Main Game Seru Bersama Komunitas VCGamers

Memanfaatkan waktu luang di rumah semenjak merebaknya pandemi Corona dapat diisi dengan beragam kegiatan. Misalnya bermain game dengan teman-teman. Hanya saja acapkali para gamer mengalami kendala dalam berkomunikasi dengan teman ketika bermain game. Lebih-lebih ketika memainkan game strategi. Dibutuhkan layanan handal agar antar gamer bisa saling berkomunikasi, VCGamers hadir untuk itu.

VCGamers merupakan Community Based bagi para gamers dan Society Platform khususnya yang ingin mengetahui update terbaru info game, tournament, esports, dan juga komunitas. VCGamers hadir memberikan solusi terintegrasi segala kebutuhan gamers terutama yang berbasis komunitas khususnya event game di Indonesia.

VCGamers menghadirkan layanan server Discord ekslusif khusus untuk para Vicigers, para fans VCGamers dimana saja. Buat yang belum tahu, di kalangan gamers, Discord merupakan aplikasi yang lazim difungsikan untuk sarana komunikasi alternatif. Karena, banyak game yang dimainkan punya fitur voice chat berkualitas pas-pasan. Malah, beberapa game pun tak dilengkapi dengan fitur voice chat, kendati game itu dimainkan secara online dengan gamer lain. Discord hadir secara multiplatform mulai dari Android, iOS, Windows, Linux, dab Mac. Aplikasi Discord dapat didownload dari situs resminya.

Jadi Vicigers akan dapat saling berbincang, mengirim pesan atau yang lain dengan pemain lain sambil tetap asyik bermain game, kendati perangkat yang digunakan berlainan platform. Cara menggunakan Discord di ponsel pun mudah sekali. Jadi mula-mula Vicigers harus mendownload aplikasi Discord. Selanjutnya, jalankan aplikasinya lalu login memakai akun yang sudah dibuat. Namun jika belum memiliki, ketuk ikon “Register” sebagai langkah menyiapkan akun baru.

Sesudah login, ketuk simbol “+” yang terletak di barisan bubble bagian kiri. Lalu, ketuk “Create Server” serta ketikkan nama server yang diinginkan. Server di sini adalah istilah untuk kamar virtual yang hendak dibuat. Selanjutnya ketuk ikon “Create Server”. Di layar berikutnya, ditampilkan halaman untuk berbagi link server. Coba geser toggle ke “Set this link to never expire” kemudian ketuk ikon “Share Link”. Namun Vicigers tak perlu repot-repot membuat server sendiri di Discord sebab VCGamers telah membuatkannya secara eksklusif.

Server VCGamers di Discord tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur penting untuk kenyamanan Vicigers berkomunitas dengan banyak pemain lain. Beberapa diantaranya yang sangat menarik adalah : ada banyak pilihan games populer yang bisa dimainkan, main bareng dengan banyak anggota komunitas lain, push rank bersama-sama anggota komunitas, mencari tim e-sports untuk kemudian dikembangkan bersama, ada giveaway menarik dari VCGamers, bergabung ke komunitas game favorit, dan bahkan menyediakan pula layanan escrow payment atau rekber yang aman dan terpercaya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment