Pertengahan Tahun 2021 PUBG Mobile Merilis MAP Baru! Map Apakah itu?

NEW MAP PUBG MOBILE

Map Baru PUBG Mobile, Karakin Telah Hadir di Beta 1.3.1.

Hari ini Tencent telah merilis beta terbaru PUBG Mobile yaitu Beta 1.3.0. Nah, salah satu sorotan utama dari beta ini adalah kehadiran map baru yaitu Karakin.

Dalam segi ukuran, map Karakin hanya memiliki besar setengah dari Sanhok dan memiliki dimensi 2×2 kilometer, sama seperti Livik.

Namun yang membuat Karakin berbeda dari Livik adalah Karakin dapat menampung 64 pemain dalam satu pertandingan, 12 pemain lebih banyak dari Livik yang hanya memiliki kapasitas 52 pemain.

Hanya saja berbeda dengan map Livik yang seolah mencampurkan semua elemen map yang ada, map Karakin justru menampilkan ciri khas yang sama dengan map Miramar.

Memiliki hamparan padang pasir namun dengan sedikit compound yang ada membuat map ini akan memiliki variasi baru dalam bertanding nantinya.

Melihat gaya permainan pada map ini, dapat diasumsikan bahwa pertandingan juga akan berakhir cukup cepat pada map ini.

Karakin terletak di suatu lokasi di Afrika utara dan memiliki lingkungan yang gersang dan berbatu yang menyediakan medan terbuka lebar dan aktivitas yang menantang.

Mirip seperti Miramar, Karakin memiliki beberapa perumahan kecil disekitar gunung dengan loot yang menarik, namun bedanya adalah map ini kecil, cepat dan penuh dengan baku tembak.

Hadirkan Blackzone
source: www.google.com

Jika kalian telah mencoba map ini di versi betanya, maka kalian pasti akan mendapatkan peringatan berupa Black Zone.

Apa itu Black Zone? Jika merujuk ke versi originalnya, maka Black Zone pada map ini mirip seperti Red Zone.

Hanya saja Black Zone ini tidak menyerang ruang terbuka melainkan justru akan menghancurkan bangunan.

Jadi saat ada Black Zone, kalian lebih baik keluar dari bangunan yang ada di daerah tersebut karena kalian bisa langsung mati jika terkena Black Zone tersebut.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!