Cara Menggunakan Gloo Wall di Update OB32 FF

kode redeem ff

Cek cara menggunakan gloo wall di update OB32 FF pada laman ini. Setiap update pasti ada perubahan dan kamu perlu upgrade skill juga.

Gloo Wall adalah salah satu fitur unik yang dapat digunakan player untuk pertahanan mereka di Garena Free Fire. Perisai sementara ini merupakan bagian integral dari strategi player manapun. Selain bertahan, seseorang dapat menggunakan gloo wall untuk menipu lawan saat bergegas atau melarikan diri.

Namun, seperti senjata atau persediaan lainnya, manfaat gloo wall terletak pada efisiensi penggunaannya. Penggunaan gloo wall yang terencana akan memaksimalkan keuntungan pengguna.

Oleh karena itu, masuk akal bagi pengguna untuk mengambil beberapa tindakan untuk menyebarkan gloo secara efisien di update OB32 FF.

Dibawah ini kami sudah menyediakan cara menggunakan gloo wall dengan baik pada update OB32 FF.

Tips Untuk Menggunakan Gloo Wall Di Update OB32 FF

Jadi kami telah berbagi tentang gameplay terbaik meningkatkan skill di free fire dan paling berguna adalah menggunakan gloo wall terbaik seperti pro player sehingga kamu dapat menang.

Arah Dan Penempatan Sangat Penting

Update OB32 FF

Kamu perlu memahami bahwa kamu harus memasang gloo wall ke arah tembakan musuh. Tujuan utama dari gloo wall adalah untuk bertahan melawan damage dari lawan. Oleh karena itu, kamu harus menyebarkan perisai sesuai dengan arah dimana musuh berada.

Waktu respons memainkan bagian terpenting dalam kelangsungan hidup di medan perang. Kamu harus meletakkan gloo wall yang menghalangi pandangan dari arah kamu terkena. Namun, izinkan kami memberitahu bahwa kamu bisa melihat seperempat lingkaran merah darah ketika terkena.

Pelajari Trik Gloo Wall, Termasuk Penerapan 360°

Update OB32 FF

Kamu yang ingin memaksimalkan peringkat di Free Fire harus tetap fokus untuk menambahkan trik baru ke gudang senjata.

Salah satu trik tersebut adalah penyebaran 360° gloo wall yang berguna melawan skuad musuh yang menembak dari berbagai arah. Trik ini juga membantu dalam pertempuran zona akhir di update OB32 FF.

Kamu mungkin pernah melihat orang lain melakukan ini sebelumnya. Hal ini adalah cara terbaik menggunakan Gloo wall cepat di free fire, kamu akan dengan cepat menempatkan 2 Gloo wall daripada hanya 1.

Hal ini untuk menghentikan shotgun M82B, satu-satunya persenjataan yang bisa menembus Gloo wall di Free Fire. mode yang sangat bagus dalam pertarungan jarak dekat untuk menarik perhatian. Hal ini adalah cara yang tepat untuk menggunakan Gloo wall dengan cepat di update OB32 FF.

Menahan Penyebaran yang Berlebihan

Update OB32 FF

Beberapa penerapan diperlukan untuk trik gloo wall 360°, tetapi kamu dapat menghindari penggunaan yang berlebihan dalam situasi lain.

Kamu harus mengurangi penggunaan gloo wall jika cover atau penghalang yang muncul secara alami tersedia. Pengurangan penggunaan yang tidak perlu akan memungkinkan pengguna untuk menjaga player ngendok.

Sebagian besar player Free Fire menggunakan gloo wall saat dalam posisi berdiri. Penanaman Gloo Wall saat dalam posisi jongkok dapat digunakan untuk menghasilkan Gloo Wall yang ideal. 

Karena musuh tidak akan mengantisipasi untuk berada dalam posisi jongkok, ini akan memungkinkan kamu untuk menarik diri dari drive musuh dengan cepat. untuk berada dalam posisi jongkok.

Baca juga: Inilah Situasi Dimana Kamu Harus Menggunakan Gloo Wall di Pertarungan Free Fire

Beaston Sangat Baik Untuk Meningkatkan Jangkauan Lempar

Update OB32 FF

Kamu yang bertujuan untuk meningkatkan jarak lempar dapat menggunakan Beaston sebagai pet di medan pertempuran.

Setelah melengkapi Beaton, kamu dapat meningkatkan jangkauan lemparan sebesar 10 persen pada level pet pertama. Peningkatan cakupan akan memungkinkan pengguna untuk memasang gloo wall pada jarak yang lebih jauh sambil juga membantu mereka menyesuaikan penempatan secara efisien.

Saat musuh mengelilingi, letakkan gloo wall di posisi yang jauh dan jongkok atau bottleneck ke posisi yang berbeda. Lawan kamu secara substansial akan berkonsentrasi gloo wall dan menembak ke sana.

Baca juga: Cara Menggunakan Gloo Walls Free Fire Untuk Pemula di 2022

Artikel di atas kami sudah membahas tentang tips Menggunakan Gloo wall di update OB32 FF untuk mendapatkan Booyah.

Semoga kamu mendapat informasi lengkap tentang penggunaan Gloo Wall di update OB32 FF. Kamu dapat mengikuti kami untuk semua update terbaru dan memberi komentar untuk pertanyaan lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!