Simak! Inilah Lunox Buff Terbaru 2022 Dari Moonton

Counter Chou

Dalam kurun waktu dekat ini, Moonton selaku developer Mobile Legends akan memberikan update untuk lunox buff, hero dengan role Mage.

Juga, perubahan yang sebenarnya tidak sebanyak itu. Namun, perubahan kemampuannya jelas akan mempengaruhi suasana di ML.

Baru-baru ini, pada update lanjutan terbaru dari server Mobile Legends, beberapa hero mendapatkan buff dan nerf, tetapi untuk saat ini kita akan berbicara tentang buff baru untuk Lunox.

Dia sendiri merupakan salah satu hero yang banyak dilupakan oleh kehadiran tank META di Mobile Legends, hal ini dikarenakan damage yang diberikan terutama late game bukanlah damage OP dari hero lain.

Namun pada update patch note terbaru di Mobile Legends Advanced Server, Moonton memberikan buff kecil untuk menghancurkan tank META.

Pada update terbaru, Moonton akan memberikan buff untuk hero Lunox, terutama skill ‘Assault of Chaos’ miliknya 2. Buff tersebut memberikan efek tambahan dimana setiap damage yang diberikan ke musuh akan meningkat berdasarkan maksimum HP musuh dan 10 persen kecepatan gerak lambat selama 1 detik.

Dengan buff ini dan build yang benar hanya dengan 3 tembakan skill Lunox, pemain dapat dengan mudah menghancurkan tanker META di Mobile Legends.

Jadi apa detail tentang lunox buff? Kami akan mengulasnya dalam artikel berikut ini dan baca sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasinya. 

Info Lunox Buff

Lunox Buff
Lunox

Berikut rincian lunox buff yang bisa kamu pelajari dengan baik. Pastikan kamu membacanya dengan seksama.

Skill 1

Berdasarkan informasi yang tersedia, kemampuan pertama Lunox buff, Chaos Assault, akan mengalami peningkatan kerusakan dua kali lipat pada Creeps. Karena damage modifiernya sudah berubah dari 1.5 persen -3.5 persen dari HP maksimum musuh menjadi 3 persen -7 persen dari HP maksimum musuh. 

Ini berarti dia dapat memberikan damage yang lebih kuat ketika berhadapan dengan Creep dan Minion. Sebagai catatan, buff ini hanya berlaku untuk dua musuh dan tidak akan efektif melawan hero lawan. 

Rekomendasi Item Build Lunox Buff

Lunox menjadi salah satu hero wizarding yang memiliki kemampuan luar biasa di Mobile Legends.  Hero ini memiliki kemampuan untuk memberikan magic damage yang tinggi dan kecepatan serangan yang sangat tinggi untuk membunuh semua musuhnya di Mobile Legends.

Demon Shoes

Lunox Buff
Demon Shoes

Item pertama yang dibeli adalah Demon Shoes. Item ini merupakan jurus yang akan memberikan regenerasi mana dan kecepatan gerakannya. Jadi pergerakannya akan cepat dan regenerasi mana Lunox akan meningkat. Sepatu Demon sama dengan sepatu Gear lainnya karena memberikan tambahan 40 poin kecepatan gerakan.

Tapi sepatu iblis memberikan tambahan 30 poin regenerasi mana dan juga memberikan tambahan 10 persen regenerasi saat menerima bantuan, sementara membunuh minion akan memberikan 4 persen regenerasi.

Regenerasi mana menjadi isu yang sangat penting! Meta Mobile Legends sangat mengandalkan ability masing-masing hero dan setiap penggunaan ability, banyak hero yang mengkonsumsi mana.

Sebut saja dia seorang wizard yang pasti membutuhkan mana untuk mengeluarkan ability, dan juga marksman dan assassin yang sangat membutuhkan mana untuk bisa mengeluarkan ability untuk membunuh lawan.

Lightning Truncheon

Lunox Buff
Lightning Truncheon

Item berikutnya yang harus dibeli Lunox adalah Lightning Truncheon. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan tambahan magic power, mana, dan cooldown reduction kepadanya. Membeli item ini akan meningkatkan damage serangannya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, item ini juga memiliki kemampuan pasif dimana kemampuan selanjutnya akan memantul kembali dan memberikan 20-1000 magic damage pada skala Max Mana Lunox.

Lightning Baton adalah item yang harus dimiliki untuk penyihir yang dapat dibeli menggunakan 2250 emas dalam game. Item ini dapat dibeli menggunakan Book of the Sage, Crystal of Power, Magic Wand dengan tambahan resep 760 Gold untuk menggabungkan item-item tersebut.

Item Lightning Mangaon memberikan tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10 persen pengurangan CD. Hal terpenting dari item ini, bagaimanapun, adalah kemampuan pasif uniknya yang disebut “Resonansi”, yang memberikan 20-1000 kerusakan magis kepada 3 musuh, tergantung pada apa yang dimiliki pengguna.

Baca juga: Inilah Build Lunox Paling Sakit di Mobile Legends 2021, Musuh Auto Kejang-Kejang!

Concentrated Energy

Lunox Buff
Concentrated Energy

Elemen selanjutnya di Lunox Magic adalah Focused Energy. Item ini akan memberikan tambahan AP dan HP kepadanya. Membeli item ini akan meningkatkan pertahanan dan serangannya.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut yang meningkatkan Magical Lifesteal dan memiliki kemampuan pasif dimana ketika dia berhasil mengalahkan lawannya akan memulihkan HP Lunox sebesar 10 persen.

Divine Glaive 

Lunox Buff
Divine Glaive

Untuk membuat kekuatan magis Lunox semakin mematikan, item selanjutnya yang harus dibeli adalah Divine Glaive. Item ajaib ini akan memberi Lunox kekuatan magis tambahan. Dengan begitu, damage serangan dari kemampuan Lunox akan semakin mematikan bagi lawannya.

Tidak hanya itu, item ini juga dilengkapi dengan atribut Magic Penetration dan kemampuan pasif dimana ketika HP melebihi 70 persen, efek uniknya akan meningkat 30 persen.

Baca juga: Hero Counter Lunox Terkuat Di Mobile Legends 2022

Untuk saat ini, belum ada detail kapan Lunox buff akan dirilis. Namun, beberapa spekulasi mengklaim bahwa perk hanya akan tersedia pada akhir Juni atau awal Juli 2021. Jadi, pastikan kamu selalu memperbarui informasi Mobile Legends di sini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!