Best of Madden NFL Series – Madden 22 Segara Rilis! Hal Apa Saja yang Perlu Kamu Ketahui?

Hai Vicigers! Kalian lagi nyari semua yang kalian ingin ketahui tentang Madden NFL 22? Maka kalian berada di tempat yang tepat! Setiap musim panas (antara Juni dan Agustus), penggemar sepak bola Amerika pergi ke toko fisik dan digital untuk mengambil sim NFL tahunan terbaru. Game ini berintisari mengenai permainan sepak bola Amerika yang akan datang berdasarkan National Football League (NFL) yang dikembangkan oleh EA Tiburon dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA Sports). Tentunya, game ini adalah series lanjutan dari Madden NFL yang sudah berjalan lama dan sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, sehingga, dua peluncuran terakhirnya menjadi yang terbesar dalam sejarah seri – dan tahun ini tidak jauh berbeda.

Mulai 17 Juni, udah tau dong siapa yang akan menghiasi sampul game? Yup, bener banget! Patrick Mahomes dari Kansas City Chief dan Tom Brady dari Tampa Bay Buccaneer! Terus, mengenai info lain juga, telah diketahui bahwa akan ada beberapa perubahan yang akan datang pada game tahun ini. Perubahan utama terletak pada Star-Driven AI yang memperhitungkan peningkatan pemain selama beberapa musim dan Gameday Atmosphere yang dapat berdampak positif atau negatif terhadap kinerja pemain di lapangan.

Jadi, apa kalian ingin memulai dengan pemula baru seperti Trevor Lawrence dan Justin Fields, atau kalian udah ga sabar untuk memulai Tim Ultimate baru kalian? Yuk simak beberapa hal penting di bawah inilah yang perlu kita ketahui sejauh ini tentang Madden 22. Let’s check this out!

Tanggal Perilisan

Berkat posting pertama di situs web EA’s Gridiron website, dapat dipastikan sekarang dengan aman mengatakan bahwa Madden NFL 22 akan tersedia di seluruh dunia pada 20 Agustus 2021. Catat baik-baik ya, gaes! Beberapa iterasi terakhir dari permainan telah diluncurkan pada awal hingga pertengahan bulan Agustus karena selaras dengan jadwal awal sepak bola pramusim dan penutupan kamp pelatihan, yang merupakan puncak hype season NFL.

Telah dikatakan juga bahwa kita harus bersyukur kalo Madden merilis tepat waktu. Pasalnya, ya coba kita bandingkan dengan MLB The Show 21 yang diluncurkan beberapa minggu setelah Hari Pembukaan karena masalah pengembangan Covid-19. Untungnya, hal seperti ini tidak mempengaruhi Madden.

Teaser Trailer

Apa yang akan kalian temukan pada trailer pertama di atas ini untuk Madden NFL 22 berjudul Gameday Happens Here yang memulai debutnya pada 17 Juni – minggu E3 2021, memberi kita pandangan pertama tentang game yang sedang beraksi dan ‘mencolek’ beberapa fitur baru yang telah disebutkan sebelumnya seperti Gameday Atmosphere. Di akhir trailer, kita juga bisa melihat dua atlet sampul game: Patrick Mahomes dari Kansas City Chief dan Tom Brady dari Tampa Bay Buccaneer. Mantep ga, tuh?!

Atlet di Cover Madden 22, Tom Brady dan Patrick Mahomes

Pokoknya, tahun ini kalian akan melihat wajah Patrick Mahomes dari Kansas City Chief dan Tom Brady dari Tampa Bay Buccaneer setiap kali kalian membuka casing CD-nya! Di mana ada Madden 22 di situ ada mereka berdua, dan tidak bosan-bosan akan mereka selalu ingatkan melalui ketampanan wajah duo atlet ini, hehehe.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Desas Desus dan Rumor

Rencana Mengenai Pemain Pengganti

Sebuah video game pesaing, Super Bowl LV, adalah pilihan yang cukup aman untuk ditandingi. Dengan memilih wajah Patrick Mahomes dan Tom Brady, EA juga akan memilih Derrick Henry dari Tennessee Titans sebagai pemain penggantinya. Dan kabarnya, menurut foto yang bocor dari GameStop Pennsylvania, itu hampir terjadi. Gambar itu dibagikan oleh TikTok user @jordanr03 di bawah ini. Strategi ini akan sangat masuk akal, secara gitu, Derrick Henry bahkan memakai nomor punggung 22, ya tapi oke lah, saat ini kita akan melihat dua pemain hebat sepanjang masa.

Community Playtest

Madden NFL 22’s community playtest sedang berlangsung dan berjalan hingga 1 Juli 2021. Untuk mendapatkan akses ke playtest, kalian memerlukan kode undangan dari EA. Buat yang belum pernah daftar, maka kesempatan terbaik kalian saat ini adalah untuk pantengin terus akun Twitter resmi Madden 22 untuk bisa dapetin salah satu giveaway yang sedang berjalan. Setelah dapet kodenya, kalian bisa menukarnya melalui toko PlayStation dan Microsoft. Nah, buat yang sebelumnya mendaftar untuk bisa menjadi bagian dari playtest ini, kalian bisa langsung cek email untuk melihat apakah ada playtest offer atau tidak.

Dua mode terakhir hanya tersedia di minggu ke-2 playtest. Oh iya, perlu dicatat juga bahwa kemajuan atau kekalahan apa pun yang dibuat selama playtest ga mempengaruhi game terakhir saat kalian pertama beli. EA hanya sedang mencari feedback dari komunitas selama playtest ini untuk melakukan perbaikan yang diperlukan sebelum rilis.

Mengurai Dual Entitlement

Sebagai judul cross-gen, Madden 22 akan menjadi bagian dari penawaran Kepemilikan Ganda EA yang dirinci dalam posting-an Gridiron Notes post. Seperti yang dijelaskan EA, “Kepemilikan Ganda memungkinkan Anda untuk meningkatkan salinan Madden NFL 22 dari PlayStation 4 ke PlayStation 5, atau dari Xbox One ke Xbox Series X|S tanpa biaya tambahan.”

Kepemilikan Ganda akan tersedia bagi mereka yang melakukan pre-order Madden NFL 22 MVP Edition dan Madden NFL 22 Dynasty Edition, dengan pembelian digital yang menyediakan digital upgrade. Oleh karenanya, EA telah memberikan rincian tentang apa yang akan tersedia untuk pemain di berbagai generasi konsol yang dapat ditemukan di bawah ini:

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID