Cara Mendapatkan Magic Cube FF Gratis, Gaskan!

Cara Mendapatkan Magic Cube

Magic Cube FF tentu adalah item penting yang harus kamu dapatkan, apa lagi secara gratisan. Nah, di sini kami akan memberikan cara untuk mendapatkannya. Gaskan bro!

Garena telah secara resmi memberikan bocoran hadiah lebih lanjut yang dapat dikumpulkan oleh pemain Free Fire MAX di server Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Ini termasuk kulit senjata bersama dengan Magic Cube FF gratis sebagai imbalan untuk menyelesaikan misi yang mudah.

Magic Cube FF adalah item yang sangat didambakan di Free Fire karena memungkinkan pemain untuk mendapatkan salah satu pakaian pilihan mereka secara gratis dari bagian penukaran toko.

Akibatnya, gamer mencari cara untuk mendapatkannya secara gratis. Untungnya bagi para pengguna ini, para pengembang menghadirkan event baru yang umumnya menawarkan Fragmen Kubus atau bahkan item ini secara gratis. Dalam event baru, fragmen-fragmen ini siap untuk diperebutkan.

Pengguna akan dapat memperoleh Fragmen Kubus secara gratis pada 25 Mei 2022, sebagai penurunan setelah pertandingan.

Meskipun pengembang telah mengungkapkan bahwa mereka bisa mendapatkan hingga 100 fragmen, jumlah pasti per pertandingan belum terungkap. Selanjutnya, gamer dapat menukarkan 100x Cube Fragment untuk mendapatkan satu Magic Cube.

Pengembang baru-baru ini menambahkan beberapa event eksklusif MAX untuk menarik penonton dan meyakinkan mereka untuk beralih ke versi game battle royale yang lebih baik.

Namun, yang terbaru adalah yang terbaik yang tersedia sejauh ini. Misalnya, Magic Cube FF memungkinkan gamer untuk mendapatkan item pilihan mereka dari toko secara gratis.

Magic Cube FF Gratis

Magic Cube FF
FF

Magic Cube FF adalah salah satu hadiah pengembang yang digoda di Free Fire MAX. Gamer akan menerima item ini untuk memainkan game battle royale selama durasi yang ditentukan setelah pembaruan mendatang pada 25 Mei 2022.

Selain itu, pengembang telah menetapkan waktu yang diperlukan untuk acara ini hanya 15 menit, yang seharusnya dapat dikelola bahkan untuk pengguna pemula. Mereka harus memenuhi persyaratan waktu bermain antara 25-26 Mei untuk mendapatkannya.

Para pemain dengan antusias menyambut event baru Free Fire karena banyaknya gratisan yang menyertainya. Dengan kalender yang sudah diterbitkan, pengguna tahu bahwa lebih banyak event dengan gratis menarik dijadwalkan untuk beberapa hari mendatang.

‘Magic Cube Fragment Drop’ merupakan salah satu event yang menyita perhatian para gamers. Baru-baru ini, Garena telah mengungkapkan jumlah fragmen yang mungkin mereka dapatkan dengan cara mendapatkannya.

Setelah pengguna memenuhi persyaratan yang diberikan pada hari yang ditentukan, mereka dapat mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini untuk mengumpulkan Magic Cube FF:

  1. Kamu dapat membuka akun mereka dan mengakses bagian event.
  2. Selanjutnya, kamu dapat memilih tab Klaim Magic Cube FF Gratis dan klik tombol klaim untuk mendapatkannya.
  3. Terakhir, pemain dapat menukarnya dari bagian penukaran toko dengan pakaian pilihan mereka. Mereka tidak boleh melewatkan kesempatan karena pengembang jarang memberikan kesempatan seperti itu.

Setelah menyelesaikan proses, Magic Cube akan dikreditkan ke akun mereka. Mereka dapat menggunakannya kapan saja untuk mendapatkan salah satu bundel Magic Cube.

Diharapkan para pengembang dapat memperkenalkan hadiah tambahan sebagai bagian dari toko Magic Cube FF dalam beberapa hari mendatang. Ini kemungkinan besar akan memberi gamer pilihan pakaian yang luas.

Kesempatan untuk menerima Magic Cube gratis adalah salah satu yang harus dimanfaatkan oleh pemain, dengan cara apa pun. Dalam hal ini, Fragmen Kubus akan tersedia sebagai drop aftermatch. Dengan demikian, pengguna dapat dengan cepat memainkan game yang diperlukan untuk mendapatkannya.

Cara Lain Untuk Membuka Magic Cube 

Magic Cube FF
FF

Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini mengharuskan pengguna untuk mengumpulkan Magic Cubes untuk set pakaian. Mereka dapat membuatnya menggunakan sebanyak 100 Fragmen Kubus. Oleh karena itu, gamer dapat menggunakan metode yang diberikan di bawah ini untuk mengklaim Fragmen Kubus di Free Fire:

Diamond Royale

Ada banyak koleksi di Diamond Royale, dan sebagian besar tersedia untuk jangka waktu terbatas. Namun, Fragmen Kubus dan Kubus Ajaib adalah salah satu item yang dapat diperoleh seseorang kapan saja. Pemain harus terus memutar Diamond Royale sampai mereka menerima item yang diinginkan.

Diamond Royale bisa menjadi mode mahal untuk mendapatkan Cube Fragments karena tidak ada jaminan untuk mendapatkan Cube Fragments lebih awal.

Baca juga: 6 Item Utilitas Paling Berguna di Mode BR FF Max

Faded Wheel

Faded Wheel adalah cara lain untuk mengklaim Cube Fragments. Ada kemungkinan bahwa itu bisa menjadi pilihan yang relatif lebih murah daripada Diamond Royale.

Tidak seperti Diamond Royale, setiap putaran di Faded Wheel memiliki biaya yang berbeda. Namun, sedikitnya jumlah item dalam kumpulan hadiah membuat lebih mudah untuk mengklaim Fragmen Kubus lebih awal.

Elite Pass

Berbeda dengan dua metode sebelumnya, Elite Pass memberikan akses mudah ke Cube Fragments dan Magic Cube. Seseorang dapat membeli Elite Pass bulanan dan bekerja keras dengan menyelesaikan misi harian dan mengklaim hadiahnya.

Setelah penukaran, seseorang dapat melihat bundel Magic Cube yang baru diperoleh di brankas.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Haven Guardian FF

Pemain dapat memperoleh bundel karakter menggunakan Magic Cubes alih-alih berlian. Oleh karena itu, pemain dapat fokus pada pengadaan Magic Cubes (atau setidaknya 100 Fragmen Cube) untuk membeli set pakaian apa pun dari bagian tebusan Free Fire.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment