Manakah Skin M1014 Terbaik Di Free Fire Untuk Headshot? Cek Disini Aja Bro!

Skin Senjata Free Fire
Sobat Vicigers sedang mencari skin M1014 terbaik di Free Fire? Di sini kami telah mendaftarkan semua skin M1014 terbaik di Free Fire. Langsung cek disini bro! Free Fire adalah game mobile battle royale populer yang diterbitkan oleh Garena pada tahun 2017. Game ini memiliki lebih dari 100 juta player aktif harian dari seluruh dunia. Dalam permainan, seorang player harus melompat ke pulau yang ditinggalkan bersama 50 player lain untuk menemukan item, senjata, dan mencoba menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Game ini juga memiliki banyak fitur unik yang membuatnya menonjol seperti sistem karakter, sistem pet, dan sistem skin senjata. Sementara skin senjata di game lain hanya berfungsi sebagai item, skin senjata di Free Fire bisa membuat senjata menjadi lebih kuat dengan berbagai cara. Shotgun M1014 di Free Fire adalah salah satu senjata terbaik dalam game dalam pertarungan jarak dekat dan bahkan bisa menjadi lebih kuat dengan skin yang tepat. Nah, hari ini kita akan mencari tahu apa saja skin M1014 terbaik di Free Fire.

Daftar Skin M1014 Terbaik

Underground Howl

Skin M1014
Skin M1014 Underground Howl pasti menjadi salah satu skin M1014 terbaik di Free Fire jika bukan yang terbaik. M1014 sudah memiliki stat damage 90 yang sangat tinggi dan skin ini akan meningkatkannya lebih dari itu, memastikan bahwa setiap player akan dijatuhkan dalam tembakan pertama. Skin juga memberi M1014 kamu magazin yang lebih besar sekaligus mengurangi tingkat recoil, yang tidak terlalu menjadi masalah.
  • ++ Damage 
  • – Rate of Fire 
  • + Magazine

Cataclysm

Skin M1014
Skin M1014 Cataclysm merupakan salah satu skin yang sangat populer digunakan oleh banyak player Free Fire. Skinnya memiliki banyak tekstur tulang dengan warna merah, membuat senjata ini terlihat sangat keren. Skin tersebut sangat meningkatkan kapasitas magasin dan buff damage yang membuat serangannya semakin brutal. Kelemahannya adalah kecepatan reload yang berkurang tetapi itu tidak masalah untuk shotgun. Juga, dengan magazin yang lebih besar, kamu bahkan tidak perlu reload selama pertempuran. Tentu saja, dengan magasin yang lebih besar dan kecepatan Reload yang berkurang, akan butuh waktu lama untuk reload senjata ini setelah pelurunya habis.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment