Cara Download Manual Patch Ayodance Terbaru 2022

manual patch ayodance

Cara download manual patch ayodance di PC atau laptop ini cukup mudah dilakukan, game ini sudah sangat anda kenal dikalangan anak-anak warnet. 

Game bergenre FPS (seperti Point Blank), MMORPG (seperti Counter Strike) dan berbagai jenis game warnet lainnya. Game yang dikembangkan oleh Megaxus ini termasuk dalam genre game fighting, di mana kamu dapat bersaing atau bertarung dalam garis pertempuran.

Kemampuan kecepatan tangan merupakan hal yang penting dalam game ini, saat memainkan game ini, kamu menekan tombol panah pada keyboard yang akan menggerakkan karakter game.

Adanya Fashion Store di dalam game ini juga menunjukkan bahwa game manual patch ayodance ini tidak hanya untuk laki-laki tetapi juga untuk perempuan. 

Tentang Game AyoDance

manual patch ayodance
Tentang game ayodance

Game AyoDance sendiri dirilis pada tahun 2007 dan menjadi populer pada tahun 2013, saya ingat dengan jelas bagaimana warnet saat itu penuh dengan orang-orang yang memainkan game ini.

Bagi yang masih lajang di dunia nyata, jangan khawatir, game AyoDance menawarkan mode couple agar pemain bisa memiliki pasangan di game ini, menarik bukan?

Untuk menginstal game ini, pastikan spesifikasi komputer atau komputer Anda cukup baik, untuk menghindari masalah dengan game ini. Untuk memainkan game AyoDance Audition ini, kamu membutuhkan spesifikasi yang bagus.

Cara Mendownload Manual Patch AyoDance

Cara manual patch ayodance
Game AyoDance

Untuk kamu yang ingin bermain dengan manual patch ayodance, silahkan perhatikan beberapa langkah di bawah ini;

  1. Masuk saja ke halaman download megaxus market, scroll ke bawah sampai menemukan file Download Full Version Game Client. gunakan Internet Download Control, untuk menghindari file rusak saat mengunduh. Ketika koneksi internet gagal, IDM juga akan membantu Anda untuk melanjutkan unduhan. Jika proses sudah selesai, klik kanan pada file yang bernama AyoDANCE_AIO dan ekstrak file tersebut menggunakan WinRAR.
  2. Sekarang buka file Ayodance Installer dan icon seperti ini. Kemudian silahkan install AyoDance sebagai proses instalasi umum. Selanjutnya, ingat untuk mengarahkan file instalasi Ayodance ke drive C: karena di Windows, drive local c dicadangkan untuk file instalasi perangkat lunak. Setelah instalasi selesai, sekarang coba buka ikon AyoDance di layar desktop. Akan ada patch otomatis sebelum kamu memulai permainan. 
Baca juga: 5 Game PC Online Ringan Open World Terbaik 2022

Cara Manual Patch AyoDance 

manual patch ayodance
Game lama Ayodance

Terkadang patching otomatis di Ayodance crash atau error, cara memperbaikinya adalah dengan melakukan patch manual.

Buka klien megaxus dan unduh file patch yang ada di ujung bawah, karena yang terakhir adalah versi terbaru. Sekarang masuk ke file patch di C:\Program Files\AyoDance setelah mengklik tombol Unzip.

Langkah terakhir dari patch manual adalah dengan mengklik tombol View file. Hal ini dimaksudkan untuk memeriksa kesalahan atau file yang rusak yang dapat segera diperbaiki dengan cara ini.

Itu saja untuk tutorial cara manual patch AyoDance di PC atau laptop. Nikmati permainan AyoDance Audition! Selamat bersenang-senang!

Baca juga: 4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

Top up gaming murah dan terpercaya di Indonesia hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!