Trik Termudah Untuk Menembak di PUBG Mobile, Bisa Auto AIM!

aim assist pubg

Ada trik termudah buat kamu untuk menembak di PUBG Mobile dan bisa auto AIM. Emang bisa? Sebenarnya, ada beberapa cara agar tembakan tidak goyang dan tidak semua pemain PUBG Mobile tahu tentang ini. 

Malu sekali jika sobat Vicigers sudah punya senjata bagus, tapi AIM masih jelek. Terlebih lagi senjata yang didapatkan jauh lebih baik dari musuh. Kamu bakal kenal ejek apabila cara tembak kamu masih ngaco.

Menembak tidak boleh sembarangan, musuh bisa saja langsung membunuhmu ketika berhadapan satu lawan satu. Semestinya senjatamu jauh lebih baik, tapi karena AIM tembakanmu masih jelek, akibatnya tidak ada peluru yang mengenai musuh. Ini bisa menjadi bahan tertawaan yang menjadi musuhmu.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Kebanyakan player yang AIM-nya jelek pasti sulit untuk Chicken Dinner. Player dengan AIM jelek tidak akan pernah bisa menang satu lawan satu.

Nah, untuk itu kami sudah merangkum beberapa trik termudah untuk menembak di PUBG Mobile dan bisa auto AIM.

Apa Sih AIM?

AIM biasanya disebut dengan permainan menembak. Oleh karena itu, tujuannya adalah kemampuan player untuk mengarahkan crosshair ke arah tubuh musuh dengan cepat dan tepat. Biasanya, player yang memiliki auto AIM yang baik cenderung menang ketika 1 vs 1.

Cara Auto AIM di PUBG Mobile

Gunakan Scope

Scope 6x PUBG Mobile di Erangel

Untuk menembak lebih nyaman dan lebih tepat, jangan lupa menggunakan scope. Ketika scope digunakan, kamu pasti akan lebih mudah menargetkan musuh.

Selain itu,scope dengan fungsi zoom (2x, 3x, 4x, 6x, 8x), akan diarahkan lebih tepat dari jarak jauh (jika menggunakan sniper). Jadi AIM-nya tidak meleset dan sempurna mengenai musuh. 

Tidak Perlu Terburu-Buru

Salah satu kebiasaan player PUBG Mobile pemula adalah menembak dengan tergesa-gesa ke musuh, padahal crosshair belum benar. Sehingga tembakan tidak ada yang mengenai musuh. Jika 1 v1, kamu tidak perlu terburu-buru, apalagi panik.

Cobalah untuk tenang dan arahkan crosshair dengan benar pada musuh. Jika perlu diarahkan pada bagian kepala agar damage yang diberikan jauh lebih sakit.

Lengkapi Attachment Senjata

Muzzle Mods

Ada 2 jenis senjata terbaik untuk auto AIM di PUBG Mobile, yaitu AR dan SMG. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ketika kamu menggunakan senjata apapun, lengkapi attachmentnya.

Penggunaan senjata attachment lengkap akan lebih stabil dan recoil akan kurang. Jadi sangat penting untuk melengkapi attachment di setiap senjata yang digunakan. Adapun Grip, kamu dapat menggunakan Half Grip karena baik untuk melakukan spray.

Pakai Gyroscope

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ciri khas pemain Pro adalah rata-rata menggunakan Gyroscope di setiap game. Pada kenyataannya, Gyroscope ini memiliki efek yang sangat signifikan pada kontrol target.

Gyroscope dapat membuat AIM lebih baik, bahkan untuk menembak lawan dari jarak jauh, itu akan tetap kena. Pakailah Gyroscope untuk menjadi lebih pro dan ini bisa memberikan auto AIM pada tembakanmu.

Baca juga: Tips Menggunakan Backpack PUBG Mobile Dengan Benar

Jangan Gunakan Mode TPP

Menembak dengan mode TPP adalah cara yang salah untuk menembak (kecuali musuh sangat). Saat kamu menggunakan mode TPP, AIM kamu akan kacau.

Kemungkinan tembakan yang kamu lakukan tidak sempurna mengenai lawan. Jangan lakukan ini, apabila kamu masih pemula. Kecuali jika kamu sudah terbiasa dan memang sudah pro dalam mode TPP ini.

Bermain dengan Tiga Jari

Jika kamu masih bermain menggunakan 2 jari, kamu sekarang harus belajar menggunakan 3 jari. Percayalah, untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi, kecepatan bermain dan teknik variasi menembak harus lebih baik.

Saat bermain PUBG dengan 3 jari, kamu akan lebih cepat dari gerakan sebelumnya, karena lebih bebas, dan variasi menembak lebih banyak.

Misalnya, trik jumpshot intiport, tembak gerakan kanan kiri, dan masih banyak lagi. Untuk bermain PUBG dengan 3 jari, seringlah berlatih dan memilih kontrol yang benar untuk kamu. 

Baca juga: Cara Mengontrol Recoil Senjata Game PUBG Mobile, Auto Kill Musuh!

Nah, di atas adalah cara menembak di PUBG Mobile untuk bisa auto AIM. Tentu saja, kamu harus selalu berlatih sehingga dapat menembak musuh dengan benar dan tepat sasaran. Selamat mencoba dan dapatkan Chicken Dinner!

Add a comment