Manakah Skin M1014 Terbaik Di Free Fire Untuk Headshot? Cek Disini Aja Bro!

kode redeem ff

Sobat Vicigers sedang mencari skin M1014 terbaik di Free Fire? Di sini kami telah mendaftarkan semua skin M1014 terbaik di Free Fire. Langsung cek disini bro!

Free Fire adalah game mobile battle royale populer yang diterbitkan oleh Garena pada tahun 2017. Game ini memiliki lebih dari 100 juta player aktif harian dari seluruh dunia.

Dalam permainan, seorang player harus melompat ke pulau yang ditinggalkan bersama 50 player lain untuk menemukan item, senjata, dan mencoba menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup.

Game ini juga memiliki banyak fitur unik yang membuatnya menonjol seperti sistem karakter, sistem pet, dan sistem skin senjata.

Sementara skin senjata di game lain hanya berfungsi sebagai item, skin senjata di Free Fire bisa membuat senjata menjadi lebih kuat dengan berbagai cara.

Shotgun M1014 di Free Fire adalah salah satu senjata terbaik dalam game dalam pertarungan jarak dekat dan bahkan bisa menjadi lebih kuat dengan skin yang tepat. Nah, hari ini kita akan mencari tahu apa saja skin M1014 terbaik di Free Fire.

Daftar Skin M1014 Terbaik

Underground Howl

Skin M1014

Skin M1014 Underground Howl pasti menjadi salah satu skin M1014 terbaik di Free Fire jika bukan yang terbaik. M1014 sudah memiliki stat damage 90 yang sangat tinggi dan skin ini akan meningkatkannya lebih dari itu, memastikan bahwa setiap player akan dijatuhkan dalam tembakan pertama.

Skin juga memberi M1014 kamu magazin yang lebih besar sekaligus mengurangi tingkat recoil, yang tidak terlalu menjadi masalah.

  • ++ Damage 
  • – Rate of Fire 
  • + Magazine

Cataclysm

Skin M1014

Skin M1014 Cataclysm merupakan salah satu skin yang sangat populer digunakan oleh banyak player Free Fire. Skinnya memiliki banyak tekstur tulang dengan warna merah, membuat senjata ini terlihat sangat keren.

Skin tersebut sangat meningkatkan kapasitas magasin dan buff damage yang membuat serangannya semakin brutal. Kelemahannya adalah kecepatan reload yang berkurang tetapi itu tidak masalah untuk shotgun. Juga, dengan magazin yang lebih besar, kamu bahkan tidak perlu reload selama pertempuran.

Tentu saja, dengan magasin yang lebih besar dan kecepatan Reload yang berkurang, akan butuh waktu lama untuk reload senjata ini setelah pelurunya habis.

Tampilannya yang sangat badas sesuai dengan damage yang diberikannya. Dimana kamu bisa menghabisi musuh yang berada dekat denganmu hanya dua tembakan akurat di badan saja. Gimana, keren kan?

  • ++ Magazine 
  • + Damage 
  • – Reload Speed

Apocalyptic Red 

Skin M1014

Skin M1014 Apocalyptic Red adalah salah satu tambahan terbaru dalam game dari Incubator. Hal ini juga merupakan skin M1014 termahal dan terbaik di Free Fire Incubator.

Senjata ini sangat meningkatkan Rate of Fire. Kecepatan reload senjata juga meningkat sementara ukuran magazin berkurang. Dengan peningkatan Rate of Fire, kamu akan dapat melepaskan 2-3 tembakan ke musuh dan menjatuhkannya dengan mudah bahkan jika kamu melewatkan tembakan pertama.

Peningkatan kecepatan Reload juga sangat penting karena kita semua tahu bahwa kecepatan reload M1014 sangat lambat.

Banyak kolektor skin shotgun yang memburu Apocalyptic Red, dimana rate of fire yang dimilikinya adalah salah satu alasan mereka ingin memilikinya.

  • ++ Rate of Fire 
  • + Reload time 
  • – Magazine
Baca juga: Detail Tentang PARAFAL AR Free Fire, Damagenya Gila?

Apocalyptic Green

Skin M1014

Skin M1014 Apocalyptic Green merupakan skin Incubator terbaik kedua setelah skin M1014 Apocalyptic Red. Senjata ini memberikannya apa yang paling kurang, jangkauan, dan recoil.

Dengan buff ini, senjata ini akan jauh lebih stabil dengan jangkauan yang layak bahkan untuk menjatuhkan musuh meskipun kamu agak jauh.

Tetapi dengan kecepatan Reload yang berkurang, kamu harus memastikan bahwa kamu aman saat melakukan reload karena akan memakan waktu cukup lama. Warna ijo dengan tambahan hitam menambah keren pada desainnya.

  • + Rate of Fire
  •  ++ Range 
  • – Reload Time
Baca juga: 5 Skin Groza Terbaik di Free Fire, Bikin Ngiler Nih!

Nah, itulah tadi daftar skin M1014 terbaik yang bisa kamu beli dan gunakan di sepanjang pertempuran Free Fire. Jadi, kamu pilih yang mana nih bro?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!