Cara Mengubah Medan Di Map Dota 2

Di Dota 2, item medan memodifikasi lanskap grafis map Dota 2, termasuk tekstur, pohon, makhluk, dan banyak lagi. 

Bermain di medan yang berbeda dari waktu ke waktu dapat membantu memecahkan kebosanan bermain di map Dota 2 yang sama berulang kali. 

Empat medan season tersedia melalui langganan Dota Plus dan, seperti namanya, masing-masing tersedia selama tiga bulan dalam setahun.

Desert Terrain, Immortal Gardens, Sanctums of the Divine, Reef’s Edge, Emerald Abyss, dan Overgrown Empire, semua medan ini adalah hadiah Battle Pass masing-masing mulai dari TI5 hingga TI9.

Hal itu membuat The King’s New Journey sebagai satu-satunya medan yang dapat dibeli pemain dari toko dalam game Dota 2 atau pasar komunitas Steam.

Cara Mengubah Medan di Map Dota 2

Build Pudge Dota 2 Late Game
mengubah medan di game Dota 2. Sumber: YouTube/DOTA Empire

Pemain dapat beralih antar medan melalui menu dalam game Dota 2. Untuk masuk ke bagian medan, pertama-tama kamu harus memilih tab ‘Heroes’ di bagian atas menu utama Dota 2. 

Di bawah tab  hero, ada tab ‘Item Global’. Pemain akan menemukan empat bagian setelah mengklik tab Item Global – Couriers & Wards, World, Interface, dan Audio. Menu ‘Terrain’ dapat diakses dari tab Dunia.

Dari bagian ‘Terrain’ ini, pemain Dota 2 dapat melengkapi medan dari yang kamu miliki. Fitur ‘demo medan’ juga dapat diakses setelah memilih medan tertentu. Pemain juga dapat memilih untuk menempatkan beberapa medan ke dalam fungsi acak.

Bermain di medan yang berbeda dari Dota 2 berpotensi mengurangi kepenatan karena bermain di map Dota 2 yang tampak sama berulang kali. Efek cuaca yang berbeda, model creep, model menara, dan paket penyiar juga dapat digunakan untuk mengatasi monoton.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dalam hal kinerja, Desert Terrain, Immortal Gardens, dan medan default telah menduduki puncak grafik benchmark FPS selama bertahun-tahun. Performa mungkin menjadi salah satu metrik penting dalam memilih satu medan di atas yang lain, terutama mengingat bahwa Dota 2 adalah permainan yang kompetitif.

Baca juga: Rekomendasi Build Pudge Dota 2 2022

Update DOTA 2 Patch 7.32

Dota 1
update terbaru map Dota 2. Source: Redbull.com

Patch 7.32 yang telah lama dinanti akhirnya online di DOTA 2, membawa sejumlah tambahan, tweak, dan perubahan baru pada mekanisme gameplay MOBA. Ada item netral baru, kemampuan hero, tweak map, dan banyak lagi yang bisa dimainkan pemain.

Patch DOTA 2 7.32 merupakan checkpoint yang penting karena ini adalah patch keseluruhan yang akan dimainkan oleh tim profesional di The International 2022 mendatang.

Untuk saat ini, pemain di ESL One DOTA 2 Malaysia 2022 harus beradaptasi dengan patch baru dengan cepat.

Pembaruan hero DOTA 2, bersama dengan seluruh catatan tempel, dapat ditemukan di situs web resmi game tersebut.

Valve juga memberikan tanggal rilis kapan pemain dapat mengharapkan untuk menerima Battle Pass 2022 di DOTA 2. Battle Pass sudah dirilis pada 1 September 2022.

Baca juga: Autochess Moba, Sensasi Main Game Dota 2 di HP

Nah, untuk kamu yang ingin membeli dan top up battle pass Dota 2 yang murah, silahkan beli battle pass hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID