Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Shikanoin Heizou Genshin

Banyak pemain mendapatkan Shikanoin Heizou Genshin dari spanduk Kazuha dan Klee. Namun, ada beberapa kesalahan paling umum yang harus kamu hindari saat menggunakan karakter ini.

Banyak pemain mendapatkan Shikanoin Heizou Genshin dari spanduk Kazuha dan Klee. Namun banyak dari mereka yang masih melakukan kesalahan tersebut saat menggunakan karakter baru ini. 

Kesalahan Saat Menggunakan Shikanoin Heizou Genshin

Sebelum versi 2.8, Yanfei adalah satu-satunya DPS utama bintang 4 yang berdedikasi, tetapi dengan dirilisnya Shikanoin Heizou, Penasihat Hukum tidak lagi sendirian dalam daftar. Saat mengimpor Heizou Genshin Impact Travelers perlu menyadari kesalahan umum ini dan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya.

Mengabaikan Peralatan Terbaiknya

Shikanoin Heizou Genshin

Kamu harus menggunakan set senjata dan artefak terbaik untuk Heizou. Karakter bintang 4 ini lebih lemah dari karakter bintang 5 di Genshin Impact. Oleh karena itu, Anda harus memberinya buff yang cukup dengan menggunakan senjata dan artefak yang tepat untuknya, termasuk:

  • Set artefak terbaik: 4 buah Viridescent Venerer;
  • Senjata terbaik: Skyward Atlas.

Artefak dan senjata ini akan memberikan Heizou buff yang signifikan untuk membuat Heizou cukup kuat untuk memainkan role DPS utama.

Tidak seperti Xiao, yang bisa dimainkan di pesta Geo + Anemo, pemain lebih baik menggunakan Heizou dengan tim Swirl. Karena tidak seperti Xiao, yang bisa mengeluarkan DPS mentah tanpa mengandalkan reaksi elemental, gaya bermain Heizou di Genshin Impact terutama akan berkisar pada reaksi pusaran.

Oleh karena itu, sangat penting bagi pemain untuk menyediakan aplikasi Elemental yang cukup. Idealnya, unit enabler harus bisa menerapkan Element tanpa harus berada di lapangan. Mereka yang dapat dengan mudah menipu cooldown internal, seperti Xingqiu, Yelan, dan Xiangling juga merupakan pilihan yang sangat baik.

Gunakan Heizou Sebagai Sub-DPS

Shikanoin Heizou Genshin
Heizou

Peran terbaik Heizou adalah petarung DPS Utama Swirl. Dengan senjata terbaik, set artefak, C6, dan level tertinggi yang tidak terkunci, karakter bintang 4 ini dapat bermain sebagai CRIT dan Swirl DPS utama di tim, terutama tim Anemo dengan Sucrose, Kazuha, dan Venti.

Percuma menggunakan Heizou sebagai sub-DPS atau supporter karena dia tidak bisa memberikan buff untuk karakter lain di timnya.

Shikanoin Heizou a Genshin Impact bekerja paling baik sebagai DPS utama, tetapi masih dapat berfungsi sebagai sub DPS. Namun, lebih baik jika pemain menghindari Heizou untuk peran ini dan memilih dukungan khusus seperti Sukrosa.

Ini karena sub-DPS Heizou tidak memiliki apa-apa lagi untuk ditawarkan kepada tim kecuali kerusakan kecil. Sementara itu, dukungan khusus seperti Sucrose, Kazuha, dan Venti dapat membawa manfaat tambahan bagi party.

Contohnya, tidak seperti Sukrosa yang bisa memberikan bonus Elemental Mastery (EM) yang sangat besar, Heizou hanya bisa memberikan 80 EM. Detektif juga tidak dapat memberikan bonus elemen DMG seperti Kazuha atau pemulihan energi sederhana seperti Venti.

Meremehkan Skill Swirl-nya

Shikanoin Heizou Genshin
Heizou

Skill terbaik Heizou adalah Swirl yang memberikan damage tinggi ke musuh dan memiliki efek fisik lainnya. Jika kamu tidak tahu cara menggunakan skill ini, kamu tidak dapat mengoptimalkan kekuatan DPS Anemo bintang 4 ini. Berikut adalah dua tips untuk menggunakan Heizou’s Swirl dengan benar.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Gunakan kemampuan Swirl dalam bertarung melawan kerumunan karena elemennya memantul di antara musuh dalam satu grup. Akan lebih berguna jika menggunakan skill ini untuk melawan lebih dari satu musuh.

Jangan gunakan kemampuan Swirl-nya pada musuh yang terkena Hydro karena efektifitasnya berkurang dalam kasus ini.

Kurangnya Aplikator Elemental

Shikanoin Heizou Genshin
Element

Kamu perlu menggunakan aplikasi Elemental yang memadai untuk meningkatkan kemampuan Swirl-nya. Artinya, kamu harus menggunakan sub-DPS atau pendukung di luar lapangan untuk Shikanoin Heizou Genshin.

Seperti Yelan, Xingqiu, dan Xiangling. Skill dan ledakan elemen mereka masih menerapkan elemen mereka ke musuh saat mereka tidak berada di lapangan.

Baca juga: Build Heizou Genshin Impact: Talents, Gears, Dan Tim

Hanya Fokus Pada Isi Ulang Energi

Shikanoin Heizou Genshin
Cover

Banyak pemain masih fokus hanya pada membangun Isi Ulang Energi Shikanoin Heizou Genshin. Skil elemen dan ledakannya tidak memerlukan banyak poin energi untuk diisi ulang sepenuhnya.

Oleh karena itu, tidak perlu membangun pengisian ulang energinya. Sebagai gantinya, kamu harus membangun Elemental Mastery, CRIT Rate/CRIT DMG, Anemo DMG, dan ATK miliknya.

Heizou bisa mendapatkan Declension Stack dari Ascension Passive miliknya untuk meningkatkan damage Detektif. Kamu bisa mengumpulkan hingga empat Stacks of Declension sekaligus saat kamu memegang Skill.

Setelah mendapatkan stack yang cukup, Heizou dapat memberikan tambahan damage Conviction di skill selanjutnya. Ini lebih berguna ketika Heizou berada di level tinggi.

Skill Elemental Heizou di Genshin Impact dapat mengenai seperti truk, tetapi hanya jika pemain menggunakannya dengan benar. Dari Ascension pasif pertamanya, Heizou akan mencapai satu Declension Stack saat memicu Swirl.

Setiap tumpukan deklinasi meningkatkan kerusakan detektif, dan hingga empat dapat dikumpulkan sekaligus. Tumpukan ini juga dapat dikumpulkan dengan menahan skill, menyebabkan Heizou mengisi hitnya secara perlahan. Namun, menahan kemampuan Heizou bisa memakan waktu, jadi sebaiknya hindari metode mendapatkan Deklinasi ini.

Setelah Heizou memperoleh empat tumpukan Penurunan, pukulan keterampilan berikutnya akan memberikan tambahan satu Kerusakan keyakinan yang menumpuk dengan pengganda utama dan bonus deklinasi.

Baca juga: Set Baru Dendro Artifact Genshin Impact, Wajib Farming!

Pada talent level 8, Heizou memiliki pengganda sekitar 900 persen pada kemampuan elementalnya; angka kekalahan, terutama untuk hotel bintang 4. Namun, jika pemain menggunakan skill tanpa tumpukan deklinasi di level 8, kekalahan 900 persen itu turun menjadi hanya 364 persen.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID