Rekomendasi Meja Gaming Terbaik Juli 2022

meja gaming

Bermain game dengan menggunakan meja gaming tentunya selain menambah pengalaman bermain game menjadi lebih baik, tentunya akan membuat kita bermain semakin nyaman. Selain itu, meja gaming juga memiliki kegunaan agar kalian bisa memaksimalkan bermain game kalian.

Meja Gaming

Sama seperti halnya keyboard, mouse, layar, kalian juga harus memaksimalkan pengalaman bermain game kalian dengan didukung oleh meja gaming. Meja gaming kini sudah berevolusi dengan berbagai bentuk yang menyesuaikan keinginan dan kebutuhan para gamers yang ingin menggunakannya.

Selain karena dapat membuatnya menjadi nyaman dalam bermain game, menggunakan mega gaming juga dapat membuat tampilan dari “meja” kalian akan menjadi semakin indah karena meja gaming biasanya selalu dihiasi oleh visual yang indah. Terlebih jika meja gaming ini kalian satukan dengan mouse, keyboard, layar, dan kursi gaming.

Oleh karena itu, banyak sekali fitur yang dapat kalian dapatkan jika kalian menggunakan kursi gaming untuk kegiatan bermain game kalian ataupun kegiatan sehari-hari seperti bekerja ataupun sekolah/kuliah. Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan ke kalian meja gaming yang wajib banget kalian masukin ke wishlist!

Baca Juga: 5 Game FPS Multiplayer PC Gratis Terbaik di Tahun 2022

Flexispot EN1B

meja gaming
Flexispot EN1B

Flexispot EN1B mungkin tidak memiliki nama yang paling menarik di sini, tetapi hal ini membuat meja ini dapat disesuaikan dan kokoh secara mengesankan bagi siapa saja yang ingin meningkatkan pengaturan rumah/permainan/kantor mereka. Selain itu, meja ini dapat melakukan semuanya dengan harga yang wajar.

Flexispot mendukung ketinggian mulai dari 71cm (27.8in) hingga 121cm (47.6in), yang seharusnya sudah kalian lindungi untuk semua pengaturan duduk dan berdiri yang nyaman. Panel kontrol dapat menampung tiga profil ketinggian yang berbeda di bank memorinya dan bergerak dengan mulus di antara mereka.

Selain itu meja Flexispot ini memiliki desktop dimensions berukuran 39 x 20 inches min hingga 63 x 31 inches maksimal. Flexispot EN1B ini bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari Rp 2.500.000 hingga Rp 3.000.000.

Baca Juga: Daftar NFT Termahal di Dunia, Tembus Satu Triliun Rupiah!

Ikea Utespelare

meja gaming
Ikea Utespelare

Mungkin jika mendengar merk Ikea, kalian tidak pernah terpikirkan sekalipun kalau mereka memiliki produk meja yang sangat cocok digunakan untuk gaming, Ikea Utespelare merupakan meja yang sangat kokoh, lebih dari mampu mendukung PC gaming dan beberapa monitor gaming.

Selain itu, meja ini memiliki fitur jaring logam di bagian belakang meja yang menyediakan ventilasi untuk barang elektronik kalian dan juga cukup kuat untuk menopang lengan monitor. Ditambah meja ini memiliki adjustability yang sangat tinggi dan menjadikan meja ini sangat hebat.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Untuk ukurannya sendiri, meja ini memiliki ukuran 63″ x 31.5″ x 26.75-30.75 dan dapat di menampung hingga 110 pounds, dan memiliki tinggi sekitar 6 ¾” – 30 ¾”. Kalian bisa mendapatkan meja ini dengan harga sekitar Rp 2.799.000 di Ikea store terdekat kalian.

Baca Juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Combo Justin FF

Lian Li DK-04F

meja gaming
Lian Li DK-04F

Lian Li DK-04F merupakan meja gaming terbaik karena pada dasarnya meja ini juga dapat menjadi PC kalian dan perangkat keamanannya juga. Akan sangat sulit bagi calon pencuri untuk kabur dengan rig kalian jika ditempatkan di dalam meja yang sangat berbobot ini.

Dengan lebar 1 meter, meja ini adalah saudara yang lebih kecil juga; Lian Li juga membuat DK-05F, di mana kalian dapat memuat dua PC game terpisah. Meskipun meja ini sangat sulit untuk dibuild, namun meja ini masih sangat worth untuk kalian dapatkan.

Selain itu, Lian Li DK-04F ini juga memiliki tinggi 27–46 inches dan dapat menampung berat hingga 176lbs. Kalian bisa mendapatkan meja Lian Li DK-04F ini dengan harga yang terbilang mahal, yakni $1500 atau sekitar 22 juta rupiah, tentu ini merupakan harga yang sangat fantastis namun dengan harga yang ditawarkan kalian akan merasakan sensasi salah satu meja gaming terbaik di industri ini.

Baca Juga: Rekomendasi SSD Gaming Terbaik Juli 2022

Thermaltake ToughDesk 500L RGB Battlestation

Thermaltake ToughDesk 500L RGB Battlestation
Dibangun seperti tank, meja ToughDesk 500L berbentuk L benar-benar merupakan stasiun pertempuran, dan bukan hanya karena dapat menampung orang dewasa berukuran penuh berkat rangka bajanya. Meja ini dibuat dengan mempertimbangkan para gamer di luar sana, khususnya para gamer yang berencana menghabiskan waktu bermain gamenya yang panjang di meja mereka.
Meja ini memiliki salah satu fitur yang sangat berguna seperti manajemen kabel hingga yang lebih menyenangkan seperti pencahayaan RGB bawaan (yang dapat disinkronkan dengan Razer Chroma dan TT RGB Plus) di meja utama, ToughDesk mengenal audiensnya. Dan, meja ini menggabungkan aksesori game yang biasanya harus dibeli oleh sebagian besar pengguna secara terpisah seperti alas mouse untuk meja utama dan meja samping.
Kalian bisa mendapatkan meja ini dengan harga sekitar Rp 16.000.000 di marketplace kesayangan kalian. Tentu kalian harus mengeluarkan kocek yang tidak murah untuk meja gaming ini.

Cooler Master GD160 ARGB

Cooler Master GD160 ARGB

Meja gaming Cooler Master GD160 ARGB memiliki banyak tambahan yang menyenangkan, dengan salah satu fitur yang banyak disukai oleh para gamer, yakni fitur berdirinya. Dengan menekan tombol dengan lembut, kalian dapat menyesuaikan di mana saja dari 25,6 hingga 51,2 inci, sehingga tepat untuk kenyamanan kalian sendiri.

Selain itu, meja ini memiliki Motor ganda yang tenang dengan cepat dan lancar mengangkat dan menurunkan hingga 220,5 pon peralatan yang berhubungan dengan komputer. Ini membuatnya mudah untuk beralih dari berdiri ke duduk saat kaki kalian perlu istirahat.

Dapatkan semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID