5 Kesalahan Pemain Saat Main Solo Squad FF, Jangan Lakukan Ini!

Senjata FF Terbaik

Tidak banyak yang tahu, ada beberapa kesalahan yang harus kamu hindari saat main solo squad FF. nah, di bawah ini adalah 5 kesalahan umum yang jangan kamu lakukan dalam pertandingan tersebut.

Setelah bermain Free Fire untuk waktu yang cukup lama, beberapa pemain veteran mulai mencari sesuatu yang lebih menantang daripada mode yang tersedia. Di sinilah main solo squad FF berperan.

Dalam situasi ini, pemain dilemparkan ke dalam pertandingan dengan seluruh lobi melawan mereka. Setiap pertemuan pertempuran tidak adil, dan menang hampir tidak mungkin.

Sementara beberapa pemain telah berhasil menaklukkan mode dan memenangkan sebagian besar pertandingan, yang lain berjuang dengan dasar-dasar karena kesalahan yang dibuat dalam game.

Hindari melakukan kesalahan ini saat main solo squad FF. Karena melakukannya hanya akan membuatmu kembali ke lobi.

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Main Solo Squad FF

Artikel ini bertujuan untuk memperbaiki dan menjelaskan kesalahan konyol yang dilakukan pemain dan mengatasi beberapa masalah dasar dengan strategi buruk dan keputusan lain yang dibuat selama bermain game.

Terlalu Percaya Diri

Main Solo Squad FF
Rush

Terlalu percaya diri menjadi kesalahan pemain saat main solo squad FF. Percaya diri boleh saja, asal punya skill yang pro. Percaya diri selama bermain game dan melakukan tindakan adalah atribut yang baik untuk dimiliki oleh setiap pemain. Namun, hal-hal pergi ke selatan ketika kepercayaan mulai bermutasi menjadi terlalu percaya diri.

Pemain kehilangan keunggulan mereka dalam pertempuran dan mulai membuat kesalahan taktis karena kurangnya tindakan pencegahan dan pandangan ke depan. Karena mereka sudah berada pada kerugian numerik, musuh akan dengan mudah dapat memanfaatkan kelemahan ini dan mengeksploitasinya.

Mendarat di Antara Dua Squad

Main Solo Squad FF
Terjun

Bagi kebanyakan orang yang mencoba main solo squad FF, tujuan utama mereka adalah mengamankan jumlah kill sebanyak mungkin. Untuk mencapai ini, mereka sering mendarat dekat dengan tim musuh untuk terlibat dalam pertempuran sesegera mungkin.

Namun, kadang-kadang, karena terburu-buru mendarat di sebelah lawan, mereka akhirnya mendarat di sebelah dua squad. Dalam skenario ini, kemungkinan bertahan hidup sangat tipis. Jika satu tim tidak membunuh pemain, yang lain akan melakukannya.

Setelah menaklukkan solo di Free Fire, pemain merasa mereka dapat menguasai dunia dan memutuskan untuk melakukan hot-drop dengan banyak tim untuk mencetak pembunuhan awal dalam game.

Meskipun mencetak pembunuhan di awal permainan dimungkinkan, satu-satunya masalah dengan strategi ini adalah bahwa pemain musuh akan menjadi yang paling sering mencetak gol.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment