tim, berdirilah di depan dan serap sebanyak mungkin damage untuk memberi ruang bagi player inti tim untuk dibawa.

Jika memungkinkan, combo dengan teman, Atlas. Dia memiliki banyak damage AoE, dan memungkinkan Thamuz bersinar dalam pertarungan yang berkelompok. Ultimate Atlas, Fatal Links, membantu dalam hal itu.

Hati-hati jika musuh memiliki Valir. Beli lebih banyak magic resist dan coba hindari mantranya sehingga dia tidak bisa mendapatkan reset.

Baca juga: Emblem dan Build Aamon MLBB Terbaik Oleh Sky Wee

Fokus Menciptakan Peluang Di Early Hingga Mid Game

Sana Resurgence
Late Game

Thamuz tidak berkembang dengan baik di late game, jadi lakukan semua yang kamu bisa dari awal hingga mid game.

Di lane, tukar HP dengan lawan, pertahankan tekanan, dan zona sehingga kamu membatasi pengalaman mereka. Kamu perlu memastikan kamu bisa menjaga laner lawan kamu tetap di lane agar mereka tidak bisa roaming.

Dengan demikian, kamu dapat menjelajah sebagai gantinya. Buka map untuk tim dan dapatkan info sebanyak mungkin.

Thamuz adalah hero yang benar-benar bisa membuat early game berjalan lebih lancar, jadi sebaiknya kamu bekerja sama dengan teman yang bermain di mid lane.

Baca juga: Cara Counter Hero Karina di Mobile Legends, Bikin Dia Nggak Guna!

kamu akan dapat berkomunikasi dengan gank dan bekerja sama dengan lebih baik. Di rank Sana Resurgence sarankan untuk bekerja sama setidaknya sebagai trio, karena Thamuz tidak dapat melakukan solo carry.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!