Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20

Hallo sobat Vicigers, Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20 kamu wajib tahu nih sobat kalo info ini wajib kamu ketahui!

Di bawah ini mari kita akan bahas mengenai Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20 Mulai dari skill yang dimilikinya sampai kelebihan dari hero tersebut akan kita bahas secara lengkap.

Pastinya kamu penasaran banget kan sobat Vicigers? Tanpa lama lagi dan sobat pasti makin penasaran, yuk kita bahas bersama-sama artikel pembahasan berikut ini!

Lylia Skill Area

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20 Skill area

Skill yang dimiliki oleh Lylia memiliki area damage yang cukup besar, dengan begitu ia bisa mengenai lebih dari satu target ketika menggunakan skill 2 miliknya.

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin mempunyai skill area yang cukup luas hal tersebut membuat dirinya cepat dalam melakukan membersihkan minion dengan cepat, apabila hero tersebut cepat dalam mebersihkan minion di line yang dipegang, maka Lylia bisa dengan cepat melakukan rotasi

Lylia Menyebabkan Slow

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20 Menyebabkan slow

Ketika kamu menggunakan skill 1 dan mengenai hero lawan, maka itu akan menyebabkan efek slow kepada lawan yang terkena skill tersebut.

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage Ngeselin di Season 20 saat ini, Terlebih lagi apabila dikombinasikan dengan skill 2 miliknya maka jangkauan efek slow yang ada semakin luas, serta dengan adanya item ice queen wand juga bisa memberikan efek slow tambahan.

Baca juga: Wow! Blood Wings Dapat Memberi Tambahan Shield Besar, Lho!

Spam Skill

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20 Spam Skill

Bagi sobat yang belum tahu cara menggunakan hero Lylia bisa menggunakan skill 2 terlebih dahulu tanpa perlu diupgrade di awal permainan.

Lylia Mobile Legends yang Ngeselin ini Kamu hanya perlu memilih skill 1 di awal permainan, skill 2 akan mengisi tumpukan hero lylia dengan sendirinya, inilah yang bisa spam skill dari awal dan bisa mengganggu lawan bahkan menghilangkannya dengan mudah.

Ultimate Lylia

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20 Ultimate

Skill ultimate Hero Lylia memungkinkannya untuk kembali ke beberapa waktu sebelumnya, artinya semua atributnya akan kembali ke beberapa saat yang lalu.

Dengan skill ini, Lylia bisa memulihkan dirinya jika terkena burst damage, dengan menggunakan skill ultimatenya dia bisa mengembalikan status atributnya sebelum terkena burst damage.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jarang Di-pick

Lylia Mobile Legends Menjadi Mage yang Ngeselin di Season 20 jarang dipick

Meski top player Lylia Mobile Legends memiliki poin yang cukup banyak, hero ini sendiri jarang ditemukan di ranked match, hal inilah yang membuat lawan terkadang tidak menyangka bahwa Lylia Mobile Legends akan di-pick.

Dengan begitu hero Lylia bisa menjadi counter surprise bagi lawan saat sedang dalam draft pick.

Pada kesempatan kali ini sobat kami ada rekomendasi untuk sobat yang ingin tahu nama-nama Item Mobile Legends Next Project Season 20 Pengen tahu? Yuk cek disini!

Next Project Item merupakan elemen penting dalam game Mobile Legends untuk menambah skill karakter dan buff. Tentunya kamu harus mengetahui fungsi dan nama item Mobile Legends jika ingin menjadi pemain yang baik.

Dalam artikel ini adalah daftar nama item tersebut, beserta pembaruannya yang akan hadir di Project Next. Apa saja barang-barang ini?

Baca juga: Inilah Fakta-Fakta dari Kang Freestyle, Jonathan Liandi

Oracle, Item Mobile Legends Yang Dapat Menambah HP Regen!

Item Oracle dalam Mobile Legends menjadi salah satu pengaruh besar bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang dalam memainkan permainan.

Item yang dipasangkan pada hero hero pilihan pemain ini akan sangat membantu dan memberikan sejumlah keuntungan untuk para pemain, hingga dapat mengantarkan pemain ke dalam kemenangan.

Mobile Legends memberikan penawaran kemampuan yang berbeda-beda untuk setiap item itemnya dalam seluruh kategori item yang juga berbeda-beda. Item ini tentu akan sangat bermanfaat bagi hero saat bertarung memerangi hero lawan.

Sejumlah item menjadi top picks bagi para pemain serta tentunya disertai dengan kegunaan item yang sangat menguntungkan dalam permainan. Item Mobile Legends yang akan terus digunakan dengan kemampuan menguntungkan bagi para pemainnya adalah Item Defense.

Baca juga: Nama Next Project Item Mobile Legends di Season 20!

Demikianlah sobat penjelasan mengenai Lylia menjadi mage yang ngeselin di season 20 ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID