Melissa Mobile Legends: Gambaran Hero, Analisis Skill dan Tanggal Rilis

Skill Melissa

Melissa Mobile Legends, seorang gadis pemberontak yang menjalankan toko penjahit dan memecahkan masalah orang lain, adalah hero marksman baru yang datang ke Land of Dawn.

Dia tersedia untuk uji coba di server Mobile Legends Advance mulai 1 Januari 2022. Tidak seperti hero Marksman lainnya di dalam game, dia akan menjadi sangat unik.

Skill ultinya untuk melindungi dirinya sendiri membuatnya unik dari Marksman lainnya. Mari kita periksa skill dan statistik Melissa Mobile Legends saat dia akan membuat jalan bagi para player.

Skill Melissa Mobile Legends

Passive – Doll Buster (Buff)

Melissa Mobile Legends

Damage Melissa Mobile Legends terhadap Unit yang Dipanggil meningkat menjadi 150 persen karena toko penjahitnya unggul dalam memperbaiki boneka.

Skill 1 – Falling (Blink, Buff)

Melissa Mobile Legends

Melissa Mobile Legends meluncur ke depan dan meningkatkan Kecepatan Serangan 50-100 persen, Efeknya berlangsung selama 4 detik.

Skill ini membuat Melissa bisa nge-dash ke arah yang diinginkan. Selain membuat Melissa bisa berpindah tempat dalam waktu singkat, skill 1 ini membuatnya mendapat tambahan attack speed selama empat detik untuk basic attack.

Skill 2 – Go! Muddles! (Debuff ,AoE)

Melissa Mobile Legends

Melissa Mobile Legends melempar bonekanya, Muddles, ke musuh dan memberikan damage 250-400 (+80 persen Total Physical ATK) ke areanya. Saat mengenai, Muddles akan membuat link ke musuh terdekat selama 6 detik. Musuh yang terhubung akan menerima damage dari serangan dasarnya. Hanya bekerja pada hero musuh.

Skill ini menciptakan selubung tameng yang bisa melindungi Melissa dari serangan hero musuh selama lima detik. Selubung itu membuat hero lawan tidak bisa mendekat.

Jika hero lawan memaksa mendekat ke pelindung berbentuk lingkaran itu, maka hero lawan akan mendapat damage magis. Meski terlindung dari hero lawan, Melissa Mobile Legends masih bisa mendapat damage dari turret musuh.

Ultimate Skill – Cuddles, Protect Me! (Summon, Buff)

Melissa Mobile Legends

Skill ini akan membuat penghalang dan push musuh terdekat menjauh darinya selama 5 detik. Penghalang akan mencegah musuh masuk. Skill itu akan hilang jika dia bergerak keluar dari keinginannya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Analisis Skill Dan Overview Hero

https://www.youtube.com/watch?v=QIZKbc54LLY

Skill pertama Melissa Mobile Legends adalah skill dash, skill yang banyak dimiliki Marksman. Skill ini akan meningkatkan kemampuan bertahannya dan juga memberikan kecepatan serangan 100 persen selama 4 detik.

Skill itu tidak memberikan damage apa pun pada lane-nya. Skill ini mirip dengan skill pertama Moskov, dengan skill ini kamu bisa memposisikan diri kamu dalam teamfight.

Pindah ke skill keduanya, yang merupakan sumber damage utamanya. Skill ini akan memberikan dampak yang besar pada teamfight. Dia melempar bonekanya Muddles ke musuh di dekatnya, itu dapat terhubung dengan banyak musuh dan itu akan memberikan damage pada semua musuh dari serangan dasarnya.

Skill ini akan bekerja bahkan jika Muddles jika jauh, target tautan akan menerima damage. Skill keduanya akan membuat combo yang hebat dengan tank yang memiliki skill CC area, seperti Tigreal, Gatotkaca, Belerick, dan masih banyak lagi.

Ultimate-nya membuatnya unik dibandingkan dengan Marksman lainnya di Mobile Legends. Ultimate menciptakan penghalang, di mana musuh tidak bisa masuk selama 5 detik. Juga, itu akan mendorong musuh seperti ulti Akai. Skill itu bisa menyelamatkannya dari petarung jarak dekat, ini akan membuat Melissa Mobile Legends sulit untuk dibunuh.

Baca juga: Akun MLBB Tidak Bisa Dibuka? Ini Cara Mengatasi Masalahnya

Skill ultimate dan skill keduanya ketika dihubungkan dengan banyak musuh dapat membuat efek Pull and Push seperti kombo Kagura. Melissa akan menjadi pilihan yang bagus di Meta saat ini.

Kamu akan dapat membuat combo yang berbeda dalam situasi yang berbeda karena dia memiliki banyak cara untuk mengalahkan musuh. Mulai simpan Battle Point-mu untuk mendapatkannya, segera setelah dia dirilis di server resmi

Tanggal Rilis Melissa Mobile Legends

https://www.youtube.com/watch?v=YUKIdILf-K8

Melissa masih dalam pekerjaan pengembangan tetapi dia dijadwalkan akan dibebaskan setelah Yin. Tidak akan lama sebelum akhirnya kita bisa mendapatkan hero Marksman yang luar biasa dan unik ini di server asli karena Mobile Legends telah merilis hero unik cukup sering sekarang.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Solo Rank Mobile Legends, Nggak Perlu Takut Lose!

Itu saja untuk panduan gambaran hari ini tentang Melissa Mobile Legends. Penasaran dengan kedatangan Melissa di MLBB? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID