Pertengahan Tahun 2021 PUBG Mobile Merilis MAP Baru! Map Apakah itu?

NEW MAP PUBG MOBILE

Map Baru PUBG Mobile, Karakin Telah Hadir di Beta 1.3.1.

Hari ini Tencent telah merilis beta terbaru PUBG Mobile yaitu Beta 1.3.0. Nah, salah satu sorotan utama dari beta ini adalah kehadiran map baru yaitu Karakin.

Dalam segi ukuran, map Karakin hanya memiliki besar setengah dari Sanhok dan memiliki dimensi 2×2 kilometer, sama seperti Livik.

Namun yang membuat Karakin berbeda dari Livik adalah Karakin dapat menampung 64 pemain dalam satu pertandingan, 12 pemain lebih banyak dari Livik yang hanya memiliki kapasitas 52 pemain.

Hanya saja berbeda dengan map Livik yang seolah mencampurkan semua elemen map yang ada, map Karakin justru menampilkan ciri khas yang sama dengan map Miramar.

Memiliki hamparan padang pasir namun dengan sedikit compound yang ada membuat map ini akan memiliki variasi baru dalam bertanding nantinya.

Melihat gaya permainan pada map ini, dapat diasumsikan bahwa pertandingan juga akan berakhir cukup cepat pada map ini.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment