5 Lokasi di Map Kalahari FF Untuk Mendapatkan Loot Terbaik

Map Kalahari FF

Jika kamu ingin bermain di Map Kalahari FF, kamu harus turun di lokasi rekomendasi VCGamers ini. Banyak sekali loot untuk satu squad.

Banyak map berbeda tersedia di Free Fire, dengan beberapa yang paling terkenal adalah Purgatory, Bermuda, dan map Kalahari FF. Banyak pemain telah mengembangkan kesukaan untuk map Kalahari FF selama evolusi permainan, karena mereka merasa sangat menyenangkan untuk bermain dengan teman-teman mereka.

Di alam map Kalahari FF, ada banyak tempat pendaratan berbeda yang bisa dipilih pemain. Banyaknya pilihan yang dapat diakses di map bertema gurun sering membuat orang berburu pilihan terbaik untuk muncul sebagai pemenang.

Bagian berikut memandu pengguna tentang lokasi di mana kamu dapat mencoba menemukan loot hebat selama tahap awal pertandingan.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Daftar lokasi yang disebutkan di bawah ini merupakan pendapat penulis. Pilihan dan preferensi pengguna dapat bervariasi tergantung pada gaya bermain kamu dan banyak lagi.

Daftar Lokasi Drop Terbaik di Map Kalahari FF

Pemain dapat menemukan empat map battle royale di Garena Free Fire. Mereka adalah Bermuda, Remastered, Purgatory, dan Kalahari. Di antara mereka, Kalahari menonjol karena medannya yang unik, mengingat kurangnya flora dan fauna.

Map gurun adalah tempat yang sangat baik untuk menembak. Ada lebih sedikit perlindungan di medan perang terbuka karena kelangkaan semak-semak.

Ada juga banyak keuntungan di dataran tinggi karena medannya yang bergelombang. Oleh karena itu, Kalahari adalah surga bagi penembak jitu dan pekemah, mengintai untuk membunuh.

The Maze

Map Kalahari FF
Maze

The Maze, sesuai dengan namanya, adalah penggambaran labirin dan lokasi menarik yang bisa dimasuki oleh para gamer. Ini dapat ditemukan di sisi barat map Kalahari FF dan memiliki fitur zipline yang mengarah ke tengah.

Dinding dalam labirin memberikan banyak perlindungan bagi pengguna saat mereka berburu senjata dan barang-barang lainnya.

Bangunan/rumah yang rusak juga menampilkan sejumlah besar barang berharga yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan peluang mereka untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan battle royale.

Bayfront

Map Kalahari FF
Bayfront

Bayfront adalah lokasi berikutnya dan dianggap sebagai salah satu tempat pendaratan teratas oleh komunitas game. Ini adalah tempat yang cukup populer dan mencakup sejumlah besar tanah, yang dihuni dengan sejumlah besar struktur. Pengguna dapat menemukan jarahan yang cukup di dalamnya untuk bertahan sepanjang pertandingan.

Namun, adalah penting bahwa orang-orang tetap berhati-hati karena mereka mungkin menemukan lawan di lokasi dan bisa menjadi lengah.

Itu tersebar di area daratan yang luas dan memiliki banyak bangunan tempat pemain dapat menemukan loot berkualitas tinggi, seperti senjata dan banyak lagi. Namun, pemain harus selalu waspada terhadap musuh dan siap menghadapi pertarungan sengit.

Mammoth

Map Kalahari FF
Mammoth
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Mammoth menempati lokasi berikutnya dan merupakan area fantastis lainnya yang dapat dicoba gamer saat memainkan map Kalahari FF. Pengguna yang pernah memainkan Clash Squad pasti sudah familiar dengan berbagai spot yang akan membantu mereka memenangkan duel saat bertanding melawan lawan.

Mengenai loot, Mammoth memiliki banyak tenda yang masing-masing memiliki item item yang berbeda-beda. Selain itu, medan terbuka juga memiliki persediaan yang cukup banyak, membantu mereka menyiapkan persediaan untuk pertandingan.

Foundation

Yayasan menonjol sebagai lokasi untuk mendapatkan sejumlah besar item. Mirip dengan Bayfront, juga dibangun di area yang luas dan memiliki banyak bangunan. Namun, ini jauh lebih aman daripada Bayfront, dan pengguna akan menemukan lebih sedikit pengguna yang mampir di sini.

Selanjutnya, gamer dapat memilih untuk mampir ke Foundation dan mendapatkan akses ke loot yang bagus di tahap awal pertandingan. Namun, masih akan ada beberapa musuh yang bersembunyi di balik bayang-bayang, dan mereka harus tetap waspada setiap saat.

Foundation juga merupakan lokasi yang cukup kompetitif di map Kalahari Free Fire. Seperti tempat lain, pemain akan dapat menemukan jarahan yang luar biasa, yang akan membantu mereka mendapatkan Booyah!

Kamu disarankan untuk tetap waspada terhadap musuh yang ada di sekitarnya.

Baca juga: Tips Mudah Untuk Mencapai Rank Heroic Free Fire Juni 2022

Refinery

Kalahari
Refinery

Jika pengguna ingin menemukan loot paling berharga di map Kalahari FF, Refinery harus menjadi opsi utama yang mereka pilih. Ini adalah hot drop kritis dan dapat ditemukan di tengah map. Ini juga merupakan salah satu tempat di mana orang dapat menyaksikan pertumpahan darah yang intens pada tahap awal.

Meskipun demikian, kualitas item akan mencengangkan, dan pemain tidak akan kesulitan menemukan persediaan dalam jumlah yang cukup untuk seluruh pasukan mereka. Selain itu, ada banyak zipline di seluruh Refinery, membantu pengguna untuk melakukan rotasi selama tahap akhir pertandingan tergantung pada pembentukan zona.

Kilang Kalahari terletak di tengah map dan bisa dibilang merupakan tempat pendaratan paling disukai di antara para pemain. Oleh karena itu dapat diklasifikasikan sebagai hot-drop di map gurun Free Fire.

Pemain dapat dengan mudah menemukan banyak persediaan dan musuh untuk bertarung. Oleh karena itu, mereka harus waspada terhadap lawan mereka saat melakukan looting di Refinery. Kamu harus menjaga diri mereka siap untuk pertempuran multi-skuad.

Baca juga: 5 Senjata FF Terbaik Untuk Mode BR OB34

Kamu harus menentukan tempat pendaratan mereka berdasarkan lintasan pesawat. Jika pesawat jauh dari lokasi yang diinginkan, kamu harus berimprovisasi dan mencoba tempat lain di map.

Add a comment