Marksman Mobile Legends Terbaik di 2022, Gunakan Hero Ini Bro!

Item Attack Speed
Untuk kamu yang merupakan pengguna Marksman Mobile Legends, silahkan simak laman ini. Disini, kita akan membahas Marksman Mobile Legends terbaik di 2022. Gunakan saja hero ini bro! Marksman Mobile Legends adalah dealer damage permainan yang bertanggung jawab atas begitu banyak kekacauan yang terjadi. Mereka sering memiliki kesehatan yang rendah, rentan terhadap banyak ancaman, dan membutuhkan banyak waktu sebelum memiliki dampak yang signifikan pada permainan.  Untuk menggunakannya dan menggunakannya dengan baik, serangan strategis dan pertahanan strategis sangat penting, menceritakan pengalaman yang menuntut namun mendebarkan bagi player yang cukup berani untuk memilihnya.

Daftar Hero Marksman Mobile Legends Tersakit 2022

Berikut adalah beberapa hero Marksman Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di 2022 dan paling sakit.

Karrie

Marksman Mobile Legends
Semua hero Tank menghindar begitu Karrie melangkah ke medan perang. Hal ini karena skill pasifnya menembus targetnya dan memberikan persentase dari HP maksimum mereka sebagai True Damage. “Dual Light Wheel” ultinya membantu dengan baik dalam pertarungan tim dengan mem-buff serangan dan kecepatan gerakannya, memungkinkan dia untuk memotong kesehatan hero paling tahan lama di barisan musuh dengan cara yang tidak dapat dilakukan Marksman Mobil Legends lainnya.

Hanabi

Marksman Mobile Legends
Hanabi adalah Marksman Mobile Legends paling defensif dari semuanya. Seperti kebanyakan carry, dia bersinar paling baik di late game; tidak seperti mereka, bagaimanapun, dia tidak memiliki kemampuan lari dan sangat bergantung pada rekan satu timnya untuk menjaga sisinya sehingga dia bisa menyerang dari jarak yang aman.  Kemampuannya “Ninjutsu: Petal Barrage” tetap menjadi kemampuan Marksman Mobile Legends terbaik untuk menyalahgunakan item damage karena membuat serangan dasarnya memantul hingga 5 target. Dalam kekalahan di late game, kemampuan tunggal ini dapat memberi timnya keunggulan bertahan dan potensi perubahan haluan.

Granger

Marksman Mobile Legends
Granger adalah salah satu dari sedikit marksman Mobile Legends yang bisa dianggap sebagai hero early game. Tidak memiliki mana, dia bisa berkali-kali meledakkan musuh dengan “Rhapsody” tanpa memiliki item apapun.  Skill Pasifnya meningkatkan damage serangan dasarnya tetapi mengimbanginya dengan mengurangi kecepatan serangannya. Karena itu, Granger mengandalkan skillnya, terutama pada “Death Sonata” ultinya, untuk menimbulkan malapetaka terhadap lawan-lawannya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment