Wow Manny Pacquiao Jadi Skin Terbaru Mobile Legends Season 20

Manny Pacquiao Jadi Skin Terbaru Paquito, Kembalinya sang Legenda

 

Hallo sobat Vicigers, Mobile Legends akhirnya merilis skin hero Paquito yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Manny Pacquiao. Skin ini merupakan hasil kerjasama Mobile Legends dengan petinju legendaris berjuluk Pacman tersebut.

Baca artikel selengkapnya

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya di artikel event 515 eParty skin ini dirilis dan sudah bisa dimainkan pada 13 April 2021. Skin terbaru dari Paquito ini akan tersedia hingga 15 September 2021.

Bersamaan dengan rilisnya skin ini, Mobile Legends juga akan membagikan avatar frame dan juga in-game emoji untuk pemain yang telah memainkan event in-game Manny Pacquiao ini.

Kehadiran Manny Pacquiao di Land of Dawn jelas menjadi pengobat rindu para pecinta tinju di Dunia terhadap sosok Legenda ini.

Kehebatan Manny Pacquiao

Manny Pacquiao Jadi Skin Terbaru Mobile Legends Season 20
Source : GGWP.ID

Manny Pacquiao merupakan atlet tinju profesional asal Filipina. Pria yang akrab dipanggil Pacman ini punya prestasi luar biasa sepanjang karir tinjunya.

Pacman merupakan satu-satunya petinju yang berhasil melampaui rekor milik Oscar de la Hoya yang berhasil mendapatkan juara di 6 kelas berbeda, dengan capaian juara di 8 kelas berbeda miliknya.

Dengan munculnya sosok Manny Pacquiao di Mobile Legends artinya para penggemar tinju Dunia masih terus bisa menyaksikan kehebatan sosok Pacman, meskipun sang Legenda telah pensiun.

Skin Yang Penuh Keseriusan

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment