Manfaat Fitur Piggyback Carry Yang Harus Kamu Ketahui Saat di PUBG Mobile

Piggyback Carry PUBG Mobile

Berikut beberapa manfaat fitur  saat Piggyback Carry di PUBG Mobile yang harus kamu ketahui. Fitur baru ini membantu permainan lebih mudah bagi semua player PUBG.

Fitur Piggyback Carry tim baru di PUBG Mobile sangat berguna. Fitur itu membuat permainan lebih menarik. Kamu dapat membawa rekan tim atau musuh kamu yang tertembak. Berikut beberapa tips dan trik Piggyback Carry tim di PUBG Mobile yang harus kamu ketahui.

Jika kamu belum tahu tentang fitur Piggyback Carry maka kamu datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberi tahu kamu tentang fitur Piggyback yang dapat menjadi fitur pengubah permainan.

Apa Itu Piggyback Carry di PUBG Mobile?

Mode piggyback carry adalah sebuah fitur yang memungkinkan rekan satu tim untuk dibawa oleh player lain setelah mereka tersingkir. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyelamatkan rekan satu tim dan membawa mereka ke lokasi lain di mana mereka dapat disembuhkan, dan ini sangat berguna dalam beberapa mode permainan.

Namun, saat membawa player lain, kamu dapat melakukan short dan reload tetapi kamu tidak akan dapat berlari, menyembuhkan atau bersembunyi.

Dalam hal ini, kamu sekarang dapat membawa rekan tim yang tertembak di punggung kamu. Satu-satunya hal yang harus kamu ingat adalah bahwa rekan setim kamu sedang dihidupkan kembali saat ini dan berada di balik perlindungan.

Selain itu, kecepatan pendarahan akan berkurang saat kamu membawa rekan satu tim. Namun, dia akan menerima damage jika senjata musuh menembaknya.

Bagian yang paling menarik adalah kamudapat membawa siapa saja, termasuk player musuh juga. Jadi, gunakan musuh sebagai cover dan coba lari ke tempat yang aman.

Fitur ini rilis pada 15 November 2021. Krafton belum mengungkapkan detail pembaruan berikutnya terkait PUBG Mobile, tetapi kamu sudah bisa menggunakan fitur keren ini di rank match.

Nah, untuk kamu yang belum tahu apa saja fungsi dan manfaat dari fitur Piggyback Carry di PUBG Mobile, kamu bisa lanjut membaca di bawah ini.

Fungsi Piggyback Carry di PUBG Mobile

Bantu yang Knock Di Blue Zone

Knock di Luar zona

Player PUBG Mobile dapat menggunakan fungsi Piggyback Carry untuk membawa rekan tim yang terkena knock ke tempat yang aman dan menghidupkannya kembali.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selain itu, player yang dipukul akan kehilangan kesehatannya lebih lambat daripada saat merangkak. Jadi, kamu harus menggunakan fitur ini untuk mengurangi kehilangan kesehatan rekan satu tim yang tertembak hingga 50 persen.

Kamu harus menggunakan fitur Piggyback Carry untuk membawa rekan tim yang terlempar ke dalam zona biru untuk masuk ke zona aman.

Jika kamu membiarkannya merangkak ke zona aman sendiri, dia akan terus menerima damage dan kehilangan kesehatannya lebih cepat sampai dia mati di zona biru.

Bawah Lari Musuh yang Knock

Flick Shot

Saat kamu membawa player jusuh yang knock di punggungmu, player itu bisa menjadi sebagai tameng sementara. Misalnya, setelah meng-knock musuh, kamu dapat mengambilnya dan membawanya di punggungmu untuk berlindung.

Kamu juga dapat membawa musuh yang terlempar ke sebuah rumah dan menutup pintunya. Kemudian, minta dia untuk meminta bantuan dari rekan satu timnya.

Jika musuh benar-benar memanggil rekan satu timnya untuk datang meminta bantuan, kamu bisa bersembunyi untuk melenyapkan mereka semua. Hal itu salah satu trik Piggyback Carry terbaik di PUBG Mobile.

Baca juga: Trik Untuk Kamu yang Masih Noob Agar Menjadi Pro Player di PUBG Mobile 2022

Gunakan Piggyback Carry Dan Kendaraan

Flick Shot

Kamu tidak dapat menggunakan Piggyback Carry untuk membawa rekan tim yang terkena knock ke dalam kendaraan. Tapi kamu bisa menjatuhkannya di depan mobil dan berkendara ke zona aman.

Hal itu adalah trik yang sangat berguna bagi kamu untuk membantu rekan setim yang AFK ketika dia tersingkir di luar zona bermain.

Jika rekan tim AFK, kamu tidak dapat kembali ke permainan lebih awal tetapi zona biru datang, mereka dapat mati saat menerima damage dari luar zona. Trik ini harus kamu gunakan untuk membawa rekan tim yang terkena knock ke zona aman saat AFK terlalu lama.

Baca juga: Inilah 5 Hal Terbaik Untuk Dibeli dengan UC di PUBG Mobile, Dijamin Gak Rugi!

Itu saja manfaat dan fungsi dari fitur Piggyback Carry di PUBG Mobile. Dimana kualitas bermain akan semakin asyik dan lebih nyata.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID