Maro vs Wolfrahh vs Hayato: Siapa Paling Sakit di Free Fire?

Maro vs Wolfrahh

Siapakah yang paling sakit dalam memberikan damage pada musuh, Maro vs Wolfrahh vs Hayato? Mari temukan jawabannya pada ulasan di bawah ini.

Dalam hal menangani damage di Free Fire, sebagian besar pemain mengandalkan senjata dan item taktis lainnya. Namun, ada karakter tertentu dalam game yang kemampuannya dikhususkan untuk menangani kerusakan ekstra.

Tiga karakter tersebut adalah Maro vs Wolfrahh vs Hayato. Sementara kemampuan mereka datang dengan pro dan kontra mereka sendiri, manfaatnya lebih besar daripada risikonya. Artikel ini memberikan perbandingan skill mereka untuk menentukan siapa yang terbaik dari ketiganya dalam memberikan damage.

Berikut ini merupakan perbandingan detail skill Maro vs Wolfrahh vs Hayato di Free Fire berdasarkan kemampuan dan penggunaan tempur mereka.

Skill Maro vs Wolfrahh vs Hayato

Maro

Maro vs Wolfrahh
Maro

Kemampuan Maro di Free Fire bernama Falcon Fervor dan sangat unik. Output kerusakan pengguna meningkat dengan jarak dari target. Saat berada pada jangkauan maksimum, kerusakan meningkat sebesar 25 persen. Selain itu, musuh yang ditandai dengan kemampuan lain menerima kerusakan ekstra 3,5 persen.

Maro sangat cocok untuk pemain yang menyukai pertarungan jarak jauh. Karena kemampuannya paling efektif saat memotret dari jauh, dia sangat cocok untuk sniping. Jika digunakan dengan benar, lawan dapat dikeluarkan dengan satu headshot.

Tidak diragukan lagi bahwa Maro adalah karakter yang sempurna untuk peran penembak jitu. Dengan peningkatan kerusakan 25 persen pada level maksimal saat menyerang musuh dari jauh, bahkan Assault Rifle bisa menjadi senjata jarak jauh yang berbahaya.

Dengan senapan sniper, kamu dapat menjatuhkan musuh dengan 2 hingga 3 tembakan di tubuh tidak peduli apa yang mereka miliki. Pilihan senjata terbaik untuk Maro adalah XM8, M82B, SVD, dan Woodpecker.

Kemampuan Maro juga memiliki efek kedua yang meningkatkan damage sebesar 3 persen terhadap musuh yang ditandai. Meskipun tidak banyak, ini adalah tambahan yang bagus karena kemampuan pelacakan di Free Fire sangat berguna untuk penembak jitu.

Selain Maro, ada juga karakter lain di update OB34 yang cocok untuk role sniper yaitu Rafael. Dengan kemampuan baru Rafael akan menjadi pembunuh yang mematikan dengan senapan sniper.

Wolfrahh

Maro vs Wolfrahh
Wolfrah

Wolfrahh tumbuh bersembunyi dari dunia setelah peristiwa traumatis. Setelah menghadapi ketakutan, dia mengatasi beberapa masalah kepercayaan dirinya tetapi masih kesulitan menemukan identitasnya.

Dia diundang ke kompetisi game VR bawah tanah terbesar di benua itu untuk menunjukkan keahliannya. Namun, ia menemukan rahasia-pilihannya seputar itu akan menentukan hidupnya dalam prosesnya.

Karakter ini murni berdasarkan kemampuan pemain untuk mencuri dan membunuh serta berlindung dengan cepat. Wolfrahh, setelah membunuh musuh/memiliki penonton, akan meningkatkan resistensi terhadap headshot dan meningkatkan kerusakan pada anggota tubuh dan tubuh musuh masing-masing sebesar 5-30 persen dan 5-20 persen.

Kemampuan Wolfrahh di Free Fire disebut Limelight dan memberi pengguna manfaat ganda. Dengan setiap tambahan eliminasi atau penonton, karakter mendapatkan pengurangan kerusakan dari headshots.

Selain itu, kerusakan ekstra juga diberikan ke anggota tubuh musuh. Skala bonus ini masing-masing maksimum 30 persen dan 20 persen.

Wolfrahh bagus untuk pemain yang menyukai gaya bermain agresif. Karena kemampuannya meningkat dengan lebih banyak kill, ini dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan di awal permainan. Pengurangan damage juga meningkatkan peluang selamat dari tembakan kepala.

Saat menggunakan Wolfrahh, akan ada 2 kombinasi karakter utama yang dapat kamu gunakan sesuai dengan gameplay umum.

Hayato

Maro vs Wolfrahh
Hayato
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Samurai legendaris Hayato memiliki skill bernama Bushido yang meningkatkan penetrasi armor saat pengurangan HP-nya berkurang. Karakter Hayato seringkali merupakan pemain yang terampil karena dapat membuat pertempuran lebih mudah untuk dimenangkan.

Untuk pemain yang suka menyingkir, Hayato membantu bertarung tanpa terlalu mengkhawatirkan HP (kesehatan). Agar Hayato menjadi lebih kuat, kamu dapat menggabungkan keterampilannya dengan karakter seperti Shani dan Miguel.

Kemampuan Hayato di Free Fire disebut Bushido dan merupakan pedang bermata dua. Dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum pengguna, penetrasi armor meningkat 10 persen. Kemampuannya meningkat hingga karakter kehabisan HP dalam game.

Hayato adalah tipe karakter dengan risiko tinggi dan hadiah tinggi di Free Fire. Kemampuannya untuk mem-bypass armor memang berguna, tetapi itu harus dibayar dengan penurunan HP. Pemain perlu menyeimbangkan kedua faktor ini untuk memaksimalkan skill.

Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Kesimpulan Antara Maro vs Wolfrahh vs Hayato

Maro vs Wolfrahh
FF

Ketiga karakter di Free Fire sangat bagus untuk pemain yang ingin memberikan lebih banyak damage. Namun, dalam hal menangani bonus damage tanpa pamrih, Maro adalah pemenangnya.

Hayato harus mengorbankan HP dan Wolfrahh harus menembak anggota tubuhnya untuk memberikan damage ekstra. Maro, di sisi lain, hanya perlu berada jauh dari lawan-lawannya. Meskipun ini bisa menjadi masalah selama zona akhir karena ruang menjadi terbatas, kemampuannya masih berguna.

Dengan sedikit perencanaan dan jenis senjata yang tepat, pengguna akan dapat memotong lobi menggunakan Maro. Untuk memaksimalkan efisiensi karakter, pemain dapat menggunakan kemampuan Sharp Shooter, Sustained Raids, dan Damage Delivered dalam build kombo.

Baca juga: Cara Mengalahkan Karakter Wolfrahh Free Fire, Pasti KO!

Artikel ini subjektif dan semata-mata mencerminkan pendapat penulis. Kemampuan yang disebutkan berada pada level maksimalnya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment