Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Map Baru FF Nexterra

Map Baru FF Nexterra

Map Baru FF Nexterra OB35, yang dijadwalkan untuk rilis pada 20 Agustus 2022. Kamu harus tahu beberapa hal dalam map baru ini.

Map mungkin adalah hal terpenting dalam genre Battle Royale, dan Garena jarang menambahkan yang baru ke Free Fire, karena adanya event besar ulang tahun ke-5 Garena FF tahun ini.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Map Baru FF Nexterra akan ditambahkan ke game sebagai bagian dari pembaruan ulang tahun kelima. Sementara Nexterra akan ditayangkan pada 20 Agustus 2022, pemain Advance sudah dapat mencoba petanya.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang Map Baru FF Nexterra.

Info Tentang Map Baru FF Nexterra

Kamu pasti sudah tidak sabar dengan kedatangan map baru yang keren ini. Diman ada beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum dirilis.

Sekilas Tentang Map Baru

Map Baru FF Nexterra
Map FF Nexterra yang punya lokasi terbaik

Nexterra adalah tanah yang futuristik, dengan banyak elemen sci-fi yang tidak dapat ditemukan di peta Free Fire lainnya. Pemain perlu memanfaatkan fitur-fitur baru ini untuk mendapatkan keuntungan.

Dua mekanik baru akan disertakan dalam peta ini:

  • Zona Anti-Gravitas: Di zona ini, tidak ada gravitasi – pemain dapat melompat lebih tinggi dan menembak lawan saat berada di udara. Zona ini juga menghilangkan damage jatuh yang diterima.
  • Portal Ajaib: Portal ini ditempatkan di lokasi strategis di peta. Pemain dapat melewatinya untuk perjalanan dua arah cepat antara area yang ditentukan. Ini akan membuka banyak strategi baru, termasuk menyergap dan mengapit.

Lokasi Terbaik di Nexterra

Map Baru FF Nexterra
Map Nexterra akan hadir di Free Fire 20 Agustus 2022

Sama halnya dengan map lain, di map baru ini terdapat beberapa lokasi terbaik dan akan menjadi tempat looting terbaik saat bermain.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Museum

Ruang pamer futuristik dengan banyak platform, lorong, dan tempat persembunyian. Ada jumlah loot yang layak ditempatkan secara strategis di bangunan utama.

Intellect Center

Intellect Center dengan sejumlah bangunan kecil dan loot besar di mana-mana. terhubung ke pulau utama oleh tiga jembatan. Intellect Center kemungkinan akan menjadi hot spot, menjadi struktur utama di peta Nexterra.

Twin Bridge

Tempat ini memiliki dua jembatan raksasa yang bisa ditumpangi oleh pemain. Secara keseluruhan, Twin Bridge adalah area transisi yang tidak mungkin terlihat banyak lalu lintas.

Mortir Ruins

Daerah ini dipenuhi dengan reruntuhan yang rusak sejauh mata memandang. Secara keseluruhan, ini juga merupakan area yang berbahaya, tidak banyak penutup yang tersisa dan pemain terus-menerus terpapar di tempat terbuka.

Baca juga: 5 Tempat Terbaik Untuk Push Rank di Map Bermuda FF Season 27

Mudsite

Bertentangan dengan namanya, Mudsite adalah area bangunan yang belum selesai yang hampir tidak memiliki lumpur. Ada banyak bangunan kecil yang bisa dikosongkan oleh pemain untuk diloot. Bersiaplah untuk pertarungan jarak dekat, karena tempat ini memiliki banyak tempat untuk bersembunyi pemain.

Deca Square

Deca Square adalah area terbuka besar yang dipenuhi dengan bangunan dan toko. Hal yang paling menonjol dari lokasi ini adalah dikelilingi oleh ladang bunga berwarna merah muda.

Baca juga: 5 Lokasi di Map Kalahari FF Untuk Mendapatkan Loot Terbaik

Plazaria

Plazaria adalah restoran cepat saji besar yang bisa dikunjungi pemain. Itu dekat pusat peta, tepat di sebelah Deca Square. Bangunan utamanya sangat besar dan berisi banyak loot tingkat tinggi.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID