Lynx AMR Vs AWM PUBG, Manakah Senjata Terbaik?

Lynx AMR

Sebelum kedatangan Lynx AMR, AWM adalah SR terbaik. Kedua SR ini menjadi incaran setelah pembaruan PUBG Mobile 2.1. Lantas, siapakah yang terbaik?

PUBG Mobile Lynx AMR adalah senapan sniper terbaru yang diakui sebagai senjata terbaik. Sebelum kedatangan AMR, AWM adalah SR terbaik. Mari kita bandingkan kedua SR ini untuk menunjukkan yang lebih baik untuk saat ini.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Perbandingan Lynx AMR Vs AWM PUBG

Para pemain dan penggemar game ini sangat menantikan Krafton untuk merilis pembaruan berkala. Pembaruan ini berisi beberapa fitur baru yang memperkaya pengalaman BR secara besar-besaran.

Menyusul keberhasilan beberapa pembaruan terakhir, pengembang meluncurkan pembaruan 2.1 pada 14 Juli. Pembaruan telah memperkenalkan sniper baru Lynx AMR baru yang tidak ada bandingannya.

Damage

Lynx AMR
Menggunakan senjata Sniper Rifle

Lynx AMR memiliki hit point yang sedikit lebih tinggi daripada AWM. Tapi kesenjangannya tidak terlalu besar. Damage Lynx AMR 4 persen lebih tinggi dibandingkan dengan AWM tidak dapat membuat perbedaan karena kedua senjata ini dapat membunuh pemain dengan helm level-3 hanya dalam satu tembakan.

Selain itu, mereka membutuhkan jumlah peluru yang sama untuk menjatuhkan musuh.

Kecepatan Peluru

Lynx AMR
Keceapatan peluru senjata AWM

Kecepatan peluru sangat penting untuk senapan sniper. Semakin tinggi kecepatan peluru, semakin baik kinerja SR. AWM memiliki kecepatan peluru ideal 945m/s yang merupakan kecepatan tertinggi sebelum update 2.1. Tapi sekarang Lynx AMR mengambil mahkota.

Kecepatan peluru dari sniper airdrop terbaru tersebut adalah 1100 m/s. Ini adalah kecepatan peluru tertinggi hingga sekarang. Kecepatan yang lebih tinggi berarti penurunan peluru yang lebih rendah yang berkinerja lebih baik dalam pertempuran jarak jauh. Apalagi jika kedua senjata ini menembak secara bersamaan, peluru AMR akan mengenai sasaran lebih awal.

Amunisi

Lynx AMR
Senjata sniper terbaru
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Baik AMR maupun AWM menggunakan jenis amunisi unik yang hanya muncul di airdrop. Secara khusus, sniper baru ini dilengkapi dengan 10 peluru .50 ACP amunisi dan AWM dilengkapi dengan 25 peluru .300 Magnum.

Jika kamu menggunakan peluru ini, buang saja SR ini karena mereka akan menjadi tidak berguna sampai Anda menemukan airdrop berikutnya dengan senjata ini. Jadi, dari segi amunisi, AWM lebih baik dengan peluru yang lebih banyak.

Attachment

Lynx AMR
Menggunakan SR terbaru di PUBG Mobile

AWM juga memiliki lebih banyak slot attachment daripada senapan sniper baru Lynx AMR.

  • Lynx AMR hanya memiliki satu slot untuk ruang lingkup dari penglihatan Holografik hingga cakupan 8x.
  • AWM memiliki hingga lima slot attachment untuk scope, stock, mag, moncong, dan canted sight.

Jika pistol memiliki lebih banyak slot penyesuaian, itu bisa lebih stabil dan andal dengan set lengkap lampiran terbaik.

Baca juga: KAR-98 vs M24, Sniper Mana yang Lebih Baik di PUBG Mobile?

Rate Of Fire

Lynx AMR
Senjata SR AWM

Sniper baru ini dapat tetap berada di antara tembakan. Ini mendapat penundaan 1,37 detik antara dua tembakan. Saat menggunakan AWM sniper lama, pemain perlu memuat ulang di antara dua tembakan. Jadi selisihnya juga lebih panjang yakni 2,32 detik.

Tapi ketika kamu perlu reload peluru full load, AWM bisa reload lebih cepat jika kamu memasang mag quickdraw. Tanpa mag ini, mereka membutuhkan periode reload yang sama.

Baca juga: Kar98 vs AWM: Sniper Mana yang Lebih Baik di PUBG Mobile?

Sniper baru ini memiliki kemampuan khusus penetrasi armor sedangkan AWM tidak memiliki kemampuan khusus. AMR adalah satu-satunya senjata di PUBG Mobile yang dapat menembak melalui truk lapis baja BRDM dan semua kendaraan di dalam game. Jadi, Lynx AMR lebih baik daripada AWM.

Add a comment