5 Lokasi Terbaik di Bermuda FF Setelah Update OB35

Hangar

Garena Free Fire menyediakan beberapa opsi dalam hal peta untuk mode Battle Royale. Di antara lima pilihan tersebut, Bermuda FF bisa dibilang yang paling banyak digunakan, yang juga merupakan peta yang dipuja banyak pemain. Map ini telah tersedia di Free Fire sejak dirilis pada tahun 2017.

Bermuda FF menawarkan medan yang berbeda serta banyak bangunan dan dinding yang rusak, membuatnya menarik.

Seseorang dapat menemukan loot yang sesuai dengan gaya bermain mereka, berkemah di dalam gedung, bepergian dengan kendaraan, mengakses airdrops, menemukan tempat strategis yang lebih tinggi, dan melakukan berbagai aksi lainnya di Bermuda.

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda FF OB35

Setiap pembaruan membawa beberapa perubahan pada Garena Free Fire/FF MAX dalam hal konten dalam game, dan semua peta terkadang menjadi bagian dari perubahan. Di bawah ini adalah lokasi drop terbaik di map Bermuda setelah update Free Fire OB35.

Mars Electric

Mars Electric
Mars Electric untuk dapat banyak lootingan

Pemain sering lebih memilih lokasi paling selatan di Bermuda karena relatif lebih aman daripada banyak titik panas lainnya. Mars Electric juga diremehkan dalam hal menjarah. Ini karena pemain biasanya menemukan senjata di atas rata-rata yang tersebar di beberapa gudang.

Jika pemain ingin push rank, mereka harus tahu bahwa kedekatan Mars Electric dengan Factory, Pochinok, dan Sentosa membuatnya sedikit berisiko sebagai tempat pendaratan dalam mode Ranked. Tetap saja, ketersediaan kendaraan membuatnya lebih mudah untuk melarikan diri setelah tahap awal pertandingan.

Hangar

Hangar
Hangar sebagai lokas loot terbaik di Bermuda

Lokasi drop aman lainnya di Bermuda FF, Hangar adalah pilihan yang sangat baik untuk mendarat dalam mode BR. Meskipun lootnya relatif lebih sedikit, pemain dapat menemukan senjata berkualitas tinggi jika mereka berusaha mencarinya.

Selain itu, Hangar juga mengundang beberapa bot ke menara yang lebih rendah, yang berarti seseorang bisa mendapatkan kill yang mudah untuk KD yang lebih baik.

Ruang terbuka sedikit mengkhawatirkan bagi pemain yang ingin menghindari pertarungan jarak dekat. Namun, mereka dapat menggunakan gudang, kontainer, atau menara untuk berlindung. Hangar terkadang tidak cocok untuk tahap akhir pertandingan ketika zona aman mulai menyusut.

Clock Tower

Clock Tower
Clock Tower di map Bermuda

Clock Tower adalah surga bagi para berkemah karena ketersediaan banyak struktur dan bangunan. Selain menawarkan kesempatan untuk berkemah serta perlindungan yang luas, tempat ini juga merupakan lokasi drop yang populer untuk kualitas jarahan yang ditawarkannya.

Selain itu, penempatan Clock Tower di peta Bermuda membuatnya semakin dekat dengan rute penerbangan hampir setiap saat; lokasi sentral di Bermuda FF sangat membantu bagi para gamer ketika zona aman menyusut.

Factory

Factory
lokasi Factory di map Bermuda free fire

Factory adalah lokasi terbaik di Bermuda Free Fire jika pemain suka bermain agresif dan lebih suka lokasi hot-drop. Factory adalah salah satu tempat paling berisiko untuk mendarat dalam mode Battle Royale Free Fire.

Namun, risikonya terbayar karena loot terbaik yang bisa didapatkan pemain di Factory. Selain itu, seseorang dapat menggunakan wadah untuk mendapatkan keuntungan penutup dalam pertarungan jarak dekat. Kendaraan juga dapat ditemukan di lokasi ini.

Salah satu lokasi drop paling berisiko di Bermuda juga terkenal di kalangan penggemar Free Fire/FF MAX untuk Factory Challenge, yang sering dimainkan sebagai pertandingan ruang khusus tanpa senjata apa pun.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Plan Bermuda FF dan Burger Lad Bundle

Mill

Mill
Mill untuk dapat loot terbaik di Bermuda free fire

Tambahan terakhir untuk daftar lokasi Bermuda FF terbaik ini adalah Mill, yang menawarkan loot yang layak. Ini adalah lokasi drop populer lainnya terutama karena sering ditampilkan dalam pertandingan Clash Squad.

Banyak pecinta mode CS memilih Mill untuk mengeksplorasi senjata dalam mode Battle Royale. Senjata-senjata itu berserakan di mana-mana.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kendaraan Plan Bermuda FF

Untuk top up diamond Free Fire, kamu bisa top up di VCGamers. Selain murah dan aman, kamu juga bisa mendapatkan cashback!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!