Tips Main di Map Bermuda Free Fire, Auto Booyah!

Lokasi FF

Setiap map memiliki gameplay-nya sendiri, kamu bisa mengikuti beberapa tips main di map Bermuda Free Fire ini. Maka, jangan sampai lewatkan info penting ini!

Map Bermuda Free Fire MAX adalah yang tertua di dalam game. Meskipun telah melalui beberapa perubahan, tetap menjadi favorit penggemar. Dengan langit biru dan pengaturan surga tropis, bermain di map terasa seperti pengalaman BR saat berlibur.

Meskipun mungkin terlihat indah, itu mematikan. Jadi, merusak pendaratan di map ini dapat menyebabkan bencana. Untuk alasan ini, mengetahui di mana ke mana dan bagaimana memilih lokasi drop yang sempurna sangat penting untuk kesuksesan.

Ingat tips penting ini ketika kamu memilih lokasi drop di map Bermuda Free Fire MAX. Cek ulasan lengkapnya di bawah ini!

Trik Main di Map Bermuda Free Fire

Free Fire memiliki lima map untuk ditawarkan kepada para pemainnya – Alpine, Bermuda, Bermuda Remastered, Purgatory, dan Kalahari. Berikut adalah beberapa tips main di map Bermuda Free Fire.

Sentosa adalah Surga Lootingan

Map Bermuda Free Fire
Creek

Untuk pemain yang mencari tempat berlindung untuk mendarat di peta Bermuda di Free Fire MAX, Sentosa mungkin adalah tempat terbaik untuk dijatuhkan. Itu terisolasi dan terputus dari pulau utama, menjadikannya fase pasca-pendaratan yang agak aman.

Pemain dapat menjarah dengan tenang, bersiap, dan merencanakan pertandingan. Meskipun menawarkan banyak hal, tinggal di sini untuk waktu yang lama bukanlah ide terbaik. Setelah zona pertama menyusut, pemain harus memutar.

Untuk pemain agresif yang mencari pembunuhan atau meningkatkan rasio K/D mereka, area hot-drop adalah pilihan terbaik. Dengan banyak lawan yang harus dihilangkan, pemain akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan selama permainan awal.

Alternatif untuk hot-drop adalah lokasi drop yang populer. Meskipun tidak akan ada lawan sebanyak zona hot-drop, pemain akan menemukan banyak lawan di area ini.

Menghindari Pendaratan di Tepi Map

Map Bermuda Free Fire
Bermuda

Mendarat di tepi map Bermuda Free Fire mungkin tampak seperti ide yang bagus, tetapi itu akan menyebabkan bencana. Karena keuntungannya sebagian besar adalah kepala pantai, tidak banyak lootingan.

Selain tidak adanya loot, juga tidak ada penutup. Jika lawan berhasil melihat seorang pemain berlari di sepanjang pantai, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Mereka akan segera ditembak mati.

Bagi mereka yang menikmati mengamankan hasil curian yang baik selama awal permainan dan tidak takut untuk bertarung, zona biru adalah tempat terbaik untuk mendarat. Dalam setiap pertandingan, akan ada satu zona biru yang akan muncul secara acak di awal ronde.

Sementara pemain lain akan mendarat dan mencoba mengamankan jarahan, mengingat luasnya area, pertempuran dapat dihindari sampai batas tertentu. Namun, mengingat sebagian besar lawan mencari kill, pemain harus siap untuk apa pun.

Jalur Bimasakti Harus Dihindari

Map Bermuda Free Fire
Bimasakti
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Meskipun Jalur Bimasakti bukanlah lokasi pendaratan yang buruk di Free Fire MAX, beberapa risiko terkait dengannya. Misalnya, diapit oleh dua lokasi penurunan terpanas: Peak dan Clock Tower.

Karena area tersebut menawarkan dataran rendah, lawan di dataran tinggi akan dapat menembak pemain di bawah dengan mudah. Ini akan membuat mereka sulit untuk melarikan diri dan mereka mungkin akan mati.

Untuk pemain Free Fire MAX yang ingin menganut gaya bermain pasif, mendarat di area yang tidak memiliki kepentingan strategis adalah pilihan terbaik. Karena area tersebut tidak memiliki nilai, lawan akan menghindarinya.

Alternatifnya, pemain juga bisa mendarat di area yang terletak di tepi peta. Mengingat jarak mereka dari pusat peta, sebagian besar menghindari mendarat di sini karena takut terjebak di luar zona aman.

Jangan Terlalu Lama Berada di Sisi Utara Map

Map Bermuda Free Fire
Peak

Sementara bagian utara pulau menawarkan pengaturan yang indah, tidak aman untuk berkeliaran di sana terlalu lama. Hal ini disebabkan badan air yang membelah wilayah tersebut menjadi dua bagian.

Berputar ke teraman mungkin menjadi tidak mungkin jika zona aman runtuh dan pemain terjebak di kedua sisi. Mereka harus berjuang keluar, yang mungkin tidak ideal dalam situasi tersebut.

Baca juga: Top 5 Tempat Mendarat Terbaik Di Map Bermuda Free Fire Untuk Pemula

Hati-hati Saat Berputar Keluar dari Desa Rim Nam

Map Bermuda Free Fire
FF

Rim Nam Village adalah salah satu lokasi pendaratan terbaik di map Bermuda Free Fire MAX. Ini memiliki banyak lootingan untuk diperebutkan dan menawarkan perlindungan yang baik jika terjadi. Tapi itu tidak semua langit biru dan sinar matahari.

Saat berputar keluar dari area, pemain harus mengawasi musuh. Karena kedekatannya dengan lokasi hot-drop, kemungkinan ada beberapa yang berkeliaran. Terjebak di Desa Rim Nam tidak baik jika zona aman menyusut.

Implementasi strategi adalah suatu keharusan ketika datang ke pertandingan Free Fire dan terutama ada dua jenis gameplays. Pemain agresif cenderung menyerbu musuh mereka, sementara pemain pasif menunggu kesempatan sempurna untuk menyerang.

Mengetahui tempat mendarat di map Bermuda Free Fire MAX akan membuat banyak perbedaan dalam game. Kemampuan untuk mengeksekusi gaya bermain dengan benar sangat bergantung pada tempat pemain mendarat. Jika pendaratan gagal, seseorang tidak akan dapat bermain secara efektif.

Baca juga: Fakta Menarik Map Bermuda Free Fire, Map Paling Populer!

Meskipun pertandingan tidak harus dimulai kembali, mengamankan posisi akan sulit. Untungnya, dengan mengikuti beberapa tips, pemain akan dapat lebih memahami di mana harus mendarat dan menjadi lebih efisien dalam game.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment