5 Kesalahan Pemula Saat Memilih Banner Genshin Impact

tier list genshin impact juni 2022 karakter

Saat memilih Banner Genshin Impact, jangan sekali-kali kamu melakukan kesalahan. Karena hal tersebut bisa membuatmu kalah. Ada lima kesalahan yang harus kamu hindari versi VCGamers.

Primogem dan Intertwined Fates adalah sumber daya berharga di Genshin Impact, jadi pemula tidak boleh menyia-nyiakannya di Banner Genshin Impact dengan sembarangan.

Pernyataan ini terutama berlaku untuk pemain F2P, karena Primogems dan Intertwined Fates lambat didapat begitu mereka melakukan setiap pencarian yang bisa dibayangkan dan metode terbatas lainnya.

Tidak perlu pusing kehabisan Genesis Crystal Genshin Impact karena di VCGamers kamu dapat melakukan Top Up Genshin Impact dengan mudah dan cepat.

Kiat-kiat ini akan jelas bagi pemain baru, tetapi ini adalah panduan yang dibuat dengan mempertimbangkan pemula. Agar tidak membuang waktu lagi, kamu harus membaca beberapa kesalahan yang harus dihindari saat memilih Banner Genshin Impact di bawah ini.

Kesalahan Saat Memilih Banner Genshin Impact

Tidak Punya Rencana di Sekitar Pity

Banner Genshin Impact
Genshin Impact

Genshin Impact adalah game gacha dengan Sistem Kasihan. Meskipun agak teknis untuk dipahami, artikel tertaut ini menjelaskan semua yang perlu diketahui pemain tentang Sistem pity game.

Intinya, pemain baru tidak perlu khawatir menghabiskan segalanya hanya untuk mendapatkan karakter bintang 5 di satu Event Wish. Pity mereka akan ditransfer ke Event Wish khusus karakter berikutnya.

Mungkin dari semua saran yang salah arah dari pemain gacha yang tidak berpengalaman tiba-tiba memainkan Genshin Impact. 

Jika kamu tidak menginginkan 5 karakter maka kamu tidak boleh menarik Banner Genshin Impact. Kamu seharusnya tidak pernah melakukannya. “Membangun Pity” adalah kesalahan salah urus terburuk yang dapat kamu lakukan di Genshin Impact atau di game gacha mana pun.

Terutama karena kamu akan mendapatkan sial, tarik karakter bintang 5 yang tidak Anda inginkan, dan setel ulang penghitung pity.

Tidak Melakukan Riset Tentang Banner Genshin Impact

Banner Genshin Impact
Banner

Beberapa pembaruan hari ini menampilkan dua Permintaan event bintang 5 terpisah yang berjalan secara bersamaan satu sama lain. Ambil sesuatu seperti fase pertama Genshin Impact 2.7 sebagai contoh. Baik Xiao dan Yelan adalah karakter yang bagus untuk dimainkan, tetapi mereka memiliki ceruk dan gaya bermain yang berbeda.

Mereka tidak dapat dipertukarkan satu sama lain, jadi pemula harus melihat apa yang mereka miliki saat ini. Jika mereka sudah memiliki beberapa karakter bintang 5 dari satu Elemen, maka masuk akal untuk memprioritaskan bintang 5 dari jenis yang berbeda.

Demikian pula, Ascension Material beberapa karakter akan jauh lebih sulit untuk diperoleh seorang pemula daripada yang lain, yang sering kali terkunci di balik beberapa quest.

Membuka Beberapa Event yang Berbeda Sekaligus

Banner Genshin Impact
Event
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Doa Epitome dan spanduk karakter memiliki Kasihan yang sama sekali berbeda yang tidak mentransfer satu sama lain. Mengingat bahwa pemain baru Genshin Impact belum memiliki akses ke banyak karakter, Traveler tidak boleh menyia-nyiakan sumber daya mereka dengan cara ini. Jauh lebih baik bagi kamu untuk fokus pada salah satu Banner Genshin Impact.

Domain AR rendah tidak sebanding dengan Resin. Farm Ascension Materials yang diperlukan untuk karakter utama dan senjata, dan jika kamu memiliki sisa Resin: Dapatkan Mora dan EXP untuk itu! 

Kamu dapat mempertimbangkan untuk bertani Artefak saat berusia AR 40, tetapi AR 45 akan lebih baik. Kamu bisa mendapatkan satu atau dua Artefak bintang 5 dalam sekali jalan.

Hal yang sama berlaku untuk materi bakat: Tidak apa-apa untuk membuat bakat level 3-4, tetapi kemudian menjadi sangat mahal dengan sangat cepat.

Dan Dungeons dengan material talenta Tingkat Tinggi memberikan hadiah yang lebih baik. Lebih banyak, dan lebih berkualitas.

Baca juga: Arataki Drumalong Festival, Rhythm Game Seru Genshin Impact

Rolling Pada Doa Epitome Ketika Tidak Memiliki Karakter Tersebut

Banner Genshin Impact
Beal

Banner Genshin Impact untuk senjata bisa tampak menjanjikan bagi pemain baru jika mereka sudah menyukai daftar pemain awal mereka (Lisa, Kaeya, Xiangling, dan sebagainya). Namun, itu akan menjadi kesalahan bagi mereka untuk memprioritaskan Doa Epitome di mana senjata unggulan tidak bagus untuk karakter tersebut.

Ambil senjata berfitur teoretis seperti Thundering Pulse sebagai contoh. Ini adalah senjata yang bagus, tetapi pemula hanya akan memiliki akses ke Amber (yang bukan pengguna ideal senjata ini).

Kecuali kamu seorang paus, menarik karakter karena kamu pernah mendengar bahwa karakter itu kuat dalam meta bukanlah kesalahan itu sendiri, tetapi itu akan dengan cepat membuatmu bosan dengan permainan.

Jika kamu tidak menarik karakter yang kamu sukai karena “lemah”, kamu tidak akan menikmati game gacha sejak awal. Kamu akan cepat lelah dan berhenti bermain sama sekali. Dan itu bahkan tidak menyebutkan bagaimana menarik karakter “kuat” tidak bernilai banyak di Genshin jika tidak cukup beruntung dalam lotere substat Artefak.

Menghabiskan Primogem Pada Acquaint Fates

pity genshin impact shop
Pity

Secara umum, Traveler hanya boleh menggunakan Wanderlust Invocation jika mereka sudah memiliki beberapa Acquaint Fate (10 atau lebih dalam kasus ini).

Sangat disarankan agar para pemula menghindari penggunaan Primogem pada Acquaint Fates, karena lebih baik kamu menggunakan Primogem pada Banner Genshin Impact karakter tertentu.

Baca juga: Panduan Build Klee Genshin Impact: Talent, Gears, Dan Team Comps

Bermain hanya beberapa jam atau bahkan hanya beberapa menit sehari adalah konsep keseluruhan dari game sociage / gacha. Dan meskipun Genshin Impact mungkin merupakan JRPG open-world yang besar, pada akhirnya tetaplah sebuah komunitas. 

Add a comment