Map CS:GO yang Cocok untuk Pemula, Mainkan Sekarang!

Rank CS:GO

Sama seperti game-game First-person shooter lainnya, Counter Strike: Global Offensive tentunya memiliki map CS:GO tersendiri yang dimana didalamnya para pemain harus menghafalkan titik titik tertentu pada mapnya, seperti lokasi bom, tempat bersembunyi, hingga jalan menuju suatu tempat lebih cepat. Namun yang perlu disadari adalah map di CS:GO tidak semuanya mudah untuk para pemula pemain CS:GO alias ada beberapa map yang perlu untuk dipelajari terlebih dahulu lebih lama sebelum bermain di map tersebut.

Tetapi Vicigers tidak perlu khawatir lagi, karena banyak juga map di CS:GO yang dapat dipahami dengan mudah meskipun kalian adalah pemula pada game ini. Melalui artikel ini VCGamers akan memberitahu Vicigers map mana saja yang cocok untuk kalian mainak sebagai pemula!

Map CS:GO

Sama seperti dalam kehidupan nyata, semakin baik kalian mengetahui map di CS:GO, semakin baik peluang kalian untuk keluar hidup-hidup. Ada banyak sekali map di CS:GO, tetapi ada enam peta khusus yang mendapatkan lebih banyak perhatian dari pemain dan dapat dimainkan oleh pemula.

Untuk menjadi pemain CS:GO yang berpengetahuan luas, kalian harus meluangkan waktu kalian untuk mempelajari map CS:GO ini dan menguasai infonya secara keseluruhan. Mari kita menjelajahi map tersebut!

Mirage

Map CS:GO
Mirage CS:GO

Mirage adalah peta dengan tiga jalur yang sempurna jika kalian ingin mempelajari strategi. Kecepatan round saat pertandingan ini dapat sangat didasarkan pada agresi pemain sisi terrorist, sehingga dapat memudahkan sisi CounterTerrorist melakukan fase pembelian sebagai fase yang serbaguna

Menguasai map Mirage tentu membutuhkan pengetahuan yang luas mengenai rotasi dan map control pada map, banyak sekali momentum di Mirage yang dapat diayungkan dengan fase eksekusi atau retake yang baik karena tata letak pada map ini memungkinkan banyaknya variasi untuk kedua tim.

Baca Juga: Cara Mendownload Lost Ark Indonesia di Steam 2022

Inferno

Map CS:GO
Inferno CS:GO

Inferno merupakan map klasi Counter-Strike dengan sistem dimana resiko dan reward yang didapatkan hanya berdasarkan bagaimana map control sebuah tim. Pada map ini, sisi CT akan diberikan kontrol map di awal sementara sisi terrorist harus menemukan cara bagaimana memancing sisi CounterTerrorist agar mereka keluar dari lokasinya dan mendapatkan kendali atas lokasi bom.

Yang perlu diingat keting menggunakan map ini adalah komunikasi. Komunikasi merupakan kunci sukses di Inferno karena untuk mengambil tempat secara sendirian ketika bertahan maupun menyerang sangatlah sulit.

Poin penting ini menekankan fakta bahwa CS:GO adalah permainan tim, bukan permainan showboating individu.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Gratis Wild Rift Terbaru 2022

Dust II

Map CS:GO
Dust II CS:GO

Dust II adalah map yang paling populer di semua game dengan genre first-person shooters dan untuk alasan yang bagus. Salah satu alasan mengapa map Dust II menjadi populer karena Dust II memiliki tiga titik masuk ke setiap lokasi bom dan tiga jalur di dalam peta serta adanya keseimbangan tata letak pada setiap detail menit untuk mencegah salah satu tim mendapatkan keuntungan di awal putaran.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tim yang dapat melakukan koordinasi dan komunikasi dengan baik akan dapat berhasil di Dust II, namun solorunner juga dapat bekerja dengan baik dalam situasi yang memungkinkan.

Oleh karena itu, ini adalah salah satu peta CS:GO yang paling menghibur dan juga bagus untuk mempelajari seluk beluk game.

Baca Juga: TikTok Video Download Mudah Dengan Berbagai Cara Ini!

Overpass

Overpass CS:GO

Map ini memiliki kemiripan dengan map Inferno yang dimana sisi CT yang akan diberi kontrol map secara penuh dan paling tidak masuk akan pada ronde pertama. Namun, ketika sisi Terrorist dapat berhasil menemukan jalan mereka ke lokasi bom yang tidak dijaga oleh CT, Terrorist bisa menghukum pertahanan mereka dengan rotasi di kedua lokasi.

Sumber kesulitan lain di Overpass adalah jarak pandangnya yang jauh yang memberikan keunggulan yang baik bagi pengguna Sniper atau AWP dan siapa pun yang memiliki aim yang sangat baik. Dan juga ditambah dengan kesadaran situasional yang memadai yang memungkinkan berbagai gaya bermain dari bidik yang terampil dan perencana yang cerdas.

Tidak diragukan lagi bahwa map Overpass merupakan map yang dikhususkan bagi tim yang unggul secara taktik dan tim yang memiliki tujuan jarak jauh yang baik.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Mathilda di Mobile Legends, OP Banget!

Cobblestone

Cobblestone CS:GO

Cobblestone merupakan map yang menampilkan visual kastil-kastil abad pertengahan dan cukup indah namun juga cukup sulit untuk dimainkan. Pasalnya, map Cobblestone ini memiliki sejumlah besar area terbuka yang lebar dan koridor masuk yang kecil.

Tak hanya itu, pada bagian area tengah map ini bentuknya tidak terlalu lurus dikarenakan adanya kastil, sehingga memiliki tata letak yang cukup aneh. Jika sisi CT sudah menjaga lokasi bom dan tahu semua titik masuk Terrorist bisa masuk, bertahan adalah tugas yang mudah bagi sisi CT.

Tetapi itu sangat jarang terjadi, pasalnya bagi sisi Terrorist akan jauh oleih mudah jika mereka dapat mengendalikan lokasi bom. Jika bom sudah ditanam pada lokasinya, Terrorist akan lebih mudah untuk memprediksi gerakan dari CT, karena hanya ada beberapa cara agar mereka bisa datang secara tepat waktu untuk menjinakkan bom.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID