Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Cyno Genshin Impact


Cyno Genshin Impact

Apa yang harus dihindari saat bermain Cyno Genshin Impact? Ada beberapa kesalahan yang harus kamu perhatikan saat menggunakannya.

Cyno Genshin Impact sekarang secara resmi menjadi bagian dari garis karakter dan dia memainkan peran utama dalam cerita game. Sekarang dia ditampilkan sebagai karakter bintang 5 di spanduk baru, para pemain mengantri untuk memasukkannya ke dalam tim mereka.

Meskipun Cyno Genshin Impact adalah karakter yang kuat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakannya dengan cara terbaik. Berikut kesalahan saat menggunakannya yang harus kamu hindari.

Kesalahan Saat Bermain Cyno Genshin Impact

Jangan lakukan beberapa kesalahan saat bermain game Genshin, termasuk menggunakan karakter Cyno.

Melupakan Baterai

cyno genshin impact normal attack skill change after burst
Tidak menggunakan baterai saat bermain Cyno Genshin Impact

Salah satu kesalahan saat menggunakan karakter ini adalah memainkannya tanpa Baterai. Hal ini karena dia mungkin kurang bertenaga tanpa Elemental Burst-nya.

Karakter terbaik untuk menjadi baterainya adalah Dori. Dia bisa menjadi Baterai dan Penyembuh dan ini melengkapi karakter ini dengan sempurna.

Jika kamu tidak ingin menampilkan Baterai, kamu harus memastikannya memiliki Isi Ulang Energi yang cukup. Kamu bisa melakukannya dengan menggunakan Polearms yang menyediakan Stat seperti Skyward Spine, atau menggunakan Energy Recharge yang cukup.

Meningkatkan Burst Damage Elemen

Meningkatkan damage karakter Genshin Impact

Mengetahui pukulan mana yang merupakan jenis kerusakan bisa menjadi tugas yang rumit dalam permainan. Misalnya, Tartaglia memiliki pengganda pada Skill Elementalnya, namun pemain mengatakan bahwa hit-nya adalah Serangan Normal.

Masalah yang sama berlaku untuk karakter ini. Dia memiliki pengganda di Elemental Burst-nya. Namun, serangannya dianggap sebagai Serangan Normal. Artinya jika kamu ingin meningkatkan Elemental Burst DMG dengan equipment atau support, kamu akan berada dalam masalah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Meremehkan Dukungan Anemo

Menggunakan tim terbaik dalam game Genshin Impact

Dengan terbatasnya jumlah karakter Genshin Impact Dendro saat ini, kamu akan segera melihat bahwa dukungan seperti Kazuha, Venti, dan Sucrose sama berharganya dengan pengaktif Dendro (Collei, Dendro Traveler).

Karena hist Cyno Genshin Impact dalam keadaan Burst dikatakan sebagai Serangan Normal, pemain juga harus meningkatkan kerusakannya melalui kumpulan artefak juga.

Misalnya, kamu dapat memasangkannya dengan karakter yang dapat menawarkan peningkatan DMG datar ke Serangan Normal atau meningkatkan damage Serangan Normal.

Baca juga: Set Baru Dendro Artifact Genshin Impact, Wajib Farming!

Main Tanpa Pelindung atau Penyembuh

Genshin Impact 2.8
Menggunakan pelindung saat bermain Genshin Impact

Yang terakhir tapi tidak kalah pentingnya adalah salah satu kesalahan saat bermain Cyno Genshin Impact adalah tidak membawa shield atau healer dengan tim di Genshin Impact.

Seperti Raiden Shogun, saat memasuki kondisi Burst, ia juga memiliki ketahanan yang besar terhadap interupsi. Namun, kamu akan bertahan selama 18 detik. Inilah sebabnya mengapa pemain mudah melupakan hit yang akan didapat.

Untuk menghindari kematian seluruh tim, kamu harus menggunakan penyembuh dan pelindung yang tidak membatasinya di suatu area dan dapat melindunginya untuk waktu yang lama.

Baca juga: Reaksi Elemental dari Elemen Dendro Genshin Impact, Ada Apa Saja?

Jangan lupa untuk top up gaming murah dan cepat hanya di VCGamers. Ikuti juga sosial media VCGamers dengan nama yang sama.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID