Pokemon Unite Salah Satu Game Pay To Win? Emang Iya?

Pokemon Unite adalah MOBA terbaru di platform ini, dan para pemain sudah melaporkan bahwa game tersebut mungkin Pay to Win.

Fitur Pay To Win dalam video game secara universal dikenal sebagai salah satu bagian terburuk dari industri ini. Ketika salah satu game favorit kalian memiliki fitur Pay To Win, kalian sering kali terpaksa bekerja keras selama berjam-jam atau menghabiskan uang untuk transaksi mikro.

Lagi pula, tanpa mengeluarkan uang, kalian masuk ke multiplayer online dengan posisi yang kurang menguntungkan. Dan jika musuh kalian telah membuka dompet mereka, kalian akan kesulitan mengikuti mereka sejak awal.

Tapi apakah Pokemon Unite Pay-to-Win seperti banyak game sebelumnya? Transaksi mikro dalam game seperti ini dapat sangat memengaruhi umur panjangnya, jadi kami telah mengumpulkan analisis lengkapnya untuk kalian.

Yuk Simak Mengapa Pokemon Unite Bisa Disebut Sebagai Game Pay To Win!

Pokemon Unite – Pay To Win?

pay to win

Apakah Pokemon Unite pay to win? Keputusan kami sebagian besar ya, tetapi tidak terlalu mudah.

Untuk pertama-tama mengetahui apakah Pokemon Unite adalah Pay to Win atau tidak, penting untuk memahami semua keuangan permainan.

Pastikan untuk memilih starter Pokemon Unite terbaik agar tidak perlu membelinya nanti!

Penjelasan Mata Uang & Transaksi Mikro Pokemon Unite.

  • Aeos Gems – satu-satunya mata uang berbayar di Pokemon Unite. Digunakan untuk membeli Pokemon, Battle Pass, dan Holowear, dan masih banyak item lainnya.
  • Koin Aeos – Diperoleh melalui pertempuran (hingga 2100 per minggu), serta melalui acara, tantangan, dan Hadiah Energi
  • Tiket Aeos – Diperoleh sebagai hadiah musim pertandingan berperingkat, serta dari acara, sumber lain, dan Battle Pass berbayar
  • Energi – Diperoleh dari pertempuran. Bisa juga dibeli dengan mata uang berbayar Aeos Gems.
  • Item Enhancer – Digunakan untuk mengupgrade item yang ditahan. Item kunci untuk menjadi lebih kuat. Dapat diperoleh melalui gameplay, atau dibeli dengan Tiket Aeos.
  • Tiket Fashion dan Tiket Holowear – diperoleh dari berbagai sumber seperti Energy Rewards – murni untuk kosmetik dan tidak dapat dibeli.

Sekarang, dengan banyaknya mata uang yang dimainkan, mungkin sulit untuk melacak pengeluaran kalian di Pokemon Unite – tanda permainan Pay To Win.

Tapi apa yang benar-benar perlu Kalian perhatikan?

Nah, Aeos Coins dapat digunakan untuk membeli Item Pertempuran yang sangat penting dengan harga yang cukup murah. Mereka juga dapat digunakan untuk membeli Pokemon, dan sebagian besar pemain akan dapat memilih setidaknya satu rekrutan baru di minggu pertama mereka, berkat banyaknya tantangan dan tujuan yang harus diselesaikan.

Kami tidak memprediksi bahwa tingkat penurunan yang tinggi ini akan bertahan selamanya. Dan dengan biaya Permata Aeos yang murah, atau jumlah Tiket yang sedikit lebih tinggi, kalian dapat meningkatkan penghasilan Koin kalian hingga satu minggu.

Baca juga: Inilah Build Zeraora Pokemon Unite Terbaik 2021!

Upgrade Item di Pokemon Unite

pay to win

Tapi di mana Pokemon Unite benar-benar bisa menyimpang ke wilayah Pay to Win adalah dengan peningkatan itemnya. Lagi pula, hanya dengan memodifikasi Item yang Dimiliki, pemain bisa masuk ke Pokemon Unite yang sudah lebih kuat dari lawan mereka.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Saat ini, saya membangun Pikachu saya dengan Muscle Band, yang telah saya tingkatkan ke Grade 10 dengan menghabiskan Item Enhancer (yang diperoleh) saya. Meskipun setiap peningkatan hanya membutuhkan beberapa Enhancer, untuk mencapai Grade 11 saya sekarang harus menghabiskan 25 Item Enhancer pada satu dorongan.

Item saya sudah berubah dari memberi saya +1 Attack menjadi +5 Attack dan +2,5% Basic Attack Speed. Terlebih lagi, untuk mencapai Grade 10, item tersebut sekarang juga meningkatkan damage Basic Attack saya sebesar 2% dari sisa HP Pokemon lawan.

Dan itu hanya Grade 10, setiap item dapat ditingkatkan hingga Grade 30 – dengan manfaat yang jauh lebih besar untuk di-boot.

Ini adalah dorongan yang layak yang sekarang saya miliki lebih dari pemain baru, atau satu yang kurang paham peningkatan. Dan meskipun saya belum menghabiskan uang untuk peningkatan ini, saya dapat membeli lebih banyak Item Enhancer jika saya memilih.

Setiap Item Enhancer berharga 10 Aeos Tickets, yang tidak dapat dibeli langsung. Tetapi ketika Tiket kalian habis, pemain memiliki opsi untuk menggunakan Permata Aeos sebagai gantinya – benar-benar mengamankan gelar sebagai Pay To Win.

Baca juga: GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Selain itu, Kalian juga dapat membeli Pokemon Unite Battle Pass.

Pokemon Unite Battle Pass – Pay To Win

pay to win

Dengan membeli Pokemon Unite Battle Pass, saya akan mendapatkan akses ke beberapa Tiket Aeos tambahan yang adil. Battle Pass memberikan jumlah yang bagus secara gratis juga, tentu saja, tetapi saya akan menghasilkan lebih banyak dengan pembelian.

Satu-satunya cara untuk membeli Battle Pass adalah dengan 490 Aeos Gems, atau 840 untuk 10 level boost. Dengan mengingat hal itu, Battle Pass akan membuat saya mengembalikan sekitar $8 per musim.

Ya, beberapa orang mungkin melihat Pokemon Unite Battle Pass sebagai Pay to Win, tapi itu jauh dari tingkat terburuknya. Berkat Aeos Gems yang diizinkan untuk mengupgrade Item yang Dimiliki, pemain dapat langsung membayar keuntungan dalam game.

Tentu saja, pengguna Play to Win pada akhirnya dapat mengejar ketinggalan, tetapi bukan tanpa salah satu penggilingan terbesar dalam sejarah game baru-baru ini.

Apakah kalian setuju? Beri tahu kami pendapat kalian di komentar di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID